behind the scene

2.4K 74 1
                                    

Ini adalah cerita behind the scene lamaran Asha . Pada penasaran gak ? Cus langusng kita mulai ...

Arkan dan Reyhan saat ini sedang berada di sebuah cafe . Awalnya mereka tidak merencanakan untuk bertemu . Akan tetapi saat Arkan sedang beli kopi untuk Sisil , Arkan bertemu dengan Reyhan .

Sudah hampir 10 menit mereka berbincang di sana . Sampai akhirnya Reyhan menanyakan sesuatu sehingga membuat situasi menjadi sangat tegang .

"Oh iya , lo mau sampe kapan sama adek gue ?." Tanya Reyhan .

"Ya sampe nikah lah ." Jawab Arkan .

"Jadi setelah nikah lo gak mau sama adek gue lagi ?." Tanya Reyhan .

"Gak gitu konsepnya . Habis nikah ya bersama sampe maut memisahkan ." Jawab Arkan .

"Terus kapan lo lamar adek gue ?." Tanya Reyhan .

"Masih gak tau nih ."

"Lo gimana sih ? Mau serius gak sama adek gue ?." Tanya Reyhan .

"Ya mau lah . Ya kalo gak serius juga gue gak akan ngenalin Asha ke nyokap bokap gue . Tapi gue masih bingung gimana cara lamarnya ." Jawab Arkan .

"Gue gak mau yang romantis tapi gue juga gak mau yang biasa - biasa aja . Gue mau sesuatu yang seru dan gak bisa di lupain sampe nanti ." Tambahnya .

"Ah , ribet loh ." Ucap Reyhan . Reyhan pun melihat ke seliling , tiba - tiba Reyhan mendapat ide yang sangat cemerlang .

"Gue tau ." Ucap Reyhan .

"Tau apa ?." Tanya Arkan .

"Gue tau gimana cara ngelamar Asha yang gak biasa ." Jawab Reyhan .

"Apa ?." Tanya Arkan . Reyhan pun membisikan idenya kepada Arkan .

"Bagus , boleh juga nih ." Ucap Arkan . "Tapi siapa ceweknya ?." Tanya Arkan .

"Ahhh gampang itu mah ." Jawab Reyhan . Mereka pun pergi pulang sambil menyiapkan lamaran Asha .

***
Ke esokan harinya Arkan dan Reyhan berkumpul kembali di cafe kemaren . Tapi mereka tidak sendiri , Reyhan mengajak Gilang dan pacarnya untuk bekerja sama .

"Ada apa lo manggil gue ke sini ?." Tanya Gilang .

"Lo mau gak bantuin gue ?." Tanya Arkan .

"Bantuin apa ?." Tanya Gilang .  Reyhan pun membisikan rencana mereka .

"Terus ceweknya siapa ?." Tanya Gilang .

"Itu makannya gue ajak lo sama pacar lo ." Jawab Reyhan .

"Maksud lo ?."

"Ayrin mau kan bantuin aku ?." Tanya Reyhan .

"Maksud lo apa ege ?!." Tanya Gilang .

"Ya Ayrin jadi ceweknya . Kenapa sih lu sewot amat ? Cuma di pinjem sebentar sampe Asha nangis ." Jawab Reyhan.

"Gak gue gak mau !." Ucap Gilang .

"Ayolah gak rame ah lu mah ." Ucao Reyhan .

"Biarin ."

"Ayolahhhh plisss ." Mohon Reyhan .

"Gue bilang engga ya engga !."

"Gilang , aku mau kok ." Ucap Ayrin . Seketika Gilang tersentak dengan omongan Ayrin .

"Maksud kamu apa ?." Tanya Gilang .

KanSha (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang