🌷 Epilog

2.7K 202 42
                                    

It's Tae time! Enjoy sama bulan gosongnya maniak satu ini ya guys! Haha
🌚🌚🌚


Hai semuanya!

Gue balik lagi, dan untungnya si Zu kasih gue kesempatan ngebacot untuk penutupan kisah cinta tragis gue yang ekhm... Happy ending ini. Dan semoga begitu, Aamiin. Plis woy! Aminin gak lo semua?!

Yeah... Di chapter berapa sih gue baikan sama yangbeb? Gue lupa anjir!

Yang jelas ini adalah tahun ke lima gue dimana hari ini gue wisuda! Woohoo!

Gue sengaja ngebut semester kemarin dan buru-buru nyicil tugas akhir supaya bisa cepet wisuda dan mempersunting gadis idaman gue! Gila gak tuh?

Cowok lain mana ada yang begitu kecuali gue? 😏

Terserah lo semua yang jelas gue emang se-excited itu buat cepet-cepet lulus.

Asal kalian tau, bang Seokjin aka calon kakak ipar baru wisuda tiga bulan lagi dan si tengil Jimin kayaknya paling cepet tahun depan. Gue kasih tau rahasia nih.

Jimin molor wisuda gara-gara tuh anak keseringan godain maba di kampus yang ternyata cowoknya itu dosen praktikum dia. Asli! Gue pengen ngakak waktu dia gundah gulana cerita soal itu tapi kasihan juga. Alhasil dia terpaksa skip matkul dosen itu dan ganti matkul semester depan. Dia takut borr kalo pas kuliah tiba-tiba praktikum jotos, kan seru banget! Eh... Nggak seru maksud gue.

Balik lagi ke hari ini.

Ceritanya gue ngajakin Lisa dinner nih buat ngerayain kelulusan gue. Gue sengaja bikin ala-ala candle light dinner gitu biar romantis. Tapi ini sengaja gue adain di apartemen gue aja, bukan maksud gue pelit ya! Tapi gue masak sendiri woy!

Gue belajar tiap hari sampe dapur apart gue mau meleduk gegara gue lupa matiin kompor pas tau masakan gue gosong kaya biji kopi malika. Biji kedele apa kopi si?

Gue masak dari appetizers, main course dan dessert ala-ala Italia yang enak banget! Huh... Gue emang pinter. Baru belajar tiga harian aja udah bisa bikin masakan yahuuud!

Dan sengaja banget gue kasih anggur merah buatan Spanyol dari tahun 1999 berapa tahun tuh? 20?

Sebenarnya gue pengen beli yang tahun 80-an tapi nggak ada, paling tua ya itu. Apa jangan-jangan gue di kibulin? Wah bangsat!

Lanjut dah!

Selesai gue platting meja, kebetulan banget bel apartemen gue bunyi. Gue yakin keras lah kalau ini calon istri gue. Dan yap! Bener banget, setelah gue buka pintu sosok bidadari cantik yang baru turun dari langit sudah berdiri di hadapan gue.

Sumpah demi baling-baling bambunya Dorameon, Lisaku cantik buanget. Parah...

Gue suka rambutnya yang kecoklatan dan bergelombang, gue suka bulu matanya yang lentik walaupun sedikit, gue suka hidungnya yang bulat lucu, gue suka pipinya yang gembil kemerahan. Anjir! Pokoknya gue suka semua yanga ada pada Lisa.

Dan yang paling jadi favorit gue adalah...

Cup!

My Lovely Annoying Neighbor || 𝙆𝙏𝙃 × 𝙇𝙇𝙈 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang