" i found love when i found you ."
"Cek . 1 , 2 , 3 . Assalmmualaikum semuanya . Sa-."
WHAT !!!!??? JADI DIA ITU KETUTA O-OSIS ? - batin Asha kaget .
"Cek . 1 , 2 , 3 . Assalmmualaikum semuanya . Saya Arkan Wijaya . Saya ketua OSIS di SMA 1 Nusa Jakarta ." Yup , ketos itu adalah Arkan . Author sengaja gak ngasih tau di part sebelumnya biar kalian penasaran hehe . Ya sebagai cuplikannya , Author bilang kalo Arkan itu ikut OSIS .
"Hari ini adalah hari pertama kalian sekolah di sini . Jadi kalian bakalan di antar oleh OSIS untuk mengelilingi sekolah itu . Sekaligus perkenalan sekolah . Sekian dari saya , berikutnya akan di lanjutkan oleh ibu kepala sekolah ."
Sampe kapan ini !!!! - batin Asha kesal .
Akhirnya beres . Asha menghela napas kasar . Bosan , sangat bosan yang Asha rasakan sekarang .
Asha belom ketemu dengan teman baru . Masih aja sendiri . Setelah itu , Asha dan yang lain kembali ke kelas masing masing . Sekarang Asha masih duduk sendiri . Yah , bangku sebelahnya masih kosong .
Asha duduk . Hening . Sangat hening kelas Asha sekarang . Tiba tiba ada yang mendatangi tempat duduk Asha . "Hai , gue boleh duduk di sini ?." Tanya dia .
Asha tersenyum lalu mengangguk . "Hai namanya siapa ?." Tanya Asha .
"Oh , nama gue Sisil . Nama lo siapa ?." Ucap gadis yang Asha ketahui namanya adalah Sisil .
"Nama gue Asha ." Jawab Asha .
Tiba tiba ada kaka kelas yang masuk ke dalam kelas . Yang Asha ketahui itu adalah anggota OSIS . Ada Reyhan juga , yang pasti ada Arkan .
"Ok , Assalammualaikum ." Ucap Arkan .
"Waalaikumsalam ." Jawab semuanya .
"Jadi kita kepilih untuk mengajak kalian untuk berkeliling di sekolah ini ." Ucap Arkan .
"Tapi sebelum itu kita mau memperkenalkan diri dulu . Nama saya Arkan . Yang disebelah saya namanya Reyhan . Kalian bisa bilang kalo misal nya kalian butuh sesuatu ." Ucap Arkan .
Ada seorang siswi yang mengangkat tangan . "Iya kenapa ?." Tanya Arkan .
"Saya butuh sesuatu kak ." Ucapnya .
"Apa ?." Tanya Arkan lagi .
"Saya butuh kasih sayang dari kaka ." Semua sersorak kepada gadis itu . Asha hanya memutarkan bola mata malas . Arkan yang melihat Asha itu hanya tersenyum tipis , sangat tipis samapi orang tidak tahu jika dia tersenyum .
"Sudah sudah semuanya berdiri dan ikuti kami berdua ." Lerai Reyhan .
Semuanya berdiri dan mengikuti kaka - kaka yang ada di depannya . Asha dan Sisil berada di barisan paling belakan karena badan mereka yang tinggi .
Semua berjalan . Di depan Reyhan sedang menjelaskan tempat yang mereka tuju , dan di belakang ada Arkan yang menjaga takut ada yang ketinggalan .
Sekolah SMA 1 Nusa Jakarta adalah salah saru sekolah terbesar se - Jakarta . Maka dari itu Arkan berada di belakang . Takut ada yang tertinggal .
"Ini kita sekarang lagi ada di perpustakaan ." Perpustakaan yang sangat besar mampu membuat Asha membuka mulutnya kagum . Apa lagi Asha suka sekali baca buku mau itu cerita atau sejarah .
Wow . Gilaaaaa gede banget . Wah ini bakalan jadi tempat favorite gue ini mah . - batin Asha .
Melihat Asha terkagum oleh perpustakaan Arkan hanya terkekeh pelan tapi masih bisa di dengar oleh Asha . Asha melihat ke arah Arkan dengan tatapan yang tajam . Arkan hanya memasang wajah tak berdosa .
Selesai berkeliling di sekolah , dan sudah berkenalan juga dengan teman sekelas akhirnya Asha pulang dari masa MOS . Awal yang membosankan . Untuk itu pulang sekolah Asha berniat untuk mengajak Reyhan untuk ke toko buku .
Itu cara Asha , agak lebih tenang . Kadang Asha hanya membaca beberapa buku dan pulang . Jadi , ke toko buku gak harus beli kan ?
"Bang , pulang anter gua ke toko buku lah ." Ucap Asha .
"Ah , gue gak bisa . Gue ada latihan futsal hari ini . Ya lo kan tau setiap hari apa gue latihan ." Jawab Reyhan tidak enak .
"Gimana dong ? Ada yang mau gue beli . Novel yang beru keluar bang . Plis lah . Novelnya sungguh cepet abis nya ." Renggek Asha . Reyhan berusaha berpikir bagaimana caranya dia tetap latihan tapi dia juga mau adik nya bisa beli buku .
Reyhan melihat Arkan lewat . "ARKAN ." Teriak nya . Otomatis orang yang di panggil nenggok dong , kalo gak nenggok salah manggil itu namanya .
"Hm ?." Tanya nya .
"Lo anterin adek gue ke toko buku mau ?." Tanya Reyhan .
WHAT !!!! KETOKO BUKU SAMA ARKAN ??? PLIS DEH . ABANG GUE NAPA GINI BANGET SI ???? GAK MIKIR DULU HA KALO MISALNYA ADEK NYA PERGI SAMA NI ORANG BAKALAN KESERANGAN JANTUNG ?Eh ? - batin Asha .
hai semua ............ gimana nih part ini seru gak ? Semoga suka ya .. dan baca terus sampai habis .
KAMU SEDANG MEMBACA
KanSha (END) ✔️
Novela JuvenilWAJIB DI BACA ! - INI CERITA SAYA BIKIN SENDIRI , JADI MAAF BILA ADA PERSAMAAN KATA , TEMPAT , NAMA ORANG , DAN SEBAGAINYA . - SELESAI . - BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA . !!! MOHON MAAF PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH !!! #1 in asha ( 22 desember 2019...