100 Ranker

110 9 2
                                    

Stadion Arena bergemuruh keras, bukan karena mereka senang melihat Ardan yang bertahan sebagai orang terakhir, tapi karena dia yang dengan berani menyerang Alicia pujaan hati para penonton.

"Bajingan beraninya kau melakukan itu pada Aliciaku!" teriak salah seorang penonton

"Kau!, Rakyat jelata sepertimu tak pantas menyentuh kulit Alicia yang selembut salju itu!" Lanjut Penonton lainnya yang diikuti sorakan banyak penonton

Ardan yang masih berdiri bahkan tidak mendengarkan sorakan para penonton,

"Pemenang turnamen Battle Royal musim ini adalah Ardan!" teriak MC yang mulai memasuki lapangan.

"Bagaimana perasaanmu nak setelah memenangkan pertarungan ini?" tanya MC tersebut pada Ardan.

Namun Ardan tidak menjawab pertanyaan dan hanya bisa terdiam kaku

"Nak??" tanya MC tersebut yang mulai jengkel karena dihiraukan dan menepuk bahu Ardan.

*BRUK!

Tubuh Ardan yang disentuh oleh MC tersebut langsung terjatuh karena pingsan.

*****

Turnamen Battle Royal akhirnya selesai hati itu, Hiro dan Adam yang tadi pingsan sudah sadar setelah pingsan selama sehari dan sedang berada di ruangan UKS tempat Ardan dirawat.

"Sialan, dia benar benar terluka parah" ucap Adam yang tersenyum lebar melihat kondisi tubuh Ardan yang penuh luka.

"haha kau bayangkan saja, dia adalah peserta nomor 1 yang bertahan sampai akhir, bahkan ini adalah pertama kalinya ada seorang siswa kelas 1 yang mendapatkan urutan pertama  menjadi juara turnamen Battle Royal" Jelas Hiro pada Adam

"kau benar, kita memiliki sahabat yang hebat" kata Adam masih tersenyum

"Ayo pergi, atau kita akan ketinggalan turnamennya!" tukas Hiro berlari keluar ruangan UKS menuju tempat Arena kemarin

Hari ini adalah turnamen untuk 100 ranker terkuat yang akan diadakan di arena battle. Peraturannya cukup mirip dengan turnamen battle royal kemarin, pertarungan 1 vs 1 yang diacak menjadi turnamen cup seperti sepak bola. Namun untuk ranker terkuat nomor 1 , dia tidak perlu mengikuti turnamen ini.

juara dari turnamen ini memiliki kesempatan untuk menantang ranker nomor 1, bahkan yang Hiro dan Adam dengar, sudah hampir 5 tahun posisi ranker nomor 1 tidak tergantikan. Yang artinya orang tersebut sudah menjadi ranker terkuat semenjak kelas 1 dan bertahan sampai sekarang.

Setelah mereka berdua sampai di Arena, mereka duduk dikursi paling atas. Kondisi arena saat itu sangat ramai sekali, bahkan lebih ramai ketimbang saat turnamen battle royal kemarin.

Pertandingan pun dimulai, banyak dari 100 ranker adalah siswa kelas 3 sampai kelas 6, namun urutan ranker terkuat ke 2 diambil oleh  sang ratu hutan sekaligus ketua osis saat ini Thalia putri dari kerajaan Elf.

Pertandingannya sangat berbeda dengan saat turnamen battle royal kemarin, di pertandingan kali ini mereka memiliki tingkat kekuatan yang berbeda. Mungkin inilah yang menjadi penyebab para siswa yang bakatnya biasa saja memilih untuk tidak mengikuti turnamen.

Untuk 10 ranker teratas sendiri, mereka akan langsung masuk ke babak semi final, sedangkan ranker 11 sampai 100 harus mengikuti babak penyisihan. Para ranker memiliki hak untuk mengikuti turnamen atau tidak, tapi mereka minimal harus mengikuti turnamen ini 3 bulan sekali.

Ardan : Monster AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang