🐰Happy reading❤️I Hope you like it🐹
🐰🐹🐰🐹🐰🐹
“Apa?” Yohan menatap Hyewon yang tampak tak percaya saat mendengar ucapannya.
“Oppa serius?” Yohan kini mengerutkan dahinya. Dia semakin bingung melihat ekspresi yang tergambar di wajah istrinya itu. Namun karena tidak mau berprasangka buruk, dia akhirnya mengangguk. Menanggapi pertanyaan Hyewon.
Hyewon menghela nafas frustasi. “Kenapa oppa lakukan itu? Mungkin saja mereka tidak saling mencintai”
“Kenapa? Oppa rasa mereka cocok. Lagipula tidak ada salahnya, kan? Jika Yena menikah dengan Lucas hyung, maka nanti dia akan jadi keluarga kita karena statusnya sebagai sepupu iparku”
Cih, keluarga? Aku tidak sudi berkeluarga dengan Choi Yena ! batin Hyewon menjerit. Tiba-tiba dia jadi teringat sesuatu.
“Bagaimana dengan kompetisi?” tanya Hyewon dengan mata penuh harap pada Yohan yang kini kembali terlihat kaku. Dia tampak berpikir, lalu menatap Hyewon yang kini tampak meminta izin melalui sorot mata indahnya. “Baiklah” ucapnya akhirnya. Kemudian Yohan menghela nafas. Yah, mungkin begini lebih baik. Setidaknya Hyewon tidak akan melakukan hal yang nekat lagi jika dia memberinya izin. Ingat, hanya memberinya izin! Bukan berarti Yohan akan melepaskannya begitu saja, dia akan tetap mengawasi istrinya itu.
“Yeee!” Hyewon bersorak kegirangan. Kemudian memeluk Yohan dan mengecup bibir pria itu kilat. “Terima kasih, oppa” bisiknya di telinga Yohan sembari berjinjit untuk menyamakan tinggi badannya dengan Yohan.
Sedangkan Yohan terdiam, masih terpaku akan perlakuan Hyewon padanya. Namun kemudian dia tersenyum senang. Tangannya langsung balas memeluk Hyewon erat, kemudian menciumi aroma tubuh istrinya dengan perlahan.
“Sama-sama, istriku” jawabnya singkat dengan mata terpejam. Menikmati setiap momen manis yang tercipta antara dirinya dan sang istri.
“Kau juga tidak akan merusak karir eommaku dan mengganggu teman-temanku kan?” tanya Hyewon sambil melepaskan pelukannya.
“Yes, I won’t” Yohan kemudian memamerkan senyumnya. “But you should always be by my side” ucapnya penuh ketegasan. Hyewon mengangguk meski ragu.
🐰🐹🐰🐹🐰🐹
"Ne?"Lucas hampir tersedak saat mendengar ucapan ibunya Yena. Sementara Siwon merasa tidak enak karenanya.
Yuri tersenyum simpul. “Jadi bagaimana?”
Lucas jadi salah tingkah. Dia tidak tahu harus berkata apa. Matanya menatap Yena yang tampak meringis karena perbuatan ibunya.
“Kau mau kan, Lucas?” tanya Yuri seolah mendesak Lucas untuk menerima usulnya yang taklain adalah saran dari Yohan itu.
Lucas menghela nafas, lalu mengangguk sekilas. “Akan kupikirkan”
“Baiklah” Yuri tampak senang mendengarnya, lalu kembali melanjutkan sarapannya.
Sementara Yena menatap bingung Lucas yang juga kembali melanjutkan makan.
“Apa kau sibuk hari ini?”
Lucas menggeleng. “Aku free hari ini”
Lagi-lagi Yuri tersenyum mendengarnya. “Benarkah? Yena juga tidak ada kuliah hari ini. Bagaimana jika kalian jalan-jalan? Cuacanya cukup cerah hari ini”
“Eomma/Yeobo” suara Yena dan Siwon langsung terdengar menanggapi Yuri yang terlihat berambisi ingin menjodohkan Lucas dengan Yena.
“Kenapa?” tanya Yuri dengan raut wajah tidak berdosa. Yena dan ayahnya kompak menghela nafas mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐰When You Find Love🐹
RandomEven though you may feel silly, you still want it. Semoga kalian suka❤️