Vote zeyeng
Gua jalan dikoridor pengenya lari. Gimana mau lari orang tas gua ditarik mark mulu pas mau lari_-
Ia tadi gua bareng sama mark orang rumah kita sebelahan.
"Lo jangan lari dikoridor napa, nabrak orang gak gua tolongin" ucap mark sambil tetep pegangin tas gua
"Yaudah kalau gak niat nolongin lepasin tas gua biar gua lari aja"
"Bandel banget ya dibilangin" ucap mark malah ngetekin gua ini anak.
"Ihh lo mah awas kuncir gua rusak nih"
"Bodo biar renjun benerin"
Bangke ini anak malah makin ngetekin gua. Di jalan gua malah ketemu geng cabe mana posisi gua sama mark yang pasti bikin nancy marah lagi.
Bodo ah gua lagi males berurusan sama itu orang. Dan nancy malah nyamperin_-
"Hai. Emm mark tadi kata bu sulli disuruh ke kantor" nancy
"Eh ia makasih kak" mark mah jangan lembut ngomongnya napa_-
"Ia sama sama sekarang katanya"
"Ok kak. Ca gua ke kantor dulu lo ke kelas aja, yaudah gua duluan ya jangan lari awas lo" ucap mark lalu pergi
"Bawel ah lo" dan gua pergi ke kelas belom juga dua langkah kaki gua malah di halangin yaialah gua nyuksruk sakit loh:')
"Aww" sakit bangsat
"Heh lo gak denger ya kemarin gua ngomong apa? Jangan deketin mark denger pake kuping" ucapnya sambil jambak rambut gua.
"ngomong anjing lo bisu ya"ucap yeri sambil nendang kaki gua.
"Guys udah yuk, tuh anak sekolah udah pada banyak yang datang" somi
"Peringatan buat lo awas ya gua bisa bikin lebih dari ini. Yuk cabut" nancy sebelum pergi dia nendang lagi kaki gua.
Sumpah gua pengen nangis tapi gua gak mau mata gua bengkak disini.
Kaki gua sakit njirr rambut gua berantakan untung masih pagi banget murid murid yang dateng baru sedikit.
Pas gua mau berdiri ada tangan yang ngejulur ke gua dan gua liat kak jungwoo duh mantap:)
"Sini ca gua bantuin"
"Eeh makasih kak"
"Lo kenapa bukanya ke kelas malah duduk di tengah jalan mana ini rambut acak acakan lagi haha" ucapnya sambil benerin rambut gua yang berantakan
Pelis ya kak jangan ketawa:')
"Hehe biasa kak lari larian jatuh, udah biasa kok" ia jatuhnya lebih sakit:')
"Jangan lari larian makanya susah sih dibilangin. Dah rapih tuh rambutnya kakak duluan ke kelas ya jangan lari larian lagi" ucapnya
"Ia kak makasih" dan cuman anggukan lalu pergi.
lalu gua pergi ke kelas. Padahal tadi udah ketemu kak jungwoo tapi nginget nginget kejadian tapi gua sedih bingung sumpah apa gua harus menjauh dari mereka?
Atau tetap bersama walau gua ngerasain sendiri?
"Akh bingung gua. Ke taman belakang aja lah males masuk"
Dan gua malah muter balik ke taman belakang disana gak banyak orang yang tau cuman beberapa murid yang tau dan disana sering ada mamang sapu yang sering nyapuin tanamanya.
"Hai mang"
"Ehh neng. Gak masuk kelas neng?"
"Enggak mang lagi pengen di taman. Boleh kan mang?"
"Yee si eneng boleh atuh biasanya juga eneng suka disini sok mamang mau nyapu lagi"
"Ia mang makasih"
gua cuman tiduran di kursi panjang yang disediain di taman dan tas gua buat bantalnya.
Gua cuman dengerin lagu sambil nangis ia gua nangis tapi gak sesenggukan kok cuman pada netes doang sambil liatin lagit.
Apa gua salah temenan sama kalian?
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend(zone)? NCT
Teen Fiction" ca awas jalanya jangan disitu"-Ljn " emang napa sih udah bener gua jalan di pinggir"-Lsh "Maksudnya ditengah aja biar ketabrak biar kita ada hiburan"-Lhc "Kalian kayak yang pengen di lempar buldozer ya sini deketan:)"-Lsh "Hehe gak nyai ampun kita...