Joo Hyun sedang berjalan mengikuti orang itu di dalam sebuah restoran. Tiba di depan pintu sebuah ruangan, Min Seok pun berhenti.
Kemudian ia mengambil dan membuka handphonenya lalu
tersenyem seraya memasukkan kembali handphonenya.Setelah ia memastikan kondisi aman, ia mengetuk salah satu pintu dan seorang wanita keluar dari ruangan itu dan memeluk Min Seok yang juga balas memeluk wanita itu dengan
tersenyum lalu masuk ke dalam ruangan tersebut.Dengan langkah perlahan Joo Hyun mendekati ruangan tersebut. Pintu ruangan tersebut agak terbuka sedikit, jadi Joo Hyun bermaksud melihat apa yang dilakukan Min Seok di dalam sana.
Betapa terkejutnya Joo Hyun saat ia melihat Min Seok yang sedang asyik berciuman denganwanita itu.
' Tidak mungkin itu Min Seok oppa, pasti aku salah melihat orang. Sebaiknya aku telepon Min Seok oppa '
Joo Hyun pun mengeluarkan ponselnya dari dalam tas kecilnya, mencari nomor Min Seok dan
segera menelponnya.Tutt.
Tutt.
Tutt.' Oh ayolah oppa, angkat telponku. '
Saat dering kelima berbunyi, telpon pun diangkat oleh Min Seok.
" Ya, Mi Rae. Ada apa? Tumben sekali menelponku. "
" Oppa sekarang ada di mana? "
" .... "
' Tolong oppa katakan kalau kau sedang ada di rumah, ku mohon '
Sedangkan Min Seok sedang bingung harus menjawab apa. Ia hanya melirik wanita cantik dihadapannya yang sedang menghisap rokoknya. Ia tidak tau apakah harus jujur kepada Joo Hyun atau tidak.
" Oppa? "
Suara Joo Hyun kembali terdengar di ponsel Min Seok dan ia pun segera tersadar.
" Ah ini aku sedang di rumah Ji Kwang sedang mengerjakan tugas. Ada apa? "
' Benarkan dugaanku ? Min Seok oppa tidak mungkin berbuat seperti itu. '
" Tidak apa. Aku hanya rindu pada oppa saja. Bisakah nanti kita bertemu? "
" Sepertinya tidak bisa. Maafkan aku, Joo Hyun "
" Tidak apa. Aku mengerti. Dah... "
Klink.
Telpon pun di tutup dan Joo Hyun menaruhnya kembali ke dalam tas dan segera berjalan menuju meja
di mana ada keluarganya serta keluarga Jun Myeon yang sedang berbincang bincang.Saat Mi Rae tiba di meja itu, pandangan semua orang langsung tertuju padanya kemudian Appa Jun Myeon segera menjelaskan maksudnya mengadakan pertemuan ini.
" Baiklah karena semuanya telah berkumpul, langsung saja. "
Appa Jun Myeon mengambil jeda sejenak dan membuat sebuah tanda tanya muncul diwajah Joo Hyun dan Jun Myeon secara bersamaan.
" Jun Myeon, Joo Hyun 1 tahun lagi kalian akan lulus sekolah. "
Keduanya semakin lekat menatap Appa Jun Myeon, meminta penjelasan darinya.
" Kalian tau kan, bahwa Appa dan Eommamu merupakan sahabat. Appa ingin menjagapersahabatan ini. "
" Lalu apa hubungannya dengan kami? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Name (Inspirate by Exo) [TAMAT] √
Fanfic" Perkenalkan, namaku Kim Jun Myeon. Senang berkenalan denganmu Joo Hyun. " ' Ada satu nama lagi yang tidak bisa ku beri tau padamu. Maaf. Karena itu mengingatkan ku pada masa laluku. ' *** Jangan lupa vote and comment😉 Jangan lupa untuk dimasuki...