"Dahulu kala hiduplah gadis cantik bernama Cinderella.Cinderella selalu disiksa oleh ibu tiri dan saudari tirinya.Tapi pada suatu hari,dia bertemu dengan pangeran tampan dan kemudian..dia hidup bahagia selamanya..HIDUP SELAMANYA APANYA!Cinderella jaman sekarang tak punya waktu bertemu pangeran karena sibuk bekerja paruh waktu.Apalagi pangeran jaman sekarang seperti bajingan,semuanya.Mereka semua mengidap penyakit Casanova,dan mereka semua angkuh!karena itulah kalian tak seharusnya menantikan pangeran konyol di dalam hidupmu.tapi sebaiknya tetaplah bergantung pada dirimu sendiri untuk bertahan hidup,mengerti?" Cerita wanita berumur 20 tahun bernama nakyung pada kedua anak kecil.
"Iya!" Ucap kedua gadis kecil tersebut
"Bagus"
***
Jalan jalan menggunakan sepeda motor,menghirup udara pagi yang segar itulah yang sedang nakyung lakukan.
"Waa..Pemandangannya sangat bagus!tunggu saja,ya?bulan depan aku akan menjadi mahasiswa" Ucap nakyung pada diri sendiri.
Nakyung turun dari motornya,melepas helmnya membawa pesanan .
"Seniorku!PIZZA PESANANMU SUDAH DATANG!" Nakyung berlari menuju mahasiswa mahasiswa yang sedang bermain basket.
Setelah itu Nakyung pergi.Tapi saat diperjalanan Nakyung melihat orang yang sedang bertengkar.
BUGH
BUGH
BUGH3 orang itu kalah dengan 1 orang setelah itu orang yang menang mengambil tas yang ada di tangan salah satu 3 orang itu.
"Anak itu,beraninya kau!" Nakyung melihat yang menang itu membawa tas nya lalu pergi,Nakyung berpikir bahwa dia pemcuri "Mati kau ya!" Nakyung mengejar orang itu.
Nakyung terus mengegas motor nya "Mati kau ya!"
"Ah!Ayolah lebih cepat lagi" Nakyung mengeluh karena motornya yang mulai melambat dan motor orang yang Nakyung kejar lebih cepat.
Iyalah bisa diliat dari perbedaan motornya,Motor orang yang Nakyung kejar itu motor yang mahal dan Nakyung memakai motor Vespa.
"Oh tidak!" Nakyung mulai kehilangan jarak sampai akhirnya motor itu menghilang.
"Sialan.kemana orang itu?!" Nakyung belok kanan dan akhirnya ia melihat orang itu.
APA?Orang itu memberikan tas nya kepada orang lain.
"Ah terimakasih.Aku ingin meneraktirmu kopi.Boleh aku meminta nomormu?" Tapi pria malah menyalakan motornya "Tidak.Aku hanya ingin membalas budimu" tetapi dia pergi.
Nakyung mendekat pada orang yang diberikan tas.
"Ada apa dengan pria tadi?"
"Aku merasa seperti aku bertemu dengan pangeranku barusan!" Ucap wanita itu masih memandang perginya pria itu "Dia bahkan mengembalikan tas ku"
"Ah jadi ini tas milikmu?" Nakyung menunjuk tasnya.
"Tas ini rasanya seperti sepatu kaca" Wanita itu tersadar lalu melihat jam tangannya,lalu pergi tanpa pamit pada Nakyung.
"Sepatu kaca?Apanya" Nakyung merasa aneh "Tapi setidaknya masih ada pria baik di luar sana" Nakyung tersenyum.
Lalu handphonenya berbunyi.
"Ah!" Sungguh yang menelpon adalah bos nya,Nakyung terkejut "Ah iya bos?Aku baru selesai mengirim pizza,sebentar lagi aku kesana" Nakyung memutuskan panggilan lalu pergi.
***
Lee Seoyeon,Seoyeon sedang berada di cafe.Ia melihat sekeliling lalu pandangannya teralihkan pada pasangan yang sedang berjalan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔}CINDERELLA | LEE NAGYUNG
RandomIntinya,ini kehidupan seorang Nakyung yang hidup dengan Renjun,Jaemin,dan Jeno. @IfeenRlcn 01.07.19