"Hei!Teman Lee Nakyung!Kim Chaeyoung!"Chaeyoung yang merasa namanya terpanggil berbalik,disana ada Seo rin yang berjalan menghampiri Chaeyoung.
"Namaku Lee Chaeyoung bukan Kim Chaeyoung"
"Siapa yang peduli?"
"Ada apa ya?"
"Kau tahu aku kan?"
Chaeng mengangguk,Seo rin mendekat pada Chaeng.
"Kudengar anak itu,Nakyung.Tinggal di Sky House?"
"Um...Kurasa tidak"
Sebenernya Chaeng adalah orang yang pemberani,tapi tidak untuk kakaknya Nakyung,Seo rin.
" 'Kurasa tidak' ?Bukannya 'tidak' ?Kau tahu sesuatukan?Kasih tau"
Chaeng tetap saja diam.
"Buruan kasih tahu!"
"Aku tak tahu apa apa.Sumpah.Tak tahu!"
"Kau bilang apa?"
"Aku sungguh tak tahu"
"Sinikan hp mu!"
"Kenapa hpku?"
"Sini liat"
Seo rin mengambil hp dari tangannya Chaeng dan membuka pesan Nakyung.Disana terdapat foto Nakyung yang berada di Sky House tadi pagi.
"Jadi...benar"
"Wow.Aku iri sekali,kau jugakan?"
"Kenapa juga aku iri?!"
Chaeng memberanikan diri untuk mengambil hp nya dari tangan Seo rin "Udahkan?"
"Hei!Coba sini!Dari mana kau tahu Sky House?"
"Tidak.Aku sibuk" Chaeng pergi tapi tangannya ditarik oleh Seo rin dan tangan Seo rin yang satu lagi,masuk ke kantong keresek yang Chaeng bawa.
Chaeng tertawa kecil.
"Apa..Apa yang ku pegang ini?"
"Kau tahukan?Tisu toilet yang sudah tiga hari"
Seo rin melotot,lalu mengeluarkan tangannya.
"Aaa!Ibu!Ew!Apa ini?"
Chaeng hanya pergi meninggalkan Seo rin yang masih kesal.
***
Jeno sedang berjalan menuju ruang tengah,tapi ia malah melihat kertas dan membawanya.
"Ah sepertinya ini milik Lee Nakyung"
Saat akan mengembalikkannya,langkah Jeno terhenti dan membuka buku rekeningnya.
"Apa?Dari 3 juta menjadi 800 ribu?"
Jeno menutupnya.
***
Seoyeon sedang berjalan disebuah taman.
"Lee Nakyung sekarang tinggal di Sky House jadi aku harus mengurusnya"
Ia masih terpikirkan oleh kata kata itu.Bagaimana bisa Nakyung tinggal di Sky House?
***
Pameran.Seoyeon sedang menatap sebuah lukisan.Sampai sampai ia tak sadar bahwa disampingnya ada Renjun.
"Aku benar benar tak habis pikir"
"Apa terjadi sesuatu?"
Seoyeon menatap Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔}CINDERELLA | LEE NAGYUNG
CasualeIntinya,ini kehidupan seorang Nakyung yang hidup dengan Renjun,Jaemin,dan Jeno. @IfeenRlcn 01.07.19