Anak laki laki itu mengintip dengan geream dan mematahkan ranting kecil disebelahnya.
' Apa yang dilakukan anak itu di rumah Joo Hyunku ? Di
a masih punya nyali juga rupanya!Laly Joo Hyun datang dengan sehelai kaon lap ditangannya, buru buru Min Seok berjalan menjauhi jendela dan menuju pintu masuk.
Ia berkali kali memencet bel tapi tak kunjung dibukakan. Jadi ia
mencoba mendobrak pintu tersebut.
Akan tetapi tiba tiba ia sadar jika ia mendobrak pintu itu, maka ia telah melakukan tindak krimimal.' Nanti jika ada yang melihatku bagaimana? '
Ia pun bingunguntuk sesaat. Tiba tiba sebuah ide terlintas dibenaknya. Ia pun berlari ke arah samping rumah, menuju kesebuah jendela.
Pada saat ia sampai di depan jendela itu, betapa terkejutnya ia ketika ia melihat pemandangan yang menyesakkan hatinya itu. Joo Hyun, gadis yang ia cintai sedang mencium Jun Myeon dengan posisi duduk.
' Kim... Jun... Myeon!!! Awas kau nanti. Kau akan habis ditanganku. Tunggu dan lihat pembalasanku!!! '
¤¤¤
Jam sudah menunjukkan pukul 7.30 malam, Jun Myeon pun pamit pulang. Saat berjalan dari rumah Mi Rae ia sama sekali tak menyadari seseorang membuntutinya.
Setelah ia turun dari bus, ia berjalan ke arah rumahnya yang terletak di ujung gang tersebut.
Ketika ia sampai di depan rumahnya, ia melihat lampu rumahnya masih menyala.
' Tumben jam segini lampu ruang tamu masih menyala. Apa ada tamu ya? Cih aku tidak peduli lagi. 'Ketika ia iangin masuk tiba tiba seseorang melempar kaleng bekas minuman dan mengenai kepala Jun Myeon.
" Hei, siapa itu?! "
Tidak ada jawaban.
Jadi ia melibat kaleng itu dan mengambilnya.' Siapa yang melemparnya ? Untukku? '
Lalu ia masuk dan membuka pintu secara perlahan takut menganggu tamu itu. Pada saat ia hendak
berbalik, sebuah suara berat menyapanya.
" Jun Myeon, kau sudah pulang. Appa menunggumu. "' Kenapa aku harus bertemu dia? '
" Ada yang appa ingin Appa bicarakan padamu. Duduklah. "" Aku lelah dan ingin istirahat. "
Kemudian Jun Myeon melangkah menuju kamarnya meninggalkan Appanya sendiri.
' Kau hanya salah paham Jun Myeon. '***
Nah udah tau kan siapa yang ngintip. 🎉
Kalau udah tau, pencet tombol bintang dan kasih komentar kalian.Terimakasih karena telah menyempatkan waktu untuk membaca cerita ini.
Salam hangat, Koala kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Name (Inspirate by Exo) [TAMAT] √
Fanfiction" Perkenalkan, namaku Kim Jun Myeon. Senang berkenalan denganmu Joo Hyun. " ' Ada satu nama lagi yang tidak bisa ku beri tau padamu. Maaf. Karena itu mengingatkan ku pada masa laluku. ' *** Jangan lupa vote and comment😉 Jangan lupa untuk dimasuki...