Part 16

2.5K 265 23
                                    

"Im come back,jangan lupa vomment,kalo bisa share juga gapapa"

"Gaess gimana finalnya? pasti ada yang sakid,udah gapapa perjalanan mereka masih panjang,and jangan lupa terus dukung x1 ya soalnya ucok kan disana hehe walaupun ga sama jinhyuk"









Ini udah 1 minggu semenjak wooseok koma dan masih gaada perkembangan dari si wooseok,perusahaan? tenang kan masih ada ayahnya wooseok.

Dan selama 1 minggu itu juga mirae ngehabisin masa masa kehamilannya di rumah sakit,kadang sih somi dateng buat ngebantu ato sekedar jagain dia,yoojung juga.

Soal pelaku kejadian ini masih belom ditemuin soalnya kabarnya pelakunya berhasil kabur ke luar negri,tapi berhubung ortu wooseok holkay jadi mereka tinggal nunggu 5 hari lagi buat nangkep tuh pelaku.

Sekarang mirae lagi duduk di samping wooseok,dia lagi megang tangan wooseok sambil mandangin wajahnya wooseok yang masih pucet.

(Mirae)"Seokk kamu kok ga bangun bangun sih? udah satu minggu loh,disini aku sendiri seok,gaada yang dimarahin ato yang marahin,aku kangen kamu... hiks kamu gamau liat bayi kita lahir,kamu gamau nemenin aku? aku kangen kamuu"

Mirae udah nangis,soalnya selama 1 minggu ini gaada perkembangan yang besar.

Dan entah ada angin lewat dari mana,mirae ngerasa jari tangannya wooseok gerak gerak,terus matanya kayak mau kebuka gitu.

Mirae kaget dia refleks langsung manggil dokter,ga lama dokter dateng terus mirae disuruh nunggu di sofa di dalem ruangan itu sementara wooseok lagi ditangani.





Sekitar 15 menit dokter udah selesai ngecek keadaan wooseok,mirae langsung tanya ke tuh dokter.

(Mirae)"Dok gimana keadaan suami saya?"
(Dokter)"Entah keajaiban dari mana pasien wooseok sudah melewati masa komanya,sekarang hanya perlu menunggu pasien membuka maa sepenuhnya,tapi jangan diajak terlalu banyak bicara dulu"

Dalem hati mirae udah sujud sambil bersyukur,dia langsung ngehampirin wooseok setelah dokternya keluar.

(Mirae)"Seok..ssseok"

Mirae mandangin wooseok dan ga lama mata wooseok kebuka sepenuhnya.

Mirae langsung meluk wooseok dan mirae ngerasa kalo pelukannya dibales.

(Mirae)"Wooseokkk aku kangennn,aku kira kamu gabakal bangun"

Wooseok mandang mirae pake tatapan sayu dia terus ngusap air mata mirae.

(Wooseok)"Jangan...nangis....ya"

Mirae ngangguk.

Terus dia duduk dan ngabari temen temen sama keluarganya.



Mirae nyeritain kejadian kejadian yang dia alamin 1 minggu ini,tapi berhubung wooseok masih lemes jadi dia cuma ngangguk ngangguk aja.

(Mirae)"Jadi semenjak kamu koma setiap malem aku gabisa tidur ngejagain kamu,oh iya pas detik aku tau kamu kecelakaan aku langsung panik setengah mati takut......."

Bla bla blaaa


Mirae sih juga gapapa kalo wooseok cuma nanggepin pake ngangguk doang soalnya dia tau kalo kondisi wooseok belom pulih total.







30 menit kemudian temen temen wooseok sama mirae dateng....


(Seungwoo)"Seokk beneran deh gue khawatir banget sama lo,gatau lo ya gue yang liat tkp lo udah mau pingsan"


Wooseok cuma senyum sedikit.

(Somi)"Eh rae kok wooseok tiba tiba bisa sadar? lo apain dia?"
(Mirae)"Ya gue kayak biasanya nangis nangis eh tau tau dia gerak gerak"
(Dongpyo)"Wooseok hyungggg udah baikan?"


Wooseok ngangguk.

(Mirae)"Wooseok masih belom pulih sepenuhnya jadi masih belom bisa banyak ngomong"

Orang yang di dalem ruangan itu ngangguk ngerti.







...

2 Hari kemudian...


Keadaan wooseok udah makin membaik walaupun dia masih harus dirawat di rumah sakit,tapi dia udah bisa ngomong kayak biasanya.

Tadi siang polisi baru dateng kesini buat minta penjelasan pelaku lebih lanjut,dan wooseok ngasih beberapa ciri cirinya.

Sehabis polisi pulang gantian si wooseok diinterogasi sama pasangan haseung sama jeonsom.

(Somi)"Lah seok gimana coba lo bisa kecelakaan kek gitu? coba jelasin lebih rinci"

Jadi tadi pas polisi dateng tuh lainnya suruh keluar.

(Wooseok)"Seinget gue sih mereka geng motor yang hampir sama kayak yang pernah nyelakain gue dulu,awalnya sih gue kira mau ngedahuluin gue tau taunya ban gue meletus terus gue oleng"

Habis dapet penjelasan wooseok mereka ngangguk ngangguk.

(Seungwoo)"Seok,kata dokter lo masih harus dirawat 1 minggu,jadi kita bantuin ya"
(Wooseok)"Oke hyung,makasih ya"

Seungwoo ngangguk.




...


Malemnya...




Somi sama seungwoo udah pulang,sekarang mirae lagi tiduran di ranjang sebelah wooseok yang khusus  buat orang yang ngejagain.


Ga lama wooseok manggil mirae.



(Wooseok)"Rae"


Mirae langsung ganti posisi yang tadinya tiduran jadi duduk,dia ngedeket ke wooseok terus duduk di kursi sebelah ranjangnya wooseok.


(Mirae)"Kenapa seok? ada yang sakit?"




Wooseok ngegeleng terus ngambil telapak tangan mirae dan di elus elus tuh telapak tangan.



(Wooseok)"Aku kangen"
(Mirae)"Masa masih kangen sih? aku siang malem sore pagi ngejagain kamu terus loh"
(Wooseok)"Tapi ya tetep aja kangen"



Mirae ngusap rambut wooseok.


(Mirae)"Aku juga kagen seok,makannya cepet sembuh ya biar bisa kayak dulu lagi"


Wooseok ngangguk,tiba tiba wooseok nepuk tempat kosong disampingnya.

Mirae agak ga paham cuma ngerutin dahi.



(Wooseok)"Tidur sini yaaa,aku kangen banget tidur sama kamu,beneran deh"
(Mirae)"Emang nanti kamu ga kesempitan?"
(Wooseok)"Enggak,ayo lah raeee beneran ga bohong aku rinduuu banget"



Mirae muterin bola matanya males tapi akhirnya dia juga duduk.

Wooseok meluk mirae terus mereka tidur deh.







Tbc




Maaf ya gaess part ini pendek soalnya mood author masih belom 100% balik hehe.




Oh iya,Selamat buat debut keduanya ucokkkkkk🎉🎉🎉
Smoga X-one nanti bakal sukses sampe bisa world tour kayak wanna one duluu.



Oh iya jangan lupa vote and comment okaayyyy.

𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang