Part 4

3.7K 345 24
                                    


I am backk kawan kawaann.

Jangan lupa pencet bintang pojok sebelah kirii.



Pukul 18.00

Mirae pov

Gue sekarang udah sendiri di rumah,karena somi sama yoojung udah pulang setelah ngehabisin nuget gue yang ada di kulkas.

Gue milih buat cuci piring bekas makan dua curut tadi,ya kenapa gue ga nyuruh mereka sekalian nyuci,sesekali gue kasian lah bagaimanapun mereka kan juga tetep tamu,lagian gaada papa gue disini jadi aman aman aja.

Habis cuci piring gue duduk duduk di depan tv,ya emang disini deh posisi enak gue dari pagi sampe malem,gatau kenapa kalo dikamar tuh rada ngebosenin sekarang,ga kaya dulu kalo libur aja ngurung diri di kamar buat nontonin bias.Tapi sekarang ga sesemangat dulu,mungkin karena emang efek hamil apa?.

Gue liat jam dinding dan jam nunjukin angka 18.05 itu berarti bentar lagi wooseok pulang,kan dia keluar dari kantor 18.00 kalo lembur sih bisa jam 20.00 tapi berhubung hari ini tuh hari pertama dia kerja jadi ya ga mau ambil lembur dulu lah.

Gue milih buat nyiapin masakan buat makan malem gue sama wooseok,udah berasa jadi ibu rumah tangga gue,nyiapin makanan buat suami sendiri,padahal kalo dulu jam segini tuh ngerecokin mama masak mulu.Huhu kan jadi kangen mama.Udah udah.

Sekitar 15 menit masakan gue selesai dan pas banget si wooseok juga udah pulang.Dia ngehampirin gue yang lagi nata makanan di meja makan.

Wooseoo ngelepas jas kantorannya dan nyampirin di belakang kursi,ga lupa dia sedikit ngendorin dasinya sama buka satu kancing kemejanya.

Kawan kawan tidak perlu berpikiran yang aneh aneh....

Habis itu gue ikut duduk dan ngambilin wooseok nasi.

(Mirae)"Seok,tadi gimana kerjanya? susah apa ngga?"
(Wooseok)"Enak enak aja,malah lebih mudah daripada sekolah,cuma suruh ayah ngerekap pengeluaran keuangan perusahaan doang"

Gitu dibilang doaangg! ya emang si wooseok tuh iq nya lumayan tinggi ga kayak gue,seandainya gue yang ngerjain ya botak deh kepala gue.

(Mirae)"Oo lah terus bayaranya berapa?"

Si wooseok kayak nginget inget gitu.

(Wooseok)"Sekitar 100 juta per bulan? tergantung perusahaannya sih"

Gue yang mau masukin nasi ke mulut gue langsung nganga dan ga jadi makan tuh nasi,kaget bangeet gue,orang gue ngebawa uang 1 juta aja masih takut ilang.

Wooseok yang liat muka gue langsung nahan ketawanya soalnya dia lagi ngunyah makanan.

Terus dia telen deh makannya.

(Wooseok)"Aelah gausah cengo gitu kaleee"
(Mirae)"E...eh siapa yang cengo coba"

Gue yang sadar langsung balik ke makanan gue dan ga ngepeduliin wooseok yang masih ketawa dalam diam.



..

Pukul 20.00

Gue lagi tiduran di kasur pas habis makan malem tadi,sekarang ini gue ga sering muntah muntah jadi ga perlu bolak balik ke kamar mandi.

Gue lagi main rp di hp gue,ya gitu deh gue mainnya tapi tenang gue jomblo,ya gatau kalo gue main ginian tuh ngilangin gabut kalo aja somi sama yoojung ga bisa kesini.Pasti si author gatau cara main rp nih yee.

Diem lu,nyesel gue ngetik mainan rp-Author yang gatau rp

Mirae pov end

Si wooseok keluar kamar dan nemuin si mirae yang lagi tidur sambil main hp,pake ketawa sendiri lagi.Untung tetep cantik.

Si wooseok ngedeket ke mirae,oh iya dia udah pake baju ya gaes,jadi gausah berpikiran yang aneh aneh gitu,lagian adek bayi masih ada di perut mirae.


