23

332 33 2
                                    


Matahari sudah terik,Jaemin terbangun dari tidurnya.

"Apa ini?Apa aku mimpi?" Jaemin akan terbangun tapi ia memakai sabuk "Dimana aku!"

"Na Jaemin!" Jaemin berbalik,disana ada Nakyung.

"Tenanglah!"-Nakyung.

Jaemin membuka sabuk pengamannya lalu berjalan kebelakang dan berbalik.

"Dimana kita?"

Jaemi melihat,ada Jeno,Manager Choi,Chaeng,Renjun,Nakyung,dan bahkan Seoyeon.

"Ahh,berisik sekali dia" -Renjun.

Seoyeon tersenyum pada Jaemin.

"Kenapa goyang goyang?Ahjussi pasti ada yang salah" -Ucap Jaemin pada pria yang ada dihadapannya "Seharusnya ini tak terjadi,seharusnya tak goyang goyang seperti ini"

"Ini mimpikan Ahjussi? "

"Tolong duduklah" Dua orang pria penjaga itu membawa Jaemin duduk kembali.

"Tunggu,biarkan aku turun!Seharusnya aku tak di pesawat!"

Seoyeon,Nakyung,dan Chaeng hanya bisa tertawa melihat kelakuan Jaemin yang sekarang sedang marah dan melemparkan sendalnya.

***

"Wua, ini sangat keren!Pertama kalinya aku datang kesini!Daebak!" -Nakyung.

"Ah,benarkah?Tapi ini bukan thailand!" -Jeno.

Nakyung hanya tersenyum "Maaf karena aku telah menipumu"

Jeno mengalihkan pandangannya pada Chaeng yanga ada di sisinya "Kenapa kau membawa dia?"

"Kenapa?Semakin ramai semakin asik!"

"Aku tidak suka!"

"Kau senang karena bisa ikutkan?" -Ucap Nakyung pada Jaemin.

"Mana ada,saat aku terlihat seperti ini" Ucap jaemin sambil memperlihatkan pakaiannya yang hanya memakai baju tidur.

"Kenapa?Kau sangat keren!"

"Karena kita sudah jauh jauh kesini,kita bersenang senang saja" -Renjun pada Seoyeon.

"Baiklah!"

Semua orang melangkahkan kakinya ke kamarnya tapi terhenti oleh teriakan Nakyung.

"Tunggu!"

Manager Choi datang dengan membawa tas.

"Apa ini?" -Jeno.

Nakyung mengeluarkan sebuah jaket "Saat kita disini,kalian harus memakai jaket ini" Lalu mengeluarkan sebuah kertas "Ta da!Saat kita bersama disini,kita akan saling dekat dan mengenal satu sama lain,artinya liburan ini akan membuat kita menjadi satu tim bagi kita semua!Satu tim!"

"Kenapa harus dengan seragam?Kita kan bukan grup idola kpop" -Jeno.

"Sepertinya kau harus belajar satu atau dua hal!"

Nakyung mengeluarkan satu kertas "Ini!" memberikan pada Jaemin tapi tak diterimanya,Jaemin langsung pergi begitu saja.

"ini" Sekarang pada Renjun tapi Renjun sama seperti Jaemin.

"Jeno,ini!" -Masih sama.

Lalu Nakyung tersenyum pada Seoyeon.

"Kalau begitu,aku masuk dulu" Lagi lagi Seoyeon tak menerima kertas dari Nakyung.

"Teman,ini tidak benar!" Ucap Chaeng lalu pergi meninggalkan Nakyung.

***

Jaemin masuk ke kamarnya,kamar yang jika ia di villa ia selalu menempati kamar itu.

{✔}CINDERELLA | LEE NAGYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang