🌷13 - Problems

2.4K 271 13
                                    

Sudah hampir seminggu Taehyung menginap di apartemen Lisa, bahkan untuk sekedar bersantai-pun Taehyung kini memilih untuk berada di balkon apartemen Lisa.

Ia akan kembali ke apartemennya saat mandi dan membersihkannya sesaat sebelum kembali ke apartemen Lisa.

Menurutnya saat tinggal bersama Lisa ia menjadi lebih diperhatikan.

Seperti sarapan setiap pagi

Makan siang teratur.

Dulu sebelum Taehyung tinggal bersama Lisa ia sering menyibukkan diri di kampus sehingga melewatkan jam makan siangnya.

Selain itu sekarang makan malamnya adalah masakan rumahan, bukan Ramyeon atau ayam goreng yang sering delivery dekat kampus.

Bahkan di malam hari ia akan tertidur sebelum lewat pukul 12 malam. Sedangkan biasanya ia bisa menghabiskan waktu di depan TV hingga berjam-jam sampai pagi tiba.

Taehyung mulai terbiasa dengan keberadaan Lisa bahkan kebiasaan Lisa pun kini juga menjadi kebiasaannya.

Lisa?

Jujur saja Lisa kurang nyaman dengan keberadaan Taehyung di apartemennya, namun bagaimana lagi? Jika itu merupakan permintaan dari kakaknya, Kim Seok-jin. Ia harus mematuhi kakaknya, karena yang mengurusnya disini bukan kedua orangtuanya lagi melainkan kakak laki-lakinya itu. Ditambah lagi, sepertinya Taehyung bukan orang yang jahat dan hubungannya dengan Seok-jin juga cukup dekat jadi Lisa hanya perlu membiasakan diri dengan keberadaan Taehyung di apartemennya.

Tok.. tok... Tok

Lisa mengetuk pintu kamar Taehyung.

Tak berselang lama pintu itupun terbuka menampilkan sosok pria dengan wajah bantal yang tetap terlihat tampan.

"Wae?" Taehyung bertanya dengan suara serak khas bangun tidur.

"Mau ke supermarket gak? Dikulkas cuma tinggal telur doang"

Taehyung mengangguk meng-iyakan ajakan Lisa lalu segera menutup pintu dan berganti pakaian. Masa bodoh mandi atau tidak, toh dia tetap terlihat tampan.

Kini mereka sudah berada di supermarket, asal tau saja hari ini jadwal Taehyung di kampus cukup padat. Bahkan ia baru pulang dari kampus pukul sembilan malam, tapi ia justru memilih menemani Lisa berbelanja di supermarket daripada melanjutkan jam istirahatnya.

"Beli daging sapi gak ya? Tapi mahal banget" Lisa sedikit bergumam saat berada di kulkas display daging sapi.

Namun telinga Taehyung cukup peka mendengar ucapan Lisa tersebut. Ia segera mengambil tiga bungkus daging lalu memasukkannya ke dalam troli.

"Aku traktir" ucap Taehyung dengan santai seraya berjalan meninggalkan Lisa yang masih melongo di tempatnya.

Astaga, dia itu mahasiswa atau pengusaha sih?

Lisa tentu sangat heran melihat semua belanjaan yang ada di trolinya. Ya, mereka berbelanja banyak daging dan beberapa jenis ikan. Selain itu mereka juga membeli sayur mayur, buah dan bahkan makanan instan lainnya dan masih banyak lagi. Taehyung bahkan membeli enam kaleng bir, sebuah wine dan jangan lupakan tiga botol besar Cung Ha sejenis bir yang berwarna bening dari korea ,ah! dan tentu saja itu semua bukan benda yang murah bagi seorang mahasiswa seperti dia.

Saat sudah berada di depan kasir, Taehyung langsung mengambil alih troli yang berada dihadapan Lisa.

Lisa yang melihat hal tersebut tentu kaget dengan sikap Taehyung.

"Kenapa?" Tanya Lisa dengan berbisik.

"Anggap aja ini imbalan buat makanan tempo hari"

Taehyung merasa bertanggungjawab kepada Lisa, karena selama ia menginap di apartemen Lisa ia selalu diberi makanan lezat yang dimasak oleh Lisa setiap hari. Jadi tidak ada salahnya kalau belanjaan kali ini Taehyung yang membayar semuanya.

My Lovely Annoying Neighbor || 𝙆𝙏𝙃 × 𝙇𝙇𝙈 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang