20

339 31 0
                                    

Plis deh kalian jangan bosen ya:')



































"Adekk bangun sekolah kan sekarang? Cepet nanti di tinggal lagi sama taeyong" lah anjirr suara pangeran terdengar.

"Eummm... ia bang" ucap gua sambil bangun duduk nguap, dan berakhirlah mulut gua dimasukin selimut, gublu emang punya abang_-

"Nguap itu tutupin, udah sana mandi cepet abang  mau bikin sarapan" ucap bang taeil udah itu pergi.

Gua langsung bangun, mandi, pake baju, dandan, rapih rapih udah itu turun kebawah nyamperin abang abang terlope.

"Abangnya ecaaaa yang tercintahhh" ucap gua sambil meluk bang taeil dari belakang padahal lagi masak wkwkw udah itu gua langsung duduk di meja makan.

"Ok gua gak dianggap abang, berangkat sana sendiri ke sekolah" lah kak taeyong marah marah aja, cemburu dia pedah gak di peluk.

"Utututuuu sini sini peluk sama ecaa sini kakak eca yang paling gak punya maluu" ucap gua sambil meluk dia dari sampingg

"Yee ke bang taeil aja tercintahh lah ke gua kakak gak punya maluu" ucapnya dan gua cuman ketawa doang.

"Caa mau sarapan atau bawa bekel?" Ucap bang taeil

"Di bekel aja bang tapi agak banyakan ya soalnya anak anak pasti ikut makan"

"Ok siap kalau itu mah, sana kalian kedepan aja nanti abang nyusul sambil bawa bekel eca"

"Ok bang" udah itu gua sama kak taeyong kedepan, tapi itu orang malah naek mobil abang biasanya juga kalau nganterin naek motor.

"Kak napa naek mobil abang sih, bilangin nih sama eca ke abang" ucap gua

"Orang kakak disuruh nganterinya pake mobil, gak liat tuh diluar udah gerimis males banget ujan ujanan naek motor" lah ia baru engeh, yaudah gua masuk mobil aja, gak lama bang taeil dateng sambil bawa bekel.

"Nih dek bekelnya sama payung takutnya nanti pulang ujan buat jaga jaga aja" ihh abang perhatian banget sama adeknya jadi makin sayang dehhhhg

"Ia bang, adek berangkat dulu ya assalamualaikum"

"Bang gua nganterin curut dulu ya assalamualaiku." Kak taeyong mah gublu_-

"Ia hati hati bawa mobilnya jangan langsung maen, waalaikumasalam"


























Nyampe disekolah dan hujan malah makin deres lagi kirain bakal berhenti, masalahnya kalau yang nganterin cuman boleh sampe depan gerbang doang.

"Mau dianterin ke dalem?"

"Gak usah lah kak adek bawa payungkan di depan pager aja" ucap gua sambil siap siap mau buka payung

"Yaudah hati hati, kalau pulang emang gk ada tebengan atau gk bareng sama anak anak telfon kakak aja" tumben ni anak perhatian

"Ia kak ziap 86" ucap gua pas mau buka pintu tangan gua ditarik lagi "apaan lagi kak_-"

"Yee kalem atuh, nih kakak kemarin jajan inget adek jadi kakak beli baekan gua sana sekolah belajar yang bener" ucapnya

"Heheee tau aja adek suka coklat, yaudah paypay assalamualaikum hati hati pulangnya" ucap gua sambil keluar mobil dan dadah sama kak tiwayyyy.

Nyampe koridor dan gua tirisin dulu payung biar gak basah basah amat.

"ECAA" Lah ada yang manggil atau emang cuman perasaan.

"Woyy lu mah dipanggil bukanya nyaut_-" beneran gening ada yang manggil

"Hehe ya maap kan gua gak tau kirain cuman perasaan doang, lah le lu dari gerbang gak pake payung?' Ia yang manggil gua tadi chenle.

"Bukan dari gerbang dari parkiran, tadi gua bawa mobil soalnya hujan pas nyampe parkiran cari payung gk ada nungguin reda percuma yaudah gua terobos aja" ucapnya, rambutnya basah gituuu kesel da_-

"Ihh lo mah bukanya nelpon gua kan jadi basah gini, ikut yuk cepet ke kelas" ucap gua sambil seret itu anak ke kelas.

Nyampe kelas gua suruh duduk dan ngambil sapu tangan buat ngeringin rambutnya yang basah.

"Diem jangan gerak gerak biar cepet kering ntar lo malah flu_-"

"Ia ecaaaa ia gak gerak gerak nih gua cicing" ucapnya sambil diem pasrah rambutnya gua usek usek.

Gak nyampe 10 menit rambutnya udah kering tinggal di sisir rapihin.

"Tuh udah kering tinggal rapihin sendiri pegel lama lama tangan gua'

"Hehee makasih ecaaa" ucapnya sambil uyel uyel pipi gua

"Iaa udah lepas sakit pipi guaa"

Dan gak lama anak anak yang lain datang tapi masih aman gak ada yang basah kek chenle tadii.














Mon maap nih baru up. Makasih loh yang setia baca ini,, aarangekkkk.
Vote!

Friend(zone)? NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang