Tiada guna menyesali perbuatannya semalam,lagi pula papa mereka tidak akan berubah fikiran, disini lah Eza berada. Apartemen Beno.
"Satu minggu lagi gua pindah ke Amrik" curhatnya kepada 2 orang sahabat bahkan sudah ia anggap sebagai sodara. Beno dan Renald.
"Mo ngapain woe" Beno, temannya dari SD, ia tau persis kalo Eza memiliki kembaran cewek kesayangannya yang bahkan gak pernah dikenalikan ke cowok manapun termasuk sahabatnya ini, tapi Beno tetaplah beno, si jenius tapi sedeng, hehe.
Semua orang memang mengenal Echa tapi yang mereka tau echa hanya cewek manja dan cengeng.
Eza sering bercerita kepada kedua sahabatnya itu, yah kalo bukan mereka siapa lagi cobak.
Beno beda dengan Renald yang memang bersikap cuek, walau begitu dia tetap orang yang perduli dengan sekeliling.
"Bokap gua marah, liat gua tidur sekamar sama kembaran gua, jadilah kita dihukum 1 disini, 1 lagi di Amrik ngikut om gua, gua nggak bisa biarin Kembaran gua tinggal di Amrik, lu tau sendiri Ben, adek gua polos, gua takut dia kenapa-napa diluar sana...
Ntar kalo gua dah pergi dari sini, gua mau kalian gantiin gua jagain tu bocah, gua nggak bisa percaya sama orang lain termasuk temen dekatnya Echa, si Amel* itu" jelasnya panjang lebar.
Renald hanya melirik Eza, "lu gak takut masrahin adek lu sama playboy kek Beno" memang benar, beno tidak jauh beda dengan Eza yang pacaran sana sini, tapi Eza tau Beno tidak akan berbuat macem-macem kepada adek kesayangannya.
"Gua bunuh lu berdua kalo sampek adek gua kenapa-napa"
"Ya ampun za, adek lo adek gua juga, walaupun echa nggak kenal sama gua, tapi kua tetep sayang ama dia"
"Bcd" tanpa dosa Renald menyumpal mulut beno dengan kaleng bekas minumnya.
Ting
Suara dari ponsel Eza, tanda ada pesan masuk.Kembaran: Abang lagi dimana?
Eza: Dirumah temen, knp?
Kembaran: Echa dirumah sendiri🙁
Read.
"Gua balik duluan"
"Bro, gua lebih percaya sama lu" bisiknya ditelinga Renald.
"Woe, gua bisa dengerrrrrrr" teriak Beno, bukan karna dia cemburu hanya saja Eza masih meragukan dia karna masa lalu.Renald memang lebih dapat dipercaya, selain dia tak pernah mengecewakan siapapun, ia juga bukan cowok bangsat yang suka mempermainkan cewek, yah, Renald yang cuek dan terkenal dingin itu memang orang yang bisa dipercaya dan tak dapat diragukan.
Echa pov
"Abang kemana ya, kok nggak pulang-pulang" jam sudah menunjukkan pukul 22:18 WIB.
Echa: Abang lagi dimana?
Abang: Dirumah temen, knp?
Echa: Echa dirumah sendiri.🙁
Read.
Gua kembali meraih laptop, tapi gua tetap tidak bisa konsentrasi. Pikiran gua kembali membayangkan bagaimana nasib gua nanti saat Abang meninggalkan diri gua sendiri.
Hiks
Hiks
Air mata turun tanpa henti..
Brak
Pintu terbuka paksa, siapa lagi pelakunya kalo bukan abang kampret gua ini.
"Adek kenapa? Ada maling? Perutnya adek sakit lagi karna menstruasi? Iya? Dek jangan diem aja saolooohhh..."
Ini yang paling gua benci, sebangsad-bangsatnya abang, dia akan tetep perduli ama gua..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Me (Bad)
Romance(Up date setiap malam)😁 "Abang ngapain di kamar Adek" kaget Echa saat keluar dari kamar mandinya.. "Kunci pintu kamar lu dimana dek?" Jawabnya, masih tetap mencari kunci di laci meja. "Mau ngapain?" Tanya Echa, tapi tetap tanpa ragu memberikan kunc...