Yippy! Zuzu kembali lagi setelah sekian lama mencari ide di pertapaan kkkkk~
OMFG! Tae! Untung lu gercep, coba kalo enggak wkwkwkwk...
Yawdah, daripada Zuzu banyak omong mending langsung cus baca aja!
Oh iya, untuk typonya Zuzu minta maaf hehe anggap aja itu seni ya gengs🌷
Taehyung yang sudah tertangkap basah oleh Lisa, dengan berat hati segera meninggalkan pos persembunyiannya.Taehyung berdehem kecil untuk menghilangkan rasa gugupnya saat ini. Sungguh ini pertama kalinya bagi Taehyung tertangkap mengintai oleh seorang gadis.
"Masuk!"
Ucap Lisa, sebenarnya kata itu tidak terdengar seperti perintah hanya seperti gumam kecil tapi Taehyung bisa mendengar dan langsung meresponnya.
Kaki Taehyung melangkah masuk kedalam apartemen yang pernah ia tinggali bersama dengan Lisa dulu.
Hah.... Rasanya masih sama. Nyaman dan penuh kenangan manis. Taehyung sangat merindukan masa-masa itu.
"So, Kim Taehyung. Ada yang ingin lo ceritain ke gue?"
Lisa membuka percakapan.
Taehyung yang sedari tadi larut dalam pikirannya sendiri tidak sadar kalau sekarang Lisa sudah duduk manis di sofa sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"A.. em... A-aku"
Mulut sialan!
Taehyung memaki dirinya sendiri, kenapa ia harus gugup disaat yang sangat penting seperti ini?
Lisa yang melihat Taehyung gugup tentu saja tidak mau memaksakan kehendaknya.
Ia menghembuskan napas pelan lalu menepuk sisi kosong sofa di sampingnya, meminta Taehyung untuk duduk disana.
Taehyung yang mengerti dengan kode tersebut tentu langsung duduk disisi yang kosong tersebut, ya lumayan untuk mengurangi rasa gugupnya.
"Ok, gue yang bakal nanya ke elo"
Lisa sedikit memiringkan tubuhnya agar bisa menatap Taehyung.
Damn! God!
Taehyung terpaku menatap wajah cantik yang begitu ia rindukan dua minggu belakangan ini.
Sekarang ia merutuki kebodohannya yang duduk disamping Lisa. Memang benar ia tidak gugup sekarang, tapi jantungnya justru berdegup lima kali lebih kencang dari biasanya seakan ingin keluar saat ini juga.
"Kenapa waktu itu lo pergi dari apartemen tanpa pamit ke gue? Atau minimal lo bilang kek kalo mau balik, kita kan tetangga? Tapi kenapa lo terkesan ngehindar dari gue?"
Lisa bertanya panjang lebar pada Taehyung. Jujur saja, ia sudah banyak menyimpan pertanyaan yang akan ia ajukan pada Taehyung dan ia yakin kali ini adalah kesempatan yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Annoying Neighbor || 𝙆𝙏𝙃 × 𝙇𝙇𝙈
FanficKim Taehyung, seorang pria dingin dan kaku. Semua mulai berubah saat seorang gadis manis datang kedalam hidupnya. Taehyung yang benci sifat kekanakan dan manja seorang perempuan bisa luluh karena kehadiran Lisa. Taehyung yang tidak pernah mengangg...