11

365 48 1
                                    


"Ngomong ngomong bagaimana kalau kita makan bersama?"

Jeno tampak berpikir.

Lalu Renjun keluar dari kamarnya membuat Nakyung dan Jeno menatapnya.

"Apa liat liat?"

Renjun langsung pergi begitu saja.

Bahkan Nakyung dan Jeno langsung bertatapan.

Jeno berdiri dari duduknya.

"Lihatkan?Dia ogah makan bersama kita"

Jeno pergi.Nakyungpun juga pergi mengikuti Renjun,tapi langkahnya terhenti karena melihat sebuah ruangan yang ditutupi oleh rerumputan tinggi.

"Huh?Apa itu?"

Nakyung menghampiri ruangaj itu,tentunya ia harus meminggirkan dahulu rumput rumput oleh tangannya agar Nakyung bisa melihat.

Nakyungpun membuka pintunya.

***

Manager Choi sedang berjalan menuju ruangan Sky House tapi langkahnya terhenti karena telfon.

"..."

"Iya ini saya"

"..."

"Iya,saya mengerti"

Manager Choi pergi meninggalkan barang barang Nakyung yang masih diluar tepatnya disebelah sungai Sky House.

***

Nakyung berjalan dan melihat kanan kiri,banyak barang barang didalamnya.

"Lihat lihat tempat pribadi orang orang itu memang hobimu ya?"

Nakyung terkejut lalu melihat ke kiri.Disana ada Renjun.

"Kenapa kau terus mengikutiku?Harusnya kau tak kemari"

"Tempat ini apanya yang spesial?"

Nakyung berjalan mendekati sebuah barang tapi Renjun menghalangi pandangan Nakyung.

"Gila kau ya?"

"Apa?"

"Apa alasanmu mau tinggal disini?"

"Aku punya alasan tinggal disini!"

"Tinggal disini tak semudah kau kira!"

"Tahu kok!"

"Kurasa kau tak tahu"

"Aku kesini mau menjaga sesuatu yang sangat berharga bagiku!"

"Yang penting bagimu uangkan?"

"Sudah kubilang,Bukan begitu!"

"Terus apa?Kau mau merayuku,begitu?"

Nakyung tertawa "Kau benar benar sinting ya?"

Nakyung akan pergi tapi tangannya ditarik,membuat wajah Renjun dan Nakyung sangat dekat.

Nakyung menjauhkan diri "Apa yang akan kau lakukan?Kan sudah kubilang jangan coba menyentuhku"

Nakyung pun pergi.

Renjun terdiam.Apakah dia salah?Renjun hanya akan melindungi Nakyung dari gergaji,karena saat Nakyung akan berbalik,didepannya ada gergaji yang siap menusuk tangan Nakyung.

***

Malam harinya Nakyung sedang berjalan di toko baju.

Kenapa padahalkan baju bajunya udah dibawain sama manager Choi?Saat Manager Choi pergi,koper Nakyung terjatuh ke sungai dan semua barang barangnya basah.

{✔}CINDERELLA | LEE NAGYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang