Hai kawan.....
Apa kabar nih?
Yuk absen berdasarkan daerah kalian!!
Jangan lupa spam sama vote ya 👌
Biar cepet updateHappy reading
2 minggu sebelumnya.
Athaya ia lansung berlari masuk ke rumahnya dan memeluk adiknya yang tepat berdiri didepannya.
"Kayla gue kangen banget sama lo,"
Ucapnya senang"Gue juga kak," ucap Kayla sama senangnya.
Memang sudah 2 tahun ini Athaya tinggal di Jerman, ia mendapatkan beasiswa disana. Setelah 5 tahun berjuang akhirnya ia dapat beasiswa.
Ehem hem
Deheman seseorang membuat mereka melepaskan pelukannya.
"Gak kangen sama mamah?"Tanya Raisya.
Tanpa pikir panjang Athaya langsung berhambur kepelukan mamahnya.
"Aya kangen kok ke mamah."
"ke papah enggak?" Tanya Revan yang tiba-tiba muncul entah dari mana.
Athaya melepaskan pelukan dari mamahnya, ia berkaca-kaca, langsung berhambur ke pelukan papahnya.Pahlawan yang selama ini selalu menjadi pelindungnya, junjungannya,ia sudah kangen berat jika ke papahnya.
"Aya kangen pah! hiks," ucapnya sambil terinsak. Revan, papah Aya mengelus kepala putrinya. Athaya putri bilqis, putri kesayangan nya dengan segala prestasi yang selalu membanggakan nya.
"Kok nangis? Cepcepcep jangan nangis dong," Revan melepaskan pelukannya, lalu ia menghapus air mata putrinya.
Lalu mereka berdua langsung tertawa."Papah lucu."
Revan hanya terkekeh mendengar pernyataan putri sulungnya. "Kamu lebih lucu."
Raisya hanya bisa tersenyum mendengar intraksi keduanya.
"Yaudah sekarang kamu istirahat dulu ya," ucap Raisya.Athaya mengangguk, sambil berjalan menuju kamarnya, ia berbisik kepada sang adik
" Dah calon istri Ehm buahahaha," ledek Athaya.
Sementara Kayla hanya majukan bibirnya,
"Dasar perawan tua,"cibirnya. Langkah Athaya langsung terhenti. Ia paling benci di bilang perawan tua. Bagaimana pun ia baru berumur 27 tahun."Apa lo bilang!!!"
Ucapnya penuh penekanan.Kayla sudah mengambil ancang-ancang untuk lari.
"Dasar pe-,"
"Wusss, udah-udah. Aya cepet istirahat, Kayla kamu jangan ngeledek kakakmu,"
Dengan cepat Raisya memotong ucapan Kayla, membuatnya berdecak. Pasti selalu begini.
"Baik Mah," ucap kakak adik itu bersamaan.
_______________
Casva saat ini dia sedang ada di bandara, di mana ia bekerja sebagai pilot. Belum lama sih pengakatannya ya sekitar 1 tahun lalu.
Getaran disakunya membuatnya mengambil ponsel dan tertera Kayla lovely disana..
"Ya Kay ada apa?"
"Casva besok kita fiting baju ya? "
"Iya kenapa memang?"
"Maaf aku gak bisa dateng."
Casva mengeryit heran dengan ucapan calon istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYM : Married a younger man
Teen FictionFOLLOW FOLLOW SEBELUM BACA.! TAKUT ADA PRIVAT NIH JANGAN LUPA KOMEN VOTE EKO❤🥳 Aya harus terjebak pada sebuah pernikahan, karena ulah adiknya sendiri. "Mah Aya iklas nanggung ini. Aya gak mau mamah sama papah jadi dipermalukan,"ucapnya lirih seray...