13

373 33 0
                                    

Sasha pov.

Tiga hari gua gak masuk sekolah. Ia gua sakit dan menghindari mark sama yang lain kecuali jisung.

Tapi mau ke empat harinya gua sekolah soalnya dirumah gua dimarahin bang taeil:')

Untung masih ada jisung yang mau nemenin gue kadang juga kak jungwoo nemenin sih, perihal masalah nancy bangke_- mark maupun yang lain belom ada tuh minta maaf kerumah gua aja pada enggak, ngejenguk gua sakit juga kagak anying:')

Paling cuman jisung doang yang setia ngehibur gua nenangin biar gak terlalu dipikirin. Kadang gua dihibur kak jungwoo

Dan kata jisung dia udah jelasin ke mark sama yang lainya tentang masalah nancy yang dikantin tapi tanggapanya malah mark marah kejisung bilang ngebelain yang salah.

Woy lo dulu suka ngebelain gua anying kesel gua sama kalian_-

Dan sekarang udah tepat seminggu gua masih diem dieman sama yang lain kata jisung sih nancy selalu gabung sama mark dan anak anak.

Ia giliran gua sembuh pada cuekin gua:) cape gua.

Baru jam setengah 11 gua keluar kelas aja lah bosen tau. Ia gua lagi dikelas dan ada mark sama yang lain tapi gak ada yang nyamperin gua kek biasanya.

Dan gua seharusnya duduk sama jaemin jadinya sama jisung miriskan:')

"Sung gua mau keluar dulu ya"

"Mau kemana lo, gua anter ya" sung lo baik banget sih:')

"Gak usah sung gua cuman mau ngambil buku doang ke perpus"

"Yaudah kalau ada apa apa telfon gua ya hati hati" ucap jisung sambil berantakin rambut gua

"Anying sung_-"

Gua jalan ke kerpus belom juga nyampe perpus ada yang nyeret gua.

Dan gak lain adalah nancy dan geng nya mau apalagi sih. Gua malah dibawa ke belakang sekolah dan mereka dorong gua sampe jatoh

"Aww" rintih gua

"Ck manja banget sih lo" somi

"Biasa som, kan sekarang yang manjainya udah gak ada udah gak peduli lagi"nancy

"Makanya jangan maruk jadi orang" ucap yeri sambil nendang kaki gua.

"mau kalian apa sih? Masih kurang udah hancurin persahabatan gua? Masih kurang puas kalian ngebully gua?" Amarah gua lepas gitu aja.

yeri malah jambak gua sampe gua berdiri dan

Plakk...

Nancy nampar gua:)

Bukk...

Somi dorong gua:)

Yaps gua jatoh lagi ketanah keadaan gua sekarang rambut acak acakan gara gara yeri pipi gua merah panas sudut bibir gua luka saking kerasnya nancy nampar lutut gua berdarah karna dorongan somi.

Sudah lengkap sekali penderitaan gua kali ini tinggal gua ketawain aja ya nasib gua sekarang:)

"LO TAU GAK SIH SETIAP GUA JALAN SAMA MARK ITU ORANG BAHAS TENTANG LO TERUS TAU GAK SIH INGET ITULAH INGET INILAH GUA MUAK TAU NGEDENGERINYA ANJING DAN GUA PENGEN LO PERGI DARI KEHIDUPANYA MARK NGERTI BITCH" nancy

"Dan lo jadi orang jangan kecentilan deh udah ada jisungkan? Lo malah ngedeketin jungwoo kasihan gua sama seulgi" somi

"Guys kelas udah masuk yuk cabut muak gua liat muka itu anak" yeri sebelum pergi nancy jongkok ngedeket ke gua sambil jambak rambut gua dan ngebisikin

"Awas urusan lo sama gua belum selesai" lalu mereka pergi.

Gua disitu nangis sejadi jadinya sumpah rasanya pengen hilang dari bumi ini apa gua mati aja biar semua orang seneng gitu.

"Hikss g-gua salah apa hikss sih sama k-kalian pada hiks" gua nangis sejadi jadinya sambil nelungkupin muka gua di kedua lutut gua.

Jika tuhan mengizinkan gua pengen pergi sekarang:)


Tbc.
Gimana ceritanya? Bingung saia pengen smile dan cry bersatu:)

Makasih udah baca sampe part ini komen votenya jangan forget:)

Friend(zone)? NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang