Pagi yang cerah dengan udara segar yang menyejukkan.
Taehyung yang sedang berdiri di balkon apartemennya memandangi pohon-pohon yang sedari tadi menari ria bersama hembusan angin.
"Akhirnya hari ini jadwal gue kosong"
Ucap Taehyung dengan mata terpejam sambil merentangkan tangannya, membiarkan angin pagi menerpa rambut yang menutupi sedikit pelipis manisnya itu.
Brakk!Terdengar suara pintu yang ditutup dengan keras.
Taehyung yang sedang bersantai di balkon pun terlonjak kaget mendengar dentuman keras dari seberang.
Ia pun masuk kedalam rumahnya dan berusaha mencari tau siapa yang membuat pintu itu menutup begitu keras.
Yap! Dari balik pintu ia melihat seorang gadis berponi dengan perban di tangan dan kaki kanannya. Siapa lagi kalau bukan Lisa.
Taehyung yang mengetahuinya langsung menutup pintu dan berlari kembali ke arah balkon.
Ia mengamati jalan menuju kampus yang sedikit tertutup rimbunnya pohon.
1
2
3
Ccah!
Ia melihat Lisa yang berjalan sedikit pincang menuju ke kampus.
Entah sejak kapan Taehyung mulai suka berada di balkon setiap pagi. Ia jadi sering tersenyum memandang jalanan kampus sambil terkadang mengusap wajahnya malu.
Mungkin sejak gue kenal Lisa, IQ gue bakal sampe ke angka 0. Banyak banget pertanyaan di otak gue yang nggak pernah ketemu jawabannya. Sekeras apapun gue belajar buat mahamin Lisa justru semakin jauh jawaban itu dari otak gue.Taehyung tersenyum malu saat merasakan pipinya yang mulai memanas gara-gara memikirkan Lisa.
Saat melihat Lisa hari ini ia tak bisa menghilangkan bayangan wajah menggemaskan Lisa dari otaknya.
Flashback
Taehyung dengan telaten mengusap dan memijat kepala Lisa dengan shampoo beraroma strawberry favorit Lisa.
Setelah ia selesai membilas rambut gadis itu ia mencari keberadaan handuk yang sudah ia siapkan tadi. Ternyata handuk itu dipegang oleh Lisa, digunakan untuk menutupi wajahnya karena malu kepada Taehyung.
Taehyung tersenyum geli melihat itu.
"Mau di keringin nggak rambutnya?" Tanya Taehyung
Lisa hanya mengangguk tanpa membuka handuk yang menutupi wajahnya.
"Berati boleh gue pake dong handuknya?"
Taehyung menggoda Lisa sembari mengambil handuk yang menutupi wajah gadis didepannyaLisa yang kaget sontak menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Ia tidak mau terlihat bodoh dengan wajah memerah di depan Taehyung.
Pliiss ... Pliiss! Jangan ketahuan pliiss!
Pinta Lisa dalam hati.
Namun sayang Taehyung sedari tadi fokus kepada rambut Lisa justru melihat Lisa yang sedang blushing melalui celah jari panjang Lisa.
Mati aja Lis!
Lisa yang tau akan tatapan Taehyung hanya bisa memalingkan wajahnya dengan kedua tangan yang masih menutupi wajah merahnya itu.
"Udah jangan malu-malu gitu, nanti kalo lo nikah sama gue kita bakal sering mandi bareng kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Annoying Neighbor || 𝙆𝙏𝙃 × 𝙇𝙇𝙈
FanfictionKim Taehyung, seorang pria dingin dan kaku. Semua mulai berubah saat seorang gadis manis datang kedalam hidupnya. Taehyung yang benci sifat kekanakan dan manja seorang perempuan bisa luluh karena kehadiran Lisa. Taehyung yang tidak pernah mengangg...