DarkSide:Chapter 06

10.8K 1.7K 385
                                    

Happy Reading♥




Ternyata oh Ternyata, JaemRen shipper lebih banyak o_O. Ya aku juga JaemRen shipper walau ngak garis keras kerna NoRenMin baru kapal garis keras ku :) Kapal antikaram kayak MarkHyuck-Chensung -ngak nanya sumpah-_-






Happy Reading again♡







'Aku hanya ingin memperbaiki semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Aku hanya ingin memperbaiki semuanya.'



·

·

·



















"Saem! Ini salah faham."

Seorang siswa tiba-tiba muncul di belakang Renjun.  Renjun menoleh kesampingnya saat sosok itu berhenti disamping kanannya.

"H-Haechan. .." lirihnya. Haechan memandang Renjun sekilas lalu mengulum senyum tipis.

"S-salah faham apa.? A-aku m-melihat nya sendiri H-hae.." ujar Yeri.

Haechan memberi Yeri senyum manisnya dan tentu saja itu hanya Fake.

"Kau pasti melihat saat Renjun memegang Kelinci itu saja kan.?"

Yeri bungkam.

Haechan memasang wajah datar nya lalu memandang Sungjae Saem.

"Justru Renjun mencuba menyelamatkan kelinci itu Saem, tadi kelinci itu diincar binatang liar tapi seperti nya sudah ajal Kelinci itu. Dan soal darah itu Renjun mencoba mengambil Kelinci tadi dari mulut binatang liar itu dan Saem tahu kan darah nya pasti bisa memuncrat.Untung saja aku mendengar suara gaduh kalau tidak mungkin Renjun mangsa selanjutnya Binatang liar itu. Dan tadi aku baru balik dari menghalau binatang liar itu melemparnya ranting berkali-kali sampai dia lari." Jelas Haechan dengan santai. Alasan Haechan masuk akal kan? Tentu saja!

"T-tapi beneran tadi .. Ren-Renjun yang... yan-." Yeri masih tidak percaya dan ingin protes.

Haechan kembali memandang Yeri

"Jadi kau mahu bilang aku berbohong Yer, hum." Ujar Haechan dengan suara dibuat lembutnya.

Yeri kembali bungkam

Melihat itu Sungjae Saem menghela nafas mendengar penjelasan masuk akal Haechan.

"Benar kah Renjun. ?" Tanya Naeun Saem.

DARK SIDE  |JaemRen|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang