DarkSide:Chapter 12

7.9K 1.1K 98
                                    







To Reader yang bingung kenapa peristiwa lalu aku ngak guna gaya Italic . Itu kerna, peristiwa itu bukan flashback . Itu cebisan ingatan Renjun mahupun Jeno. Ngerti ngak?. /sebenarnya aku juga ngak ngerti nulis apa ini-,-/ Pokoknya itu bukan Flashback. Dan alasan lain biar lebih feel gitu. /he he/ . Feel ngak sih -,-. Kalau ngak nyaman bilang aja ya, ku usahain ubah biar kalian nyaman (?)





Happy Reading♥









Happy Reading♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


·

·

·















"Renjun ge. Aku menyukai mu. "

Renjun memandang Jeno yang duduk didepan dengan senyum manis nya.

"Aku juga Jeno-ahh."

Jeno mengeleng membuat Renjun mengernyit heran tak lama dia merasa hangat di tangan kanannya membuat Renjun reflek menunduk melihat tangan kanannya yang sudah berada digengaman tangan besar Jeno yang tak dipungiri hangat,sangat hangat oleh Renjun.

Renjun kembali mengangkat wajahnya, menatap Jeno yang juga menatapnya.

"Bukan suka seperti itu ge, Aku menyukaimu sebagai Seorang pria bukan sebagai seorang adik juga bukan suka sebagai adik kelas. "

"Heh?." Renjun blank seketika.

"Aku tidak mahu memanggil mu Gege lagi. Kerna aku tidak mahu menjadi adik mu Renjun-ahh."

"Jen-"

"Aku mencintai mu dan ingin kau jadi milik ku. Huang Renjun jadi lah kekasih ku."

Pupil Renjun sontak membulat dengan jantung yang berdegup kencang.

"T-tapi kita baru berteman 2 bulan Jeno-ahh bagaimana kau yakin itu cinta. Siapa tahu itu hanya suka sesaat yang bisa hilang kapan pun dan sapa tahu it-"

"Ani! Aku yakin ini bukan perasaan sesaat yang bakal hilang kapan pun. Ini perasaan ku dan aku tahu itu cinta. Bukan sesaat. Aku yakin itu." Sela Jeno dengan nada yakinnya.

"T-tapi Jeno kita sama-sama lelaki." Lirih Renjun.

"Jadi kenapa? Aku tahu kau juga mempunyai perasaan yang sama. Iyakan? Kau juga mencintai ku kan? Bukan sebagai adik tapi sebagai pria. Iyakan.?"

DARK SIDE  |JaemRen|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang