Tae Times

1.7K 145 26
                                    

Hai gengs!
Kalian pasti bingung kenapa part ini judulnya "Tae Times" ya kan?

Ok! Jadi gue minta waktu sedikit sama Zuzu buat gue ngomong di cerita gue sama Lisa disini.

Kalian pengen tau kan gimana perasaan gue? Apa yang gue rasain selama ini?

So di Tae Times ini kalian cuma dengerin bacotan gue doang. Oh ya! Satu lagi, gue mau minta maaf disini gue ngomongnya pake elo-gue soalnya gue mau ngalusnya cuma sama Lisa doang. Wleeekk!! 😋

  
  
Menurut kalian, enaknya gue mulai dari mana nih ceritanya?

Yakin?

Oke!

Jadi pertama kali gue suka sama Lisa itu...

Gue juga gak tau kapan tepatnya, tapi yang jelas banget gue inget. Pas dia bantuin Jungkook buat ngelap kringet tu bocah bawaanya sebel aja! Pengen gue tonjok tuh muka bocah kelinci, tapi ya gue mikir lah. Masa iya gue nonjok Jungkook tanpa alasan yang jelas, padahal tu bocah baik banget sama gue.

  
Terus nih asal kalian tau, si Seok-jin itu...

Psstt... Jangan kasih tau dia atau Lisa kalo gue manggilnya gak pake embel-embel "kak" atau "hyung"! Bisa disemprot gas air mata kadaluwarsa nanti.

Doi tu dulu sering banget pamer-pamer kalo punya adik cantik, imut and many more pokoknya. Eh! Pas gue bercanda buat nge-gebet adeknya dia malah mencak-mencak gak jelas!

Sekarang gue mikir, gue sama Lisa udah official kan? Terus Om Marco udah tau. Pastinya nanti Tante Nam juga tau dong! Lah... Gimana nih giliran gue ngasih tau abangnya yang mirip kudanil liar itu.

Plis, buat kalian yang bisa bantu silahkan tulis bantuan kalian dibawah ini. ⬇️

Dengan cara, ketik : Bantuan (spasi) Taehyung kirim Ke lapak penulis cerewet Zueworld.

Jangan ngadu ke zuzu kalo gue bilang dia cerewet!

  
  
Kalian juga pasti bingung kan, kenapa gue cuek banget sama Dahyun? Padahal dia sepupu gue?

Hahaha! Oke oke...
Jadi dia tu anaknya kampret banget asal kalian tau! Semua orang yang belum kenal sama gue pasti mikirnya dia salah satu gebetan gue yang pernah gue PHP-in, padahal mah dia sepupu gue. Lagian gue juga ogah punya gebetan kampret kaya dia.

Dia tu suka banget ngintilin gue kemana-mana, ya untungnya gak sampe ke kamar mandi. Dia tu kadang emang gak tau malu, gak kadang sih! Tapi sering banget. Lebih sering lagi dia malu-maluin gue. Jadi kalo kalian liat muka dia melas atau gimanapun bentuknya plis! Jangan dikashinani! Sekali lagi gue bilang JANGAN DIKASIHANI!

Yang bikin Lisa tau kalau gue suka sama dia ya bocah kampret sialan itu! Kalian bayangin aja deh... Image cowok cool yang udah melekat di diri gue tiba-tiba luntur kayak cat rambut murahan waktu di kramasin! Ya itu gara-gara Dahyun kampret itu...

Tapi... Ya, gue juga mau bilang makasih juga sih ke dia. Mungkin kalau dia gak bilang ke bebeb Lisa cantik pasti dia juga gak bakal sadar kalau gue suka sama dia.
  
 
  
  
Ada yang ingin ditanyakan lagi sodara?

Apa?

Oh! Itu...

Jujur sejujur jujurnya ya, gue belum punya mantan woy!
Lisa itu bidadari pertama yang resmi sama gue. Anjir dah!
Ini rahasia ya, gue mau cerita tapi kalian jangan bilang siapa-siapa, apalagi ayang Lisa ok?

My Lovely Annoying Neighbor || 𝙆𝙏𝙃 × 𝙇𝙇𝙈 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang