Pada saat mereka akan menginjak anak tangga terakhir, Joo Hyun melihat seorang anak laki laki yang lebih tua satu tahun darinya dan seseorang perempuam sedang melewati mereka tanpa menyadari kehadiran mereka.
" Min Seok oppa, tumben kau terlambat? Dan siapa dia? "
" Oh dia Hwang Hye Ri, teman sekelas ku. "Hye Ri hanya tersenyum dan menganguk dan di balas dengan senyuman oleh Joo Hyun.
Pandangan Min Seok mengarah ke arah Jun Myeon yang berada di belakang Joo Hyun.
" Oppa, Eonni perkenalkan ini Kim Jun Myeon teman baru sekaligus teman sebangkuku di kelas. "
" Halo aku Kim Jun Myeon. Senang berkenalan dengan Hyung dan Noona. "Mereka satu persatu pun berjabat tangan dan pada saat giliran Min Seok, ia agak memajukan kepalanya sedikit ke arah Jun Myeon.
" Nanti saat istirahat temui aku di lapangan basket indoor. "
Setelah Min Seok dan Jun Myeon bersalaman Min Seok dan Hye Ri pun pamit pergi kekelasnya.
¤¤¤Pada saat bel sudah berbunyi dan guru pun sudah meninggalkan kelas, Jun Myeon hendak berdiri tapi ia merasakan sebelah tangannya di tahan oleh seseorang jadi ia menoleh ke arah tangan yang menahannya.
" Hei, kau mau kemana? Ini kan jam makan siang? Ayo ke kantin. "
" Huah sekarang kau kesepian tanpa aku? "
" Enak saja. Sudah pergi sana. aku bisa makan dengan In Hwa. "Jun Myeon hanya menggedikkan bahu dan berjalan keluar kelas, meninggalkan Joo Hyun yang sedang menenangkan diri akibat pipinya yang memerah akibat perkataan Jun Myeon tadi.
Sesudah Jun Myeon sudah bertanya pada anak lainnya, ia pun berjalan ke arah lapangan basket yang di maksud oleh Min Seok.
Ketika ia memasukkan sedikit kepalanya kedalam ruangan itu, ia tidak melihat seseorang pun di sana.
' Dimana Min Seok Hyung? Apa ia terlambat? '
Jun Myeon pun memasuki ruangan tersebut dengan langkah biasa bisa saja sambil menatap sekeliling ruangan itu.
Pada saat ia sedang asik memandangi sekeliling ruangan itu, tiba tiba saja ia merasakan kehadiran seseorang dibelakangnya. Ia pun segera berbalik, akan tetapi ...Duakkk.
Sebuah pukulan mengenai bahu kanannya dan ia pun merasa kesakitan dan jatuh tersungkur di lantai sambil memegangi bahunya dan merintih kesakitan.
Samar samar ia mendengar seseorang bertepuk tangan dari arah belakang salah satu ring basket itu dan ia pun menajamkan penglihatannya untuk melihat orang itu.
" Hyung... Apa yang kau lakukan? Jangan jangan kau sengaja melakukan ini padaku? "
Kemudian Min Seok bertepuk tangan lagi untuk memuji sekaligus mengejek Jun Myeon.
" Hebat. Benar benar hebat. Setelah Appa ku kau rebut sekarang kau juga ingin merebut Joo Hyun dari ku? Hei, biar ku peringatkan kau, jangan pernah sekali lagi kau mendekati Joo Hyun atau kau akan tau akibatnya. Mengerti? "Jun Myeon masih meringis tergeletak tak berdaya sambil memegangi pundaknya yang sakit.
Secara perlahan lahan, Jun Myeon bangkit dan kembali kekelasnya. Butuh perjuangan Jun Myeon untuk sampai dikelasnya yang terletak di lantai 2.
Sesampainya ia di dalam kelas, ia langsung mendapat tatapan heran dari seisi kelasnya, terutama dari Joo Hyun.
Gadis itu sedang menatapnya dengan penuh tanda tanya diwajahnya.
Perlahan ia mendekati tempat duduknya sambil memegangi pundaknya yang terasa sakit.
" Kau dari mana dan apa yang terjadi padamu, Jun Myeon? "Joo Hyun menyentuh bahu kiri Jun Myeon, tapi langsung di tepis kasar oleh Jun Myeon.
" Jangan kau sentuh aku. Saat ini aku ingin sendirian. "
Jun Myeon pun memilih meninggalkan kelas dan berjalan menuju atap. Entah kenapa sekarang atap sekolah menjadi tempat favoritnya di sekolahan ini.
Pandangan mata Joo Hyun
menhikuti kepergian Jun Myeon.' Ada apa dengannya? "
***
Ayo vote dan komentarnya.
Terimakasih karena telah menyempatkan waktu untuk membaca cerita ku ini.
Salam hangat, Koala kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Name (Inspirate by Exo) [TAMAT] √
Fanfiction" Perkenalkan, namaku Kim Jun Myeon. Senang berkenalan denganmu Joo Hyun. " ' Ada satu nama lagi yang tidak bisa ku beri tau padamu. Maaf. Karena itu mengingatkan ku pada masa laluku. ' *** Jangan lupa vote and comment😉 Jangan lupa untuk dimasuki...