🐰 Happy reading ~ I Hope you like it🐹
🐰🐹🐰🐹🐰🐹
Sinar matahari pagi perlahan membangunkan seorang gadis dari tidurnya. Namun matanya masih enggan terbuka karena ngantuk yang menderanya.
“Ya Kang Hyewon! Dimana kau..” suara seorang wanita perlahan terdengar berbarengan dengan pintu kamar Hyewon yang terbuka.
“Omona!” teriaknya. Membuat Hyewon sadar sepenuhnya.
Dia terkejut dan langsung terduduk. “Omo!” teriaknya.
Ny.Kang terdiam tak percaya sambil menatap Hyewon yang terduduk dan Yohan yang masih terbaring namun perlahan terbangun dan menggeliatkan tubuhnya.
“Apa yang kalian lakukan?” tanya Ny.Kang seperti berbisik.
Hyewon menggeleng cepat.
Yohan memposisikan dirinya untuk duduk. Dia mengusap wajahnya dan pandangannya terarah pada Hyewon. Senyum mengembang diwajah tampannya.
“Morning, Sayang” ucapnya sambil memeluk dan mencium pipi Hyewon.
Hyewon kontan saja membulatkan matanya dan langsung mendorong Yohan agar menjauh darinya.
“Ya!” apa yang kaulakukan?!”
🐰🐹🐰🐹🐰🐹
Yohan tersenyum melihat Hyewon yang memakan sarapannya dengan wajah kesal. Dia lalu menyumpit telur gulung dan meletakkannya di mangkuk nasi Hyewon.
Hyewon menatapnya dengan tatapan tidak suka. Sedang Yohan pura-pura cuek dan memakan sarapannya.
“Makanlah yang banyak, tuan Kim.. ah maksudku Yohan-ah” ucap Ny.Kang sambil meletakkan sayuran pada mangkuk nasi Yohan
Yohan tersenyum manis pada Ny.Kang, membuatnya terlihat tampan.
“Kamsahamnida, eommonim” ucapnya. Lalu dia memakan sayuran itu.
Hyewon jengah melihatnya. Dia mendadak kehilangan nafsu makannya.
“Tapi, kenapa kalian bisa tidur bersama?” tanya Ny.Kang yang langsung membuat Hyewon tersedak sedang Yohan tersenyum dan mengambilkan air untuk Hyewon. Dengan cepat Hyewon langsung meneguknya.
“Karena kami ingin” jawab Yohan santai. Hyewon langsung melotot melihatnya.
“Ani! Dia memaksaku untuk tidur sekamar dengannya. Aku akan tidur di sofa tapi dia menahanku” bantah Hyewon.
Yohan menatapnya tajam. Sedang Hyewon memeletkan lidahnya pada Yohan. Membuat Yohan tidak bisa menahan senyumnya melihat tingkah imut Hyewon.
“Tapi kenapa tadi eomma lihat Yohan memelukmu sementara dia tidak berpakaian? Jangan-jangan kalian…”
“Ne/Ani” Potong Yohan dan Hyewon berbarengan. Eomma Hyewon pun mengerutkan dahinya karena bingung.
Yohan dan Hyewon saling berpandangan.
“Kami tidak melakukan apa-apa,eomma. Aku juga tidak tahu kenapa dia melepas pakaiannya. Semalam pakaiannya masih lengkap” sambung Hyewon.
Yohan menatap Hyewon. Lalu dia menghela nafas. “Itu benar. Sekalipun aku ingin tapi aku tidak akan bisa jika dia tidak menginginkannya” ucap Yohan “Aku tidak berpakaian karena semalam udaranya panas sekali jadi aku melepas bajuku.” timpalnya. Hyewon mengangguk setuju.
“Oh begitu” ucap Eomma Hyewon singkat.
Hyewon melirik jam di pergelangan tangannya. “Eomma aku harus pergi. Hari ini aku ada kuliah pagi” ucapnya sambil meminum jusnya dan memakai tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐰When You Find Love🐹
RandomEven though you may feel silly, you still want it. Semoga kalian suka❤️