warn!
bikin pusing
tujuh keliling!BACA EPILOGUE DULU!
setelah cerita ini selesai, mungkin masih ada beberapa dari kalian yang mau tanya tapi lupa, males, atau mungkin nganggep ngga penting.
sebenernya di setiap chapter kalian bisa tanyain apa pun kalau kalian ngga paham sama cerita ini. misal, ngga paham soal quotes yang selalu aku pajang di awal sebelum masuk ke alur cerita.
"maksudnya apa kak?"
"ini artinya apa kak?"kenapa ngga pada nanya? toh aku juga bakal jawab semua komenan kalian.
jadi hal ini lah yang akan dibahas dalam part kali ini, ya tentang teori yang aku buat sendiri. ampas mungkin dan bikin pusing.
tapi——mari kita coba bahas teorinya!
1. sebagian besar dari kalian pasti bingung kenapa judulnya ALBEDO?
yep, why did i choose that title?
dan ya, albedo merupakan istilah dari astronomi. yang sebenarnya kalau di kaitkan dengan altar rhea ngga ada kaitannya sama sekali? ah masa? coba simak penjelasannya!
begini, altar sayang banget sama rhea. tapi, rhea tau ngga kalau altar sebenernya sayang dan suka sama dia? enggak kan?
gini deh, biar paham, coba ibaratin aja kasih sayang dan cinta altar itu sinar dan altar mataharinya. sedangkan rhea planet yang seharusnya nerima sinar matahari itu dan——baca terus!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBEDO ✓
Novela Juvenil⚝‧̍̊ ‧⇴ saturn book series。 ⌠" ia interpretasi kartika esa yang merapung di antariksa.⌡ ━━━━━[📹] 2019 © awknnaaa