27

290 32 2
                                    


Jaemin masuk kekamarnya dengan menutup pintu sangat keras.

"Seoyeon" Ucap Renjun.

"Kau tidak perlu menjawabnya sekarang" Renjun terdiam "Sudah terlalu larut,selamat malam" Ucap Seoyeon lalu pergi.

Renjun pergi kekamarnya tapi pandangannya terkunci dengan Nakyung,lalu Renjun membuang mukanya dan pergi masuk kekamarnya.

Renjun berbaring dikasurnya.

Lalu pikirannya tertuju pada saat pertama kali Renjun bertemu dengan Seoyeon.

FLASHBACK

Renjun keluar dari gudang dengan kamera yang ada ditangannya.

"Wah ini sangat kuno" Renjun tak sengaja menekan tombol rana kamera.

Renjun melihat kedepan,disana ada Seoyeon.

Renjun berbalik lalu kembali kegudang,menutup pintu dan membuang nafas,pintu terbuka.

"Siapa kau?Kau baru saja memfotokukan?"

"Tidak"

"Kalau begitu,coba aku lihat" Seoyeon mengambil kamera dari tangan Renjun.

"Kau yakin tidak memfotoku?"

Renjun mengangguk.

"Apa kau bekerja disini?Apa yang kau lakukan disini?"

"Aku tidak melakukan apa apa"

Seoyeon melihat Renjun dari atas sampai bawah.

"Kalau kau?Kenapa kau menangis sendirian disana?"

Seoyeon terdiam.

"Jika kau ingin menangis,disinilah" yang dimaksud Renjun adalah digudang atau bisa dikatakan gudang yang dibuat markas oleh Renjun.

Renjun keluar dari gudang,lalu berjongkok di depan gudang sampai beberapa menit Renjun tertidur.

Seoyeon keluar dari gudang dan melihat Renjun yang tertidur,Seoyeon menempelkan jaketnya pada tubuh Renjun lalu pergi.

FLASHBACK

Setelah itu Renjun tidur.

***

Jaemin terus saja melihat ke walpaper handphonenya setelah itu melihat foto yang ada disampingnya.

***
Pagi harinya.

Chaeng sekarang sedang berada di Sky House lebih tepatnua dikamar Nakyung.

"Jadi,sepupu laki laki anak teman ibumu akhirnya mendapat pengakuan dari gadis yang cintanya ditolak itu?"

Nakyung mengangguk.

"Apa gadis itu cantik?"

Nakyung berpikir,melihat wajah Seoyeon dari pikirannya.

"Iya"

"Sepertinya pasangan baru sudah muncul,Jika akhirnya aku punya kesempatan bersama Jeno--"

"Tapi laki laki itu belum menjawabnya"

Nakyung menceritakan semuanya pada Chaeng,tanpa memberi tahu identitas Seoyeon dan Renjun.

"Maksudku,apa benar benar perlu?Kau bilang gadis itu cantik"

"Hei,menjadi cantik bukan segalanya!"

"Ah,ya,benar"

"Tapi,tetap saja laki laki itu harus bilang 'Ayo kita berkencan!' lebih jelaskan?"

{✔}CINDERELLA | LEE NAGYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang