Jun Myeon dan Joo Hyun sedang membereskan tas masing masing dan tiba tiba dari luar pintu muncullah seseorang anak laki laki. Anak laki laki itu langsung menghampiri anak lain yang juga sedang membereskan peralatan sekolah
" Hei, Jun Myeon Kau di panggil olehnya. "
" Aku? Terimakasih Jong Guk. "
' Ada urusan apa? Tumben sekali ada yang mencariku. '
Kemudian Jun Myeon pergi menghampiri anak itu.
" Ada apa mencariku? "
" Kim Jun Myeon oppa ? "
" Iya, itu aku. Ada apa ? "
Anak itu terlihat gelisah, seperti ada yang menggangu pikirannya.
" Hei ada apa? "
Kemudian anak itu celingak celinguk lalu mengeluarkan sebuah lipatan kertas dari dalam saku roknya dan memberikannya pada Jun Myeon.
" Apa ini? "
" Oppa baca saja. Aku harus pergi, permisi. "
Jun Myeon memandangi punggung anak itu yang berjalan menjauh dari kelasnya dan sepucuk surat yang ada ditangannya bergantian. Kemudian ia menyimpannya dan segera berbalik menuju mejanya.
" Astaga !!! "
Jun Myeon mundur satu langkah ketika ia melihat Joo Hyun berdiri dibelakangnya sambil membawa tas.
" Kau kenapa sih ? "
" Ah tidak tidak. "
' Ku kira ada hantu tadi. Huft... '
" Cepatlah berkemas, aku akan menunggumu di bawah. "
Jun Myeon mengangguk sembari tersenyum. Ia pun menuju kemejanya dan membereskan buku bukunya.
Setelah itu, ia akan pergi tapi langkahnya terhenti ketika ia teringat pada surat itu.
Ia merongah sakunya untuk mengambil surat itu, membuka dan membacanya.
Ku tunggu kau di lapangan basket indoor
Datanglah ke sini sendirian saja
Aku ada perlu denganmu.Lee Hong ki
Sejenak Jun Myeon berpikir, apakah ia mempunyai urusan yang belum terselesaikan dengan Kim Min Seok.
Kemudian ia teringat akan sesuatu.' Aduh... ini pasti soal Mi Rae. Datang tidak ya ? '
Ia pun segera menepuk dahinya.
Ketika ia sampai di anak tangga paling bawah, dari kejauhan ia melihat Joo Hyun yang sedang berdiri di depan papan pengumuman sambil mendengarkan lagu.
' Ini tidak akan memakan waktu lama. Lebih baik aku temui saja Min Seok hyung. '
Setelah ia yakin akan pilihannya, ia pun segera beranjak dari tempatnya berpijak dan melangkahkan kakinya menuju lapangan basket indoor.
Akhirnya Jun Myeon telah sampai di depan pintu lapangan baslet tersebut. Ia menarik nafasnya dan menghembuskannya secara perlahan . Kemudian mendorong pintu besar itu dan masuk kedalamnya.
Kali ini ia disambut secara terang terangan oleh Min Seok. Min Seok tersenyum miring kepadanya yang di balas oleh tatapan heran dari Jun Myeon, tanpa Jun Myeon sadari Min Seok tengah mengepalkan kedua tangannya geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Name (Inspirate by Exo) [TAMAT] √
Fanfiction" Perkenalkan, namaku Kim Jun Myeon. Senang berkenalan denganmu Joo Hyun. " ' Ada satu nama lagi yang tidak bisa ku beri tau padamu. Maaf. Karena itu mengingatkan ku pada masa laluku. ' *** Jangan lupa vote and comment😉 Jangan lupa untuk dimasuki...