Matahari bersinar cerah menembus jendela apartemen yang saat ini Lisa tinggali.
Kilatan matahari yang terpantul dari gedung-gedung kaca membuatnya terbangun dari tidur nyenyaknya.
"Engh... Jam berapa sih?"
Lisa membuka selimut yang menutupi tubuhnya, tangannya meraba-raba mencari ponsel miliknya.
Ia membuka ponselnya dan melihat disana tertulis angka 07.15
"Shit! Gue kesiangan"
Lisa meloncat dari tempat tidurnya dan segera berlari menuju kamar mandi.
Tanpa menggunakan makeup Lisa berlari keluar rumah sambil membalas pesan di ponselnya.
"Semoga jennie sama bambam belom dateng! Plis god!"
Lisa menekan tombol lift dengan terburu-buru. Akhirnya lift terbuka, Lisa pun masuk dan langsung menekan tombol untuk menutup lift namun lift tidak jadi tertutup karena sebuah kaki tiba-tiba muncul dan menghalangi pintu lift.
"Taehyung-ssi"
Panggil Lisa saat tau kalau itu adalah Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum tipis membalas panggilan lisa.
Tumben dia mau senyum? Salah makan kali ya?
Lisa kembali fokus pada ponselnya yang sedari tadi menyala. Ia sibuk berbalas pesan dengan Jennie.
🌷🌷🌷
Di lapangan basket, Taehyung sedang berkumpul bersama klubnya.
Harusnya mereka berlatih sebelum melakukan sparing kali ini, tapi yaa... Bersantai dan ngobrol-ngobrol dulu kan tidak ada salahnya.
"Minggu depan kita adain event yuk!"
Celetuk Hoseok asal.
"Ngaco lo!" Sanggah Taehyung
"Lagian kapten sama ketua klub kita lagi gak ada, emang elu mau tanggung jawab?"
Sahut Jimin menguraikan alasan yang lebih logis.
"Eh, sob sorry gue baru dateng!"
Tiba-tiba seseorang dengan tubuh tinggi datang sambil terengah-engah. Ia adalah Bambam.
Bambam sebenarnya adalah teman sekelas Lisa, mereka kuliah satu jurusan. jadi Lisa, Bambam dan Jennie merupakan sahabat dekat di kampus. Meskipun ia dan Jennie beda jurusan tapi Lisa sudah sangat dekat dengan Jennie sejak SMA, bahkan saat kuliah Lisa berbagi kamar asrama dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Annoying Neighbor || 𝙆𝙏𝙃 × 𝙇𝙇𝙈
FanfictionKim Taehyung, seorang pria dingin dan kaku. Semua mulai berubah saat seorang gadis manis datang kedalam hidupnya. Taehyung yang benci sifat kekanakan dan manja seorang perempuan bisa luluh karena kehadiran Lisa. Taehyung yang tidak pernah mengangg...