4

630 54 0
                                    

Gak lama gua sama kakak nyampe di sekolah.

"Pulangnya mau kakak jemput apa pulang sama para kecebong"

"Kakak tega ih ngomongnya. Liat entar aja nanti kalau adek pulang sendiri adek chat kakak"

"Yaudah belajar yang bener jangan nonton oppa oppa kuriya aja kakak pulang dulu assalamualaikum" ucap kak tiway dan gak lupa gua cium pipinya.

"Ia kak hati hati kalau ada polisi tidur jangan kasih selimut waalaikumsalam" ucap gua langsung lari takut kena hujat kak tiway diriku hehe.

Lagi asiknya lari larian gua nubruk orang sampe gua oleng dan jatoh.

"Aduh lo mah kebiasaan untung gua yang lo tabrak" ucap mark sambil bantuin gua berdiri.

"Hehe takut kena hujat kak tiway terus gua lari dan nabrak lo"

"Makanya jangan usilin kak taeyong yaudah ke kelas yu" ucapnya sambil ngusak rambut gua

"Ah lo mah ngacak ngacak mulu liat kuncir gua rusak" ucap gua cemberut

"Yahdah maap nanti dikelas dibenerin renjun" ucapnya sambil ngerangkul lebih tepatnya ngetekin gua.

Nyampe kelas gua langsung aja nyamperin renjun yang lagi ngobrol sama jaemin.

"Renjun mau minta tolong lah hehe" ucap gua sambil duduk di kursi depan renjun sambil ngasih sisirnya

"Pasti ulah mark lagi kan?" Ucapnya sambil berdiri di depan gua dan benerin kuncir yang tadi acak acakan.

"Tau tuh njun suka bener ngacak ngacak rambut orang"

"Yaudah sih ca maapkan diriku nanti istirahat gua traktir lah" mark tau aja kelemahan diriku

"Deal"

"Dah beres nih, eca sekarang bagian duduk sama jisung jangan lupa" ucap renjun.

"Ia ia tenang gua inget njun, makasih ya njun ganteng deh hehe"

"Ia sama sama ca"renjun

"Min maap tas gua lempar ke belakang bangku lo hehe da baik" ucap gua ke jaemin

"Mana siniin tasnya"

"Makasih jaemin nya eca hehe"

"Sama sama ecanya jaemin"

"Gak bisa gitu dong eca punya kita semua" ucap jeno ngegass wkwk padahal gua sering ngomong gitu sama kalian herman gua:)

"HALLOW EPRIBADEH SI GANTENG KALEM DATANG DENGAN PARA PENGAWALNYA" ucap haechan tu orang tereak lagi dan dengan gublunya jisung sama chenle ngipas ngipas haechan pake kanebo mana pas ngipas gak sengaja kanebo chenle kena mukanya.

"Yang bener dong itu kanebo kena muka gua"

"Yaudah seh maapin"

"MAMPUS"ucap gua mark jaemin jeno renjun pun ikutan wkwkwk.

"Bukanya bantuin malah mampusin" ucap haechan ngambek

"Utututuu ecan sini deket eca biar gak ngambek lagi"

"mereka jahat sama ecan ca" rengeknya sambil duduk disebelah gua

"Ctak.. makanya jangan tereak tereak" gemes, gua sentil aja itu jidatnya.

"Tega kamu ya ca pada diriku"ucap haechan sambil ngusap jidatnya.

"BHAHAHAHAHAHAHA" jisung chenle jaemin

"Mampus makanya jangan tereak"jeno

"Maap chan