"Omo! Kkamjjakya!"
Mata pria itu melebar melihat pemandangan indah dihadapannya.
Namun sedetik kemudian ia menutup matanya dengan kedua tangannya.
"Mianhae, aku akan keluar sekarang!"
Sesampainya di luar, pria itu memegangi wajahnya yang memerah dengan kedua tangannya.
What the hell!
Umpatnya dalam hati. Mungkin beberapa saat yang lalu ia bisa mengagumi indahnya ciptaan tuhan dari sosok gadis berlapis handuk tadi.
Tapi sekarang, big No!
"Nggak gue harus ngomong sama si bangke itu!"
Pria itu meraih ponsel di sakunya sambil berjalan masuk kedalam rumahnya yang tepat berhadapan dengan rumah Seok-jin.
Tuut.. tuut
'Halo, seokjin hansome is here...'
Suara jawaban dari seberang telepon yang membuat pria itu semakin marah. Kenapa dia bisa sesantai itu sedangkan gue ketar ketir disini?
"Hyak!! Adek lu cewek?"
'ahem'
"Fak! Gue liat adek lo bugil njing!"
'shit! Bangsat lo! Lo apain adek gue?'
Pria itu menggigit bibirnya dengan marah, rahangnya mengeras menahan amarahnya.
"Mending sekarang lo kesini, ato ad-"
'oke gue kesana!'
Seok-jin menutup telponnya dengan cepat sebelum pria itu menyelesaikan perkataannya.
Disisi lain Lisa yang sudah mengenakan bajunya sedang menelpon seseorang di depan pintu kamarnya. Matanya melirik ke arah luar memastikan penguntit yang masuk ke rumahnya sudah benar-benar pergi.
"Hyak!!! Oppaaaaa!!!"
Lisa berteriak dengan keras melalui ponselnya.
'nggak usah teriak woy, kuping gue sakit!'
Suara Seok-jin terdengar dari seberang telepon. Sejujurnya kini ia sedang meringis lebar karena kupingnya berdenging mendengar teriakan sang adik.
"Oppa, tadi ada penguntit yang masuk kesini! Dia tau password rumah ini!"
Adu Lisa panik.
'lu tenang aja gue mau kesana'
Tuut... Tuut... Tuut...
Suara telepon terputus. Lisa hanya bisa melongo sembari menatap ponselnya dengan bingung.
Apa ini nyata?
Seokjin akan kesini dan menolongnya begitu? Wow! Jadi ini yang namanya ikatan batin kakak dan adik?
🌷🌷🌷🌷🌷
Setelah lama menunggu akhirnya Seok-jin masuk bersama dengan pria yang tadi tidur diatas sofa.
"Oppa?!"
Teriak Lisa tak percaya.
"Tenang... Kita duduk dulu, Tae lu duduk dulu. Eh genter, sini!" Seok-jin melambaikan tangannya kearah Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Annoying Neighbor || 𝙆𝙏𝙃 × 𝙇𝙇𝙈
Fiksi PenggemarKim Taehyung, seorang pria dingin dan kaku. Semua mulai berubah saat seorang gadis manis datang kedalam hidupnya. Taehyung yang benci sifat kekanakan dan manja seorang perempuan bisa luluh karena kehadiran Lisa. Taehyung yang tidak pernah mengangg...