Jangan lupa vote and comment gaess,lebih banyak vote berarti lebih banyak part lagi.Kalo votenya stop ya stop juga dong story nya hehe.
Karena udah part 20 lebih mari kita majuin ke 5 tahun kemudian...
5 Tahun kemudian...
1 september 2019
Sekarang ini seperti biasa,rumahnya wooseok sama mirae lagi jadi kuburan aka belom ada yang bangun samsek,padahal jam dinding udah nunjukin pukul 07.00 maklum lah hari mingyu.
Ga lama jam alarm bunyi tapi si mirae sama wooseok keukeuh ga bangun malah yoona yang bangun terus matiin jam nya.
Yoona nengok kanan kiri liat mama sama papanya masih tidur kayak dugong terdampar.
(Yoona)"MAMAAA PAPAAA AYO BANGUUUNNNN"
Dan teriakan si yoona sukses bikin mirae bangun,kalo wooseok masih ga gerak.
(Mirae)"Eh? dah pagi? cepet amat dah"
(Yoona)"Mamaa laperrr"
(Mirae)"Bentar ya mama cuci muka dulu,yoona liat tv dulu ya"Yoona ngangguk terus nyari posisi enak di depan tv.
Sementara mirae lagi sikat gigi sama cuci muka,habis sikat gigi ama cuci muka mirae jalan ke dapur terus mulai siap siap bikin sarapan.
Sekitar 15 menit mirae udah selesai bikin sarapan,dia jalan ke kamar biat ngebangunin wooseok yang sekarang masih ngebo.
(Mirae)"Seokkk banguunnnn"
Dan ajaibnya si wooseok bangun,ya emang gaess wooseok tuh bakal susah banged bangunnya kalo yang bangunin bukan mirae.
Soalnya dia termasuk spesies dugong selatan yang kalo udah tidur lupa bangun.
Skip
Sekarang keluarga kecil itu lagi sarapan bareng.
(Mirae)"Eh seok nanti anak anak bakal main kesini,katanya sih kangen kan udah lama kita ga chilling bareng"
(Wooseok)"Iyy aku juga lagi pengen main ps bareng"
(Yoona)"Kalo gitu nanti kak jina sama kei kesini ya ma?"
(Mirae)"Iya"
(Yoona)"Horeee"Skip
Habis sarapan wooseok sama yoona duduk duduk sambil nonton tv sementara mirae lagi nyiapin cemilan buat nanti,kalo kurang cemilannya nanti somi protes.
Tapi dari tadi tuh mirae gabisa tenang gitu soalnya si yoona terus terusan di usilin sama si wooseok.
(Yoona)"Maaa papa menyokin mainan akuuu,ma papa gamau makan masakan buatan aku,ma papa gamau aku potong rambutnya"
(Wooseok)"Ya gamau lah,bisa bisa botak dong akunya"Mirae cuma bisa nepuk jidat sambil geleng geleng.
...
Pukul 09.00
Pintu di ketok dan nampakin si somi yang semangat banget ngelepas sepatunya di depan pintu.
Mirae ngebuka pintunya dan datenglah segerombol manusia yang ga sabar masuk rumahnya.
Ga tau rumah mirae ada apanya sampe pada gasabar masuk.
Di dalem anak anak lagi pada main salon salonan maklum lah anak cewek,dan yang jadi pelanggannya itu si wooseok sama seungwoo,kalo seungwoo sih udah biasa soalnya dia orang sabar tapi si wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤
Random(Completed) Book ke 2 dari Dijodohin kim wooseok. Nyeritain tentang perjalanan rumah tangga gue sama kim wooseok. Bahasa campuran. End