Wooseok tidur di samping mirae terus ngambil hp mirae,mirae tiba tiba gopoh kayak orang habis liat bok*p padahal cuma diambil hp nya.

(Mirae)"Ngapa sih seok?"

Sambil majuin bibirnya kedepan,ya maksudnya cemberut gitu gaess.
Wooseok jadi pengen khilaf aja,untung sadar.

(Wooseok)"Orang kantong mata udah item kayak mingyu gitu masih main hp aja,udah tidur lagian mainan
gini tuh g berfaedah"
(Mirae)"Lah masih seru juga"

Mirae nyoba buat ambil balik tuh hp nya yang dipegang wooseok,eh tau taunya hp nya dimasukin laci sebelah wooseok terus dikunci and kuncinya ditaroh wooseok di saku piyama gambar beruangnya.


Mirae yang liat cuma natap wooseok penuh males.Dan pada akhirnya mirae ga bersemangat aka ngambek.

Dia ambil selimut terus nyelimutin dia sendiri sampe kepalanya ketutup terus ditaroh di pemakaman.ggggg maksudnya langsung pura pura tidur.

Eh tau taunya si wooseok malah ikut masuk ke selimutnya terus meluk mirae dari belakang.


Mirae pengen banget teriak,jantungnya udah dugeun dugeun mau mledak aja rasanya sampe telpon masuk ke hp wooseok.

Telpon

Papa

"Mmm? apa pa?"
"Seok buat data lanjutannya kamu bisa ga selesain malam ini? soalnya papa butuh banget rekapannya,kamu bawa pulang kan berkas tadi?"
"Iya pa,yaudah wooseok kerjain"
"Iya papa tunggu"

Tut


Si wooseok langsung bangun dari tempat tidur terus ke meja belajarnya yang udah penuh sama berkas berkas.

Eh si mirae tiba tiba ngubah posisinya yang tadi pura pura tidur langsung duduk.

(Mirae)"Ngapa seok?"
(Wooseok)"Ini suruh papa ngerjain lanjutan tugas"

Si mirae cuma meng oh in terus dia lanjut tiduran eh tau taunya dia ketiduran.





Mirae pov

Pukul 23.45


Gue kebangun dari tidur gue gegara suara ujan deres dari luar rumah.

Gue duduk terus liat sekeliling dan gue liat si wooseok yang masih ngerjain tugasnya tadi,papa jonghyun kenapa sih? kan udah malem kenapa coba ga besok aja? kasian kan tuh si wooseok jadi harus begadang.

(Mirae)"Masih banyak seok?"

Gue tanya soalnya kayaknya si wooseok penglihatannya udah tinggal 5 watt gitu.

(Wooseok)"Cuma tinggal 4 lembar kok,lah kok ga tidur?"
(Mirae)"Ini tadi kebangun ngedenger suara ujan"
(Wooseok)"O"

Sekitar 15 menit si wooseok nyelesain perkerjaannya,tapi dia ga langsung ke kasur,malahan dia buka laptop dulu,lah ini apa lagi? dan ternyata cuma ngirim ke ayahnya.

Habis ngirim semua si wooseok ke kamar mandi bentar terus dia duduk di sebelah gue.

(Wooseok)"Buruan tidur"
(Mirae)"Lah kamu sendiri ga tidur"
(Wooseok)"Habis ini aku tidur kalo kamu udah tidur"

Dan gatau kenapa tiba tiba aja nih kata kata keluar dari mulut gue.

(Mirae)"Gabisa gabisa tidur kalo udah kebangun"
(Wooseok)"Pasti bisa coba pejamin mata"


Gue pejamin mata dan ga lama gue ngerasa wooseok ngelus puncak kepala gue lembut banget.

Jadi sweet ginii.

Dan hal itu berhasil ngebuat gue kembali ke alam mimpi gue,dan ga lama wooseok nyusul gue,kenapa gue bisa tau wooseok udah tidur? dikasih tau sama author.




Tbc

Gaesss sini dulu yaa,tunggu part selanjutnya,harap bersabar menunggu karena menunggu itu indah.

𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang