29

308 34 0
                                    


Seoyeon diam didepan pintu kamar Nakyung.

"Masuklah" -Nakyung.

Seoyeon masuk,lalu mendekat pada Nakyung.

"Maaf karena tiba tiba saja seperti ini"

"Tidak apa apa,lagian rumah ini bukan bukan milikku,jika Renjun tak keberatan,itu tak apa apa"

"Tapi tetap saja,apa kau tidak merasa nyaman karena aku?"

"Tidak.lagipula kamar ini terlalu besar untuk aku tempati sendiri,jika kau lihat kamar ini terlihat seperti kamar keluarga"

"Terima kasih" Seoyeon tersenyum.

Seoyeon menyimpan barang barangnya.

"Tapi,kau tahu,aku benar benar senang karena Renjun segera menemuiku,aku benar benar sedang kesulitan tadi,tapi orang yang selalu langsung menemuiku saat aku kesulitan seperti ini selalu Renjun"

Nakyung terdiam.

"Aku ambil minum dulu" Ucap Seoyeon lalu pergi.

***

Jaemin melihat Seoyeon yang keluar dari kamar Nakyung langsung menghampirinya.

Langkah Seoyeon terhenti.

"Ada yang ingin kau katakan?" Ucap Seoyeon,pandangannya tak menatap wajah Jaemin.

"Kau baik baik saja?"

"Soal apa?"

"Ah,begini...saat aku akan mengangkay telfonmu--"

"Kau tahu?Hari ini,kau sudah dikalahkan oleh Renjun"

Seoyeon pergi meninggalkan Jaemin.

***
Pagi hari.

Nakyung bangun dari tidurnya,lalu melihat pinggirnya yang sudah kosong,tidak ada Seoyeon.

Nakyung langsung pergi ke dapur.

"Benar benar aneh!sangat aneh!" Ucap pelayan Hwang.

"Apa yang kau katakan?Apa yang sangat aneh?Kenapa sepi sekali pagi ini?apa semuanya sudah keluar?"

"Pasti ada sesuatu"

"Apa?"

FLASHBACK

Jeno baru saja bangun,Jeno berjalan menuju dapur.

"Good morning!" Langkah Jeno terhenti,Jeno melihat kesekeliling lalu melihat Seoyeon yang berada disamping pelayan Hwang.

Jeno terkaget.

"Apa?kenapa kau ada disini?"

"Memang ada disini"

"Apa ada sesuatu yang aku tidak ketahui semalam?" ucap Jeno pada pelayan Hwang.

Pelayan Hwang tak menjawab.

"Tapi,kau terlihat beda dari yang sering aku lihat" Ucap Seoyeon.

"Aku?"

Jeno menatap pelayan Hwang,lalu menatap penampilannya,dan Jeno terkejut lalu pergi.

"Ah!!!!!" -Jeno sambil berlari.

"Beritahu aku jika kau butuh sesuatu" Ucap pelayan Hwang pada Seoyeon.

Seoyeon tersenyum.

"Terima kasih!"

Beberapa menit kemudian.

{✔}CINDERELLA | LEE NAGYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang