Sekolah baru

13.3K 411 8
                                    

- Jangan bersedih mulu , Tuhan akan tau kapan kamu akan bahagia -

Ini adalah hari pertama Asha masuk ke sekolah , SMA Nusa 1 jakarta . Setelah lulus dari SMP , akhirnya Asha bisa sekolah di SMA .

Banyak orang yang bilang kalo masa masa SMA adalah masa yang tidak bisa di lupakan . Maka dari itu Asha sangan senang dan penasaran seperti apa kehidupannya di SMA . Apakah seperti cerita Wattpad yang sering Asha baca ? Atau seperti Novel ?

Entah lah Asha juga mungkin masih tidak tahu .

asha POV .

Hai kenalin nama gue , Ashanda Mahesa Wardana . Gue anak bungsu dari 2 bersaudara . Yang pasti gue punya Abang yang namanya Rayhan Mahesa Wardana . Dia 2 tahun lebih tua dari gue . Dan gue bakalan satu sekolah sama Abang gue , yang gue tau itu gak akan lama . Karena bentar lagi Abang gue lulus . Kita anak dari Indah Wardana dan Rakean Mahesa .

Banyak temen temen gue yang nanya apa pekerjaan ayah dan bunda gue . Jadi mereka adalah sama sama pengusaha terbesar di jakarta . Bunda gue adalah anak dari Wardana group , bunda gue juga buka toko batik . Dan pesanan batiknya laku habis setiap harinya .

Dan ayah gue dari Mahesa group . Ayah gue juga punya cafe , dan sama pengunjungnya tidak pernah berhenti berdatangan . Yee gue mah bukan bermaksud sombong , orang pada nanya . Ya sekalian sombong juga sih .

Hehe , canda lah . Gue tuh orang nya gak suka di bilang kaya . Gak tau aja rasanya kesel aja gitu . ( orang mah seneng ini mah marah . Aneh ya ? . )

"Sha , HP lo baru ? ." Tanya keisya .

"Gak ." Jawab Asha singkat .

"Apaan dah lo , orang gue tau itu hp yang baru keluar sekarang ini . IPHONE 8+ kan ?." Jawab keisya lagi . (Ini ceritanya masih dulu ya , ngerti kan ?.)

Muka Asha sudah memerah , sangat merah . Kaisya tahu bahwa Asha sebentar kagi akan marah besar . Serem loh kalo Asha marah .

Eh , gimana ni ? Aduh salah gue berurusan dengan dia - batin Keisya .

Apa gue pura pura kejang aja kali ya ? -

Dan yap .... keisya melakukannya .

Asha heran , sangat heran saat keisya kejang - kejang . Otomatis Asha langsung teriak .

"TOLONG !!!!." Teriak Asha sekencang mungkin .

Semua orang datang . "Kenapa sha ?." Tanya salah seorang siswi .

"IIII ITUUUU KEISYA JADI KALAJENGKING WOYYYYY ." Semua orang diam . Hening .

"Napa diem , tolongin begooo ." Ucap Asha kesal .

"Hah ? Keisya jadi kalajengking ?." Tanya Reno memecahkan keheningan .

DEG !

Anjir ada Reno - batin Asha .

"Eh maksudnya kejang kejang ." Saat Asha bilang seperti itu , semua orang panik dan menuju keisya .

Yap jadi gitu lah ceritanya . Sebenernya simpel aja si , tapi ya gitu deh . Sekarang giliran Author .

author POV

Pagi ini Asha pergi bersama Rayhan . Saat nyampe sekolah Reyhan langsung tutun dan membukakan pintu buat Asha .

"Reyhan bawa siapa nih ?."

"Anjir gue kalah ."

"Cakep gila cewe nya ."

"Ish cabe , cantikan gue lah ."

Yah begitulah bisikan bisikan yang Asha dengan . Gedeg juga gue lama lama batin Asha .

"Woy , bro ." Sapa seseorang . "Bawa siapa nih ?." Sambung nya .

"Kenalin ini adek gue Asha , ini juga kenalin temen gue Reynald ." Ucap Reyhan . Asha hanya mengangguk . Tidak senyum , datar .

Reynald menyodorkan tangannya untuk berkenalan . "Reynald ." Ucap nya . Asha diam .

Reyhan pun menyenggol Asha untuk membalas tangan Reynald . Dengan malas Asha membalas . "Asha ."

Reyhan pun mengajak Asha ke kantin untuk memperkenalkan Asha kepada temen se - geng nya .

Sesampainya di kantin . "WOY ." Asha kaget . Tetapi mata Asha tertuju kepada seseorang . -siapa dia ? Manis . Eh ? - batin Asha .

"Woy , kalo ngomong jangan keras keras , kasian dia kaget ." Ucap Reyhan sambil menunjuk Asha . Semua geng Reyhan melihat ke arah Asha .

Anjir siapa tu , ganteng banget - batin Asha .

kira - kira siapa ya ? Penasaran gak ? Kalo penasaran lanjut atuh bacanya . Jangan lupa juga vote . Biar authornya makin semangat .

KanSha (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang