Jim & Tae

1.5K 149 20
                                    

Jurnal Dewasa

Siang itu Jimin berencana mengembalikan jurnal yang ia pinjam dari Taehyung dengan pergi ke apartemennya.

Tapi tanpa disangka mereka berdua justru bertemu saat Taehyung hendak pergi membeli minuman di swalayan dekat apartemennya.

"Hello ma meen!"

Sapa Jimin ceria tapi terdengar menyebalkan bagi Taehyung.

Taehyung berdecak malas sembari memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana hitamnya. Pasti anak ini sedang ada maunya kalau bertingkah seperti ini.

"Gue mau balikin jurnal yang gue pinjem bulan lalu hehe"

Jimin merangkul Taehyung yang sedikit lebih tinggi darinya dengan berjinjit. Kemudian sebelah tangannya merogoh tas ranselnya yang sudah ia siapkan dengan menentengnya di sebelah kiri.

"Nih!"

Jimin memberikan jurnal tersebut kepada Taehyung.

"Thanks bro, gue belajar banyak hehe"

Jimin lantas menepuk pundak Taehyung dengan senyuman penuh arti di wajahnya.

Sedangkan Taehyung, ia hanya bisa memejamkan mata sembari menahan amarahnya kepada Jimin. Jika saja mereka tidak di tempat umum maka sudah ia pastikan bahwa Jimin akan pulang dengan ngesot hari ini.

Tapi, kenapa Taehyung marah?

"Lo tau nggak, gue kesini nggak bawa tas"

Taehyung menggulung jurnal dengan kedua tangannya, membentuk sebuah pipa dari kertas yang siap ia gunakan untuk memukul Jimin.

"Gue mau beli minum, dan lo ngasih gue INI?!"

Taehyung meninggikan suaranya, menekankan pada kata terakhirnya sembari mengangkat gulungan jurnal tersebut.

"Eeiiyy... Tidak apa-apa bung, biar mereka tau kalu pelanggan yang satu ini punya gairah yang membara"

Jimim tersenyum seperti meme yang sering beredar di instagram, ah begini. Mata, hidung serta bibirnya seakan berkumpul di tengah menjadi satu.

"Aw! Ah! Aw! Daaddyyhh!!"

Jimin bersuara seperti mendesah dengan tangan kanan sibuk mengasak kasar rambutnya di belakang kepala. Dan jangan lupakan wajahnya yang dibuat seolah sedang sange itu.

"YAK!"

Jimin segera berlari sebelum Taehyung benar-benar mematahkan lehernya dengan pukulan majalah dewasa itu.

Hahaha...

Sebenarnya itu bukan jurnal, itu adalah majalah dewasa milik Jimin yang ia pinjamkan pada Taehyung karena pemuda itu beberapa hari yang lalu sempat bertanya soal... Emm... Ya itulah. Jadi Jimin dengan senang hati meminjamkan majalah dewasa dengan beberapa panduan di dalamnya.

 
 

💥

Mystery Box

"Eh, Jim! Jim! Pegang nih!"

Taehyung memberikan sebuah box berwarna coklat kepada Jimin yang sedang sibuk bermain games di ponselnya.

Duh! Benar-benar sahabatnya satu ini benar-benar suka sekali menggangu Q-Timenya.

"Disini udah ada barang-barang yang pengen gue kasih ke Lisa, terus gue butuh bantuan Lo buat pilihin barang mana yang cocok buat dia"

Taehyung menepuk pelan box tersebut seraya berucap serius sembari menatap lurus ke arah mata Jimin.

Baiklah, Jimin akan membantu sahabatnya itu. Ya, hitung-hitung ia melakukan amal hari ini.

My Lovely Annoying Neighbor || 𝙆𝙏𝙃 × 𝙇𝙇𝙈 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang