🌷14 - Problems (2)

2.4K 271 12
                                    

"T-Ta.. Tae?!"

"Astaga, Taehyung-ssi apa yang terjadi denganmu?"
Lisa segera berlari menghampiri Taehyung yang sudah menenggelamkan seluruh tubuhnya kedalam bathub yang berisi air.

Lisa menarik kedua bahu Taehyung menyelipkan tangannya diantara ketiak milik Taehyung.

Wajah Taehyung memerah, ia mabuk dan hampir kehabisan napas.

"Hh... Hh... Hh.." Taehyung terengah-engah saat menyadari kini ia bisa menghirup oksigen. Taehyung menepikan dirinya untuk bersandar di sebelah wastafel.

Sedangkan Lisa segera berlari keluar, menuju kamarnya. Ia mengambil bathrobe miliknya lalu segera membawanya kepada Taehyung. Ia tak mau Taehyung meninggal karena kedinginan, karena bodohnya Taehyung berendam dengan air dingin di cuaca yang dingin seperti ini.

"Ini... Cepat pakai ini!" Lisa segera menutupi tubuh Taehyung dengan bathrobe miliknya lalu membawa Taehyung keluar dari kamar mandi.

Mianhe Taehyung-ssi, kali ini image mu rusak karena bathrobe ku.

Ya, mau bagaimana lagi. Bathrobe milik Lisa bukan berwarna putih atau warna-warna soft lainnya melainkan warna kuning terang seperti jeruk lemon.

Badan Taehyung mulai menggigil karena kegiatan berendamnya tadi. Lisa segera mendudukkan Taehyung di tepi ranjang kamarnya sementara ia mengambil handuk untuk mengeringkan rambut Taehyung.
Lisa ingat kalau di lemari Seok-jin masih terdapat beberapa pakaian, lantas ia langsung mengambil pakaian tersebut. Ia mengambil sebuah hoodie hitam dan celana training milik kakaknya.

Melihat Taehyung yang menggigil membuatnya sangat gugup, ia belum pernah merawat orang yang seperti ini.

Lisa segera menyerahkan pakaiannya, berharap Taehyung masih bisa berganti pakaian atau Taehyung sudah pingsan dan tidak bisa melakukan apapun.

"Taehyung-ssi ganti pakaianmu, ini pakailah!" Ucap Lisa sambil memberikan pakaian Seok-jin kepada Taehyung.

Dengan sisa kesadaran dan kekuatannya Taehyung mulai melepas bathrobe yang ia kenakan, ia hanya menaruhnya asal dibawah kakinya.

Lisa lega melihat Taehyung masih bisa bergerak, itu tandanya Taehyung masih sadar dan tidak terkena hipotermia.

Melihat Taehyung yang akan berganti pakaian, Lisa segera keluar kamar dan menutup pintu, ia tak ingin melihat sesuatu yang tidak eh! Yang belum pantas untuknya.

Lisa menuju dapur dan membuatkan segelas air hangat untuk Taehyung. Sembari menunggu air mendidih Lisa segera melihat kondisi Taehyung kembali.

Ya, mungkin hari ini memang saatnya Lisa menjadi setrikaan di rumah Suci milik kakaknya.


Tok.. tok.. tok..

"Taehyung-ssi? Apa kau sudah selesai?"

Lisa masih berada dibalik pintu, ia bahkan belum menyentuh kenopnya.

"Khemm.." Taehyung hanya berdehem.

Menurut Lisa itu bisa diartikan 'iya'

Lisa segera membuka pintu dan masuk kedalam kamar melihat kondisi Taehyung.

Saat ini Taehyung sedang berbaring di tempat tidurnya dengan badan yang tertutup oleh selimut, hanya menyisakan bagian wajahnya saja.

Melihat hal itu entah bagaimana, Lisa merasa bisa bernapas dengan leluasa. Ia merasa tidak ada beban dalam dirinya setelah melihat keadaan Taehyung.

Khawatir? Sepertinya begitu.

Lisa kembali ke arah dapur dan menyiapkan segelas air hangat untuk Taehyung. Berharap bisa meredakan rasa dingin yang Taehyung rasakan saat ini.

My Lovely Annoying Neighbor || 𝙆𝙏𝙃 × 𝙇𝙇𝙈 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang