"Update nihhhh,pasti banyak yang nungguinn,langsung aja yahhh dibaca tapi sbelom baca jangan lupa injek bintang di sebelah pojok kiri paling bawah sampe warnanya oren"Okayy kuyy.
Hari ini,di rumah mirae kayak gaada satu pun tanda tanda kehidupan
(Tiap hari mager mageran)
Mirae,wooseok sama yoona lagi tidur gaess.Sampe ada telpon masuk hape wooseok.
Yolo yolo yolo yo yolo yolo yo tangjingjem tangjingjem tangjingjemm~
Tapi yang punya hape ga bangun bangun juga,karena terlalu berisik mirae kebangun dan ngangkat tuh telpon.
Pas dilihat ternyata dari mamanya wooseok.Ya mirae angkat deh tuh telpon.
Telpon
"Halo ma?"
"Eh mirae,wooseok nya mana? masih tidur?"
"Iya ma masih tidur,emang ada apa ma?"
"Nanti kalo wooseok udah bangun suruh ke rumah mama ya"
"Iya ma"Tut
Habis matiin telpon mirae langsung ngebangunin wooseok.
(Mirae)"Seokkk... bangun ihh"
Si wooseok langsung bangun aja.
(Wooseok)"Mmm?"
(Mirae)"Disuruh mama ke rumah kamu"Wooseok narik mirae yang bikin dia jatoh ke atas wooseok.
(Wooseok)"Emang mau ngapain kesana rae?"
(Mirae)"Gatau kata mama kesana kalo abis siap siap,buruan mandi aku bikinin sarapan dulu"
(Wooseok)"Yoona?"
(Mirae)"Gampang nanti aku urus kok,pokoknya kamu mandi dulu"
(Wooseok)"Okayyy"Mirae berdiri terus jalan ke dapur sementara wooseok langsung otw ke kamar mandi.
...
Rumah lama wooseok...
Mirae,wooseok plus yoona udah nyampe di rumah lamanya wooseok,mereka jalan ke dalem dan di dalem rumah tuh udah ramee banget,ternyata alesan mamanya wooseok nyuruh mereka kesini tuh buat ngumpul sama keluarga besar.
Kedatangan wooseok sama mirae langsung bikin semua yang ada disitu ricuh apalagi habis liat yoona.
Baru aja mirae duduk si yoona udah digendong aja sama daehwi aka sepupunya wooseok yang pindahan dari amerika kesini.
(Wooseok)"Eh wi lo kok disini?"
(Daehwi)"Yaiya dong kak orang gw udah pindah kesini kok,habis ini gw bakal pindah ke rumah sebelah calon rumah lo,uwuu anak lo imut banget sih besok kalo gede gue ajak main nih anak,biar jadi murid gue"
(Wooseok)'Ya anak gue malah jadi orang kepedean dong hadeuhh'Sementara di sofa sebelah kiri udah ada mirae yang lagi ngobrol ngobrol sama sakura,istrinya jinhyuk aka kakaknya daehwi.
Jadi daehwi sama jinhyuk itu anak dari kakaknya mamanya wooseok gitu.
Sakura ini dari jepang gaess mukannya mirip sakura iz*one kalo gatau search google.
Dan ternyata sakura ini dulunya temen tknya mirae gaes tapi pas kelas 1 dia pindah ke jepang buat nemenin papanya bisnis dan sekarang ngikut jinhyuk.
(Mirae)"Lama ga ketemu ya ra"
(Sakura)"Iya rae,dulu tiap sekolah kita selalu duduk bareng terus makan bareng hehe"
(Mirae)"Iya,ga nyangka loh aku kalo kamu itu sapupunya wooseok"
(Sakura)"Aku juga gatau kalo kamu istrinya wooseok"Ga lama ada anak kecil ucul yang ngedeket ke mirae sama sakura dia Minhyuk gaes anaknya sakura smaa jinhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤
Acak(Completed) Book ke 2 dari Dijodohin kim wooseok. Nyeritain tentang perjalanan rumah tangga gue sama kim wooseok. Bahasa campuran. End