Kenapa sakit banget ya ? - Asha .
Sekarang Asha sudah ada di Bandara di Jakarta . Asha sekarang sedang menunggu keluarganya menjemputnya .
Saat sedang menunggu tiba tiba ada seseorang yang memeluk Asha dari belakang . "EH , SIAPA INI ? LEPAS GAK ? KALO ENGGA SEKARANG GUE TERIAK . 1 .... 2 ...." Teriak Asha .
Orang itu pun membalik Asha . "Inget gue ?." Tanya seseorang itu .
***
Pagi ini Asha sudah siap pergi ke sekolah . Sekarang Asha sedang makan bersama keluarganya .
"Sha , lo pergi sama gue ." Ucap seseorang .
"Asha sama gue !." Ucap Reyhan .
"Abang gak boleh gitu , kan setiap hari Asha pergi sama abang . Sekarang gantian lah sama Gilang ." Yup , orang itu adalah Gilang . Sepupu Asha yang lebih tua 1 tahun dari Asha .
Kenalin gue Gilang Alanio . Gue sepupu Asha . Gue mau lanjut sekolah di Jakarta . Dulu gue sekolah di Jerman . Sekarang gue milih sekolah di Jakarta karena di sana ada Asha sama Reyhan .
Sekarang gue lagi nunggu Reyhan ngejemput. Katanya Asha juga balik dari LA . Seneng banget gue , karena gue udah 6 tahun gak ketemu Asha .
Saat gue mau ke toilet , gue ngeliat Asha lagi nunggu . Gue pun berlalari ke arahnya . Saking kangennya gue meluk dia dari belakang .
Eh dia malah teriak . " EH , SIAPA INI ? LEPAS GAK ? KALO ENGGA SEKARANG GUE TERIAK . 1 .... 2 ...." teriak Asha .
Gue takut di kira penculikan , gue langsung membalikan badannya . "Inget gue ?." Tanya gue .
"Tapi bun ...." ucap Reyhan . Indah pun langsung meberi kode untuk tidak banyak bicara . Reyhan pun pasrah .
"Gilang dapet kelas apa ?." Tanya Rakean .
"XI IPA 1 om ." Ucap Gilang .
Rekan pun mengangguk dan tidak bertanya lagi . Sarapan mereka pun habis . Gilang bersama Asha pun pamit berangkat .
Sesampinya di sekolah Asha mengantarkan Gilang ke kelas nya . Tak sedikit Asha mendengar komentar dari para siswi siswi pecinta cogan .
"Eh , Asha bawa siapa lagi ?."
"Bukannya sama Arkan ya ?."
"Banyak banget cowoknya ."
"Pengen deh gue jadi Asha , di kelilingi oleh para cogan ."
Yah , mungkin seperti itulah komentar dari mereka . Sedikit risih tapi Asha buat enjoy aja .
"Ini kelas lo . Gue balik ke kelas ." Ucap Asha . Saat Asha hendak pergi , tangan Asha di cekal oleh Gilang .
"Tunggu , gue mau nyimpen tas dulu . Abis itu gue mau ke kelas lo ." Ucap Gilang . Mereka tidak menyadari jika ada seseorang yang tengah memperhatikannya .
Gilang pun menyimpan tas dan langsung menghampiri Asha . "Yuk ." Ajak Gilang . Belum sempat Asha menjawab , Gilang sudah menarik tangannya saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
KanSha (END) ✔️
Teen FictionWAJIB DI BACA ! - INI CERITA SAYA BIKIN SENDIRI , JADI MAAF BILA ADA PERSAMAAN KATA , TEMPAT , NAMA ORANG , DAN SEBAGAINYA . - SELESAI . - BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA . !!! MOHON MAAF PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH !!! #1 in asha ( 22 desember 2019...