"Setiap orang baru yang datang ke hidupan kita dapat membuat dampak yang berbeda beda ." - Reyhan .
Hari ini Asha berangkat bersama Arkan . Gak tau Arkan lagi ke sambet apa tiba tiba nawarin berangkat bareng . Ya namanya juga rezeki , kan gak boleh di tolak ?
Sekarang Asha sedang di mobil bersama Arkan .
Hening .
Sunyi .
Asha yang sudah mulai bosen , akhirnya memasang earphone dan teridur .
Arkan yang melihat itu hanya bisa terkekeh pelan .
Satu kata yang akan di ucap kan oleh Arkan .
Cantik .
Setelah sekitar 2 - 3 menit di perjalanan akhirnya mereka pun nyampe di sekolah .
Ya , yang namanya ketos mah gak boleh telat kan ?
Jadi ya terpaksa Asha ikut berangkat subuh .
"Sha ." Ucap Arkan sambil menggoyang pelan tangan Asha .
Asha hanya menjawab dengan gumaman yang tidak jelas .
"Sha , udah sampe di sekolah ." Ucap Arkan . Akhirnya Asha pun membuka matanya .
"Dah nyampe ?." Tanya Asha .
"Udah ." Jawab Arkan singkat . Asha pun mengangguk dan turun dari mobil bersama dengan Arkan .
"Makasih ya tumpangannya ." Ucap Asha lalu pergi ke kelas .
Suasanan sekolah masih sepi . Semua yang datang jam segini adalah anak yang rajin , culun , dll .
Sesampainya di kelas , Asha langsung menjatuhkan tubuhnya di atas meja ubtuk melanjutkan tidurnya yang terganggu .
Beberapa menit kemudian Reno datang dan gak sengaja melihat Asha yang sedang tertidur pulas .
Lo cantik banget sih ? Nyesel gue pernah jahat sama lo . Maaf ya . - batin Reno .
Reno sedang asyik melihat wjah Asha yang cantik sampai tidak sadar bahwa Sisil sudah datang di samping Asha sambil melihat Reno dengan tatapan yang tajam . Setajam silet .
"Heh ! Ngapain lo mengeliatin muka Asha ?." Tanya Sisil.
Reno yang ketahuan langsung gelagapan gak jelas . "Eh , en-ngga ." Jawab Reno gugup dan langsung menghadap ke depan .
Reno Reno , tolol banget sih lo jadi orang .- barin Sisil .
Bel masuk pun berbuyi . Saat nya pelajaran di mulai . Sisil membangunkan Asha dengan susah payah , akhirnya Asha bangun .
Dan pelajaran pun berlangsung .
Skip .
Bel istirahat pun berbunyi . Asha berencana untuk makan bareng dengan Reyhan and the Gank / Gang / Geng / Genk ( tau lah author bingung jadi nya . Comment aja yang bener yang mana . Makasih .)
Asha pun turun bersama Sisil . Sesampainya di kantin Asha melihat Reyhan sudah berkumpul dengan teman teman nya . Asha dan Sisil pun menghampirinya .
Asha langsung duduk di sebelah Reyhan . Pengennya sih di sebelah Arkan tapi ada Niken .
Sumpah ya , semenjak gue liat Niken di kantin ngapa jadi keringetan gini yak ? Bawaan nya pengen marah mulu . Napa ya ? - batin Asha .
Karena ke asyikan mengobrol mereka sampai tidak sadar bahwa ada seorang gadis yang menatap sendu ke arah mereka .
Niken berulang kali mencoba mencium pipi Arkan di depan teman teman nya tapi Arkan selalu menghindar .
Iiish napa si , Arkan kalo gue rangkul , cium suka ngehindar ? - batin Niken .
Reynald yang melihat Niken kesal pun berkata "lo pasti marah kan , gara gara Arkan gak mau di cium atau di rangkul sama lo ?." Tanya Reynald .
Niken yang kaget pun terdiam . "Nih ya dengerin . Kita emang bukan anak alim yang rajin baca Al - Qur'an , mengerti semua isi tentang Al - Qur'an , tapi menurut gue perilaku lo gak pantes sama sekali ." Ucap Reynald yang membuat Niken sangat tertohok .
"Lo sama Arkan itu belom muhrim , gak sebaik nya kalian rangkul atau pun cium . Walau pun itu ciumnya di pipi kek , di kening kek , itu sama aja . Lo kayak gitu mau ngasil liat ke Asha kan bahwa lo bisa rangkul sama cium Arkan ? Tapi perilaku lo malah jadi kayak cewek murahan di depan kita ." Sambung Reynald .
Reynald memang sudah gemas dari tadi dengan Niken yang berusaha merangkul Arkan .
Niken yang merasa terpojok hanya bisa terdiam dan menahan malu yang luar biasa .
"Lo gak usah malu sama kita . Biasanya aja lo gak punya malu ." Ucapan Rangga membuat hati Niken sakit .
"Menurut gue perilaku Reynald gak berlebihan kok , kecuali kalo dia bilang gitu di depan umum baru lo boleh malu dan marah sama kita ." Ucap Reyhan dan bangkit dari kursinya , di ikuti oleh semuanya kecuali Niken .
Awas ya lo sha ! GUE BUAT HIDUP LO GAK TENANG . - batin Niken .
Bel masuk pun berbunyi . Semuanya balik ke kelasnya masing - masing dan memulai pelajaran .
Skip .
Bel pulang pun berbunyi .
"Sha , lo mau gak temenin gue basket dulu ?." Tanya Arkan .
Asha berpikir sejenak .
"Hm , ntar gue bilang dulu sama Reyhan ." Jawab Asha . Asha pun menghampiri Reyhan di lapangan .
"Rey , Arkan minta temenin basket boleh ?." Tanya Asha .
"Iyq, nanti abang bilangin ke bunda . Inget ! Pulangnya jangan malem - malem . Awas aja kalo malem ! Abang pencit kamu di tempat . ." Jawab Reyhan .
"SIAP 86 . Jan lupa bilang bunda ! ." Asha pun pergi ke kelas Arkan .
Saat sudah nyampe di kelas Arkan , Asha melihat Niken sedang memberi minum kepada Arkan . Arkan hanya bersikap cuek .
Arkan pun tersadar bahwa Asha sudah datang .
"Gimana kata abang lo ?." Tanya Arkan ."Boleh ." Jawab Asha .
"Ok ."
Asha dan Arkan pun turun bersama . Meninggalkan Niken sendiri .
"Lo pulang jam berapa ?." Tanya Asha .
"Jam 5 an kok ." Asha hanya mengangguk paham .
Sudah hampir 2 jam Asha menemani Arkan basket . Merasa bosan Asha pun pergi mengelilingi sekolah .
Sedang asyik mengamati , tiba-tiba ada seseorang yang menarik tangan Asha .
"Hai , maaf kalo ngagetin kamu dan tiba tiba banget ." Ucap seorang gadis cantik , anggun , dan manis .
"Iya , ada apa ya ?." Tanya Asha .
"Gak usah tegang , aku bukan orang jahat ." Jawab gadis itu mencoba menenangkan Asha .
"Kamu Asha kan ?." Tanya gadis itu . Asha pun mengangguk setuju .
"Kenalin nama aku Arin Ayunda . Kakak kelas kamu ." Ucap gadis yang Asha ketahui namanya adalah Arin .
"Hai , kak ." Sapa Asha .
"Ok , jadi gini . Kamu boleh gak jauhin Reyhan ?." Tanya Arin gugup .
"Hm , kenapa gitu ?." Tanya Asha bingung .
"Jadi , aku suka sama Reyhan . Kita kan sesama perempuan kan , jadi mohon mengerti ya ." Ucap Arin .
"Gimana gue mau ngejauhin orang kita adek kaka ." Jawab Asha santai .
HOLA HOLA GAIS , MAAF BANGET YA BARU UPDATE . SOALNYA LIBURAN AUTHOR UDAH ABIS NIH . KURANG LAMA LIBUARANNYA . TAPI AUTHOR MENCOBA SEMAKSIMAL MUNGKIN BUAT UPDATE . SEMOGA SUKA SAMA PART INI YA .....
OK SEKIAN TERIMA KASIH .
Mon maap ngegas .
KAMU SEDANG MEMBACA
KanSha (END) ✔️
Genç KurguWAJIB DI BACA ! - INI CERITA SAYA BIKIN SENDIRI , JADI MAAF BILA ADA PERSAMAAN KATA , TEMPAT , NAMA ORANG , DAN SEBAGAINYA . - SELESAI . - BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA . !!! MOHON MAAF PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH !!! #1 in asha ( 22 desember 2019...