Hai ..... pada penasaran gak sama foto foto mereka ? Biar kalian bisa membayangkan gitu ......Fotonya di next part ok ? tau di next part nya lagi ? Gak tau deh , gimana nanti aja .
Sabar ya ..
"Asha udah punya pacar ?." Tanya Mamah Sisil .
"Uhuk , uhuk ." Asha tersedak makanan . Arkan langsung memberi minum untuk Asha .
"Mamah , apaan sih nanya nya . Asha nya sampe keselektuh ." Ucap Arkan membela Asha .
"Maaf ya ." Ucap Mamah AS .
"Ah , gak papa tante . Eh , mah . Tadi Asha nya makannya gak hati hati ." Ucap Asha tidak enak hati .
"Tuh gak papa Arkan . Jadi gimana ? Udah punya pacar ? Mantan ? Berapa kalo boleh tau ?." Tanya mamah AS . Papah AS hanya menggeleng gelengkan kepala nya melihat tingkah laku istrinya .
"Satu satu mah nanya nya ." Ingat Arkan .
"Iya , kamu mah sewot aja ." Jawab Mamahnya . "Jadi gimana , udah punya pacar ?." Tanya Mamah AS .
"Belum mah ." Jawab Asha lembut .
"Oh , belom yah ." Ucap Mamah AS. Author jadi kagok gitu kalo misalnya bilang "mamah AS." Sama "papah AS ."Udah lah Author kasih tau aja .
Nama mamahnya itu adalah Lina .
Nama papahnya adalah Rizky ."Sukur deh ." Gumam Lina .
"Ya ?." Tanya Asha . "Ah , engga . Ayo makan lagi ." Ajak nya . Mereka semua pun melanjutkan makannya .
***
Sudah jam 23.30 Asha belum juga tidur . Ya itu , Asha selalu gak bisa tidur apa bila di lingkungan yang beda .Asha sekarang lagi ada di taman belakang rumah Sisil .
Diam .
Merenung .
Apa saja kesalahannya hari ini ?
"Belom tidur ?." Suara itu sangat membuat Asha kaget .
"Eh , Lo . Di kira siapa ." Jawab Asha . Iya , itu Arkan .
"Lo belom jawab pertanyaan gue ." Ucap nya .
"Hm ? Kenapa belom tidur ?." Tanya Asha . Arkan pun mengangguk . "Ya , gitu deh . Kalo misalnya ada di lingkungan beda suka gak bisa tidur ." Sambung Asha .
"Kalo lo sendiri ?." Tanya Asha .
"Kepo lo ." Jawab Arkan . Asha memutar bola mata malas .
"Yeee di tanyain malah gitu jawab nya ." Gumam Asha yang masih bisa terdengar oleh Arkan .
"Lo kenapa sih kalo ngomong sama gue ruh pake "gue - lo" kan. Iasanya orang kalo ngobrol sama senior pake "aku - kamu" ? ." Tanya Arkan .
"Kenapa emang ? Lo ngarep banget gue pake "aku - kamu ."?." Tanya Asha . "Ngapa ? Lo demen sama gue ?." Sambungnya .
"Yeee orang gue cuma nanya malah kepedean ." Jawab Arkan .
"Terus kalo yang lain ngomong sama senior tuh lemah lembut . Sekarang liat lo ? Kayak preman salah gaul tau gak ?."Sambungnya .
"Gini ya , lo tanya aja sama abang gue . Susah jelasin nya . Lo juga banyak tanya ." Jawab Asha santai .
"Ya gimana ya ? Ya ini gue . Jadi ya jangan berharap lebih deh sama gue . Gue lakuin apa aja yang gue nyaman . Gue emang pake "gue - lo ." Kalo ngomong sama lo . Tapi setidaknya gue masih tau sopan santun . Bukan ber arti gue pake "gue - lo ." Jadi gak tau sopan santun ." Sambung nya .
Ini yang bikin gue tertarik sama lo . Lo itu beda . -batin Arkan .
Dimalam itu saat Asha berbincang dengan Arkan . Ada gejolak aneh pada dirinya . Di saat Arkan menceritakan tentang kisah cinta nya , Asha merasa sedikit kesal dan iri . Sangat beruntung dia bisa mendapatkan Arkan .
***
Pagi telah tiba . Asha tertidur saat sesudah sholat subuh . Badannya masih terbalut oleh mukena . Sisil sedang halangan , jadi Sisil tidak ikut Asha sholat subuh .
Sisil sedang di bawah , berbincang dengan teman teman Arkan .
Tok ... tok ...
Ada seseorang yang mengetuk pintu kamar Sisil , tapi itu tidak membangunkan Asha . Karena merasa tidak ada yang menjawab , orang itu langsung membuka pintu .
Udah cantik , baik , sholehah lagi . Uhh idaman banget . - batin Arkan .
Yup , orang itu adalah Arkan . Lama sekali Arkan memperhatikan wajah Asha yang cantik .
Arkan pun tersadar langsung membangunkan Asha .
"Woy ! Bangun ." Teriak Arkan .
Asha pun terbangun . "Ish lo mah . Bangunin gak kira kira ." Ucap Asha kesal .
"Ya elo sih . Malah tidur abis sholat subuh ." Ucap Arkan .
"Ish gak ada hubungannya ." Asha pun langsung pergi ke kamar mandi .
Ya allah gue malu banget . Tapi ..... tadi malem bener - bener malem yang indah . Bisa ngobrol sama dia . - batin Asha .
hai semuaaaa .... gimana nih sama part ini ? Kalo suka lanjutin ya ..... jangan lupa juga vote . Karena itu sangat membantu Author untuk semangat update .
KAMU SEDANG MEMBACA
KanSha (END) ✔️
Teen FictionWAJIB DI BACA ! - INI CERITA SAYA BIKIN SENDIRI , JADI MAAF BILA ADA PERSAMAAN KATA , TEMPAT , NAMA ORANG , DAN SEBAGAINYA . - SELESAI . - BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA . !!! MOHON MAAF PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH !!! #1 in asha ( 22 desember 2019...