DarkSide:Chapter 08

10.4K 1.4K 94
                                    

Semua kapal yang berada dalam story ini diharap kalian terima dengan lapang Dada ya kerna ngak selalu kita semua mempunyai citarasa (?) Yang sama. Siapa tahu aku sukanya SoonHoon kalian sukanya JiCheol, SeokSoon .Aku suka Meanie kalian sukanya GyuHan, WonJun. Ha! Mampus gw.:(








Happy Reading♥










Happy Reading♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Permulaan'







·

·

·










Pagi dikediaman keluarga Lee, seperti biasa Hangat walau hanya ada anak kedua mereka dalam rumah besar mereka itu tapi itu tak membuat hubungan keluarga itu merengang bahkan semakin erat dan harmoni setiap hari.

"Pagi Ma." Sapa Haechan sang anak kedua dari 3 beradik.

Seorang namja cantik yang sedang menata pinggan di meja lantas mendongak dan menatap sang anak keduanya dengan senyum manisnya.

"Pagi sayang."

"Papa mana.?" Tanya Haechan saat sudah mengambil tempat di kerusi biasa dia tempati.

"Lagi mandi. Kamu tumben bangun awal saat libur? Biasanya sore baru bangun. "

Haechan cengengesan.

"Jam 9 nanti Haechan ada Date, Ma."

Pria manis didepan Haechan mengeleng maklum.

"Udah Mama duga."

Haechan terkekeh lalu mula menyantap jatah sarapannya.

"Selamat pagi keluarga ku. Hani-ah, bisa bagusin dasi ku? Kelihatan senget deh." Ujar sang kepala keluarga.

Haechan dan pria cantik yang di panggil hani itu kompak memutar bola mata mereka.

"Modus."gumam Haechan.

"Lee Seungcheol! Sudah berapa kali ku bilang berhenti memanggil ku Hani, Kau pikir aku Hani EXID? Mau ku tendang.? Bikin emosi saja. Dasi mu baik-baik saja ngak usah modus modusan di pagi hari. Merusak mood tau ngga. Makan lalu berkerja cari duit yang banyak buat kami." Omel namja cantik bernama lengkap Yoon Jeonghan yang kini berubah marga Lee sang 'Ibu' negara.

Lee Seungcheol, sang kepala keluarga mengusap kupingnya lalu tersenyum konyol. Dia tidak marah baginya Jeonghan saat kesal sangat cantik dan dia sudah biasa btw-_- sedang kan sang anak kedua terkekeh pelan suka melihat sang kepala keluarga diomel ibu negara.

DARK SIDE  |JaemRen|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang