Ep. 14

177 15 3
                                    

🐰Happy reading ~ I Hope you like it🐹

🐰🐹🐰🐹🐰🐹

"Yak, apa kabarmu eoh?" tanya Yohan pada seorang pria yang tengah tersenyum manis saat dia mendapat pelukan dari Yohan.

"Baik. Kau sendiri?"

Yohan tersenyum tipis mendengar pertanyaan teman lamanya itu. "Baik. Aku sudah menikah"

"Benarkah?" tanya pria yang bernama lengkap Yeon Jin Goo itu. Yohan hanya mengangguk singkat menanggapinya.

"Wuah... siapa yang menyangka kalau kau akan menikah lebih dulu dariku eoh? Kau bahkan belum pernah pacaran. Jadi, siapa nama wanita yang beruntung itu?"

Yohan kembali tersenyum dan bermaksud menjawabnya, namun suara pintu yang terbuka langsung menginterupsi niatnya itu.

"Oppa!"

Baik Yohan dan Jin Goo langsung menatap bingung pada wanita yang kini tengah berdiri dan menatap mereka berdua dengan wajah cemberut.

"Kang Hyewon?"

Yohan langsung menatap Jin Goo yang tampak melihat Hyewon dengan wajah bingung.

"Jin Goo oppa?"

Lengkap sudah kebingungan Yohan saat Hyewon langsung menyambut ucapan Jin Goo itu dengan saling menyebut nama mereka berdua seakan sudah lama kenal dan baru bertemu setelah sekian lama terpisah. Ada hubungan apa sebenarnya mereka berdua? Batinnya terasa menjerit.

"Kalian saling kenal?" setelah cukup lama menatap Hyewon dan Jin Goo bergantian Yohan putuskan untuk menengahinya. Alhasil, Hyewon dan Jin Goo langsung mengalihkan pandangan mereka dengan canggung.

"Apa kabarmu? Sudah cukup lama ya" sapa Jin Goo terlebih dahulu.

Hyewon tersenyum, kemudian mengangguk singkat. "Iya. Aku baik-baik saja. Oppa sendiri?"

"Aku juga baik" jawab Jin Goo sambil tersenyum ramah.

"Jadi kalian memang saling kenal?" Yohan yang masih penasaran kembali mengajukan pertanyaan yang sama saat merasa pertanyaannya tadi diabaikan.

Jin Goo dan Hyewon kompak mengangguk, dan itu membuat Yohan langsung berpikir macam-macam.

"Apa kalian pernah berpacaran?" dan entah kenapa kalimat itu langsung keluar begitu saja dari mulut Yohan.

Jin Goo dan Hyewon terdiam, kemudian kembali menggeleng bersamaan. Dan Yohan kesal melihatnya.

"Lalu ada hubungan apa kalian?"

"Memangnya kenapa kau harus tahu?" tanya Jin Goo balik dengan wajah polos.

Yohan menatapnya tak percaya lalu menghembuskan nafas kasar. "Tentu saja aku harus tau! wanita ini adalah istriku!" jawab Yohan mulai emosi sembari menunjuk Hyewon yang hanya bisa terdiam.

"Apa?" Kini Jin Goo tampak membulatkan matanya tak percaya. "Benarkah?"

"Ya, karena itu aku menanyakannya padamu"

Hyewon langsung menghela nafas, lalu mulai berjalan mendekati Yohan. "Dia sunbaeku di SMP dulu"

Yohan tampak ragu, namun akhirnya dia tetap memilih percaya. "Oh begitu. Seharusnya kau katakan sejak tadi agar aku tidak salah paham"

Jin Goo tersenyum, dia hanya berusaha mencoba mengerti sikap Yohan itu.

"Tapi kenapa kau kesini?"

Hyewon langsung memasang wajah serius, dia lalu mulai bergelayut manja dilengan Yohan. "Oppa tahu? Hari ini aku ke kampus, tapi aku malah bertengkar dengan seseorang"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🐰When You Find Love🐹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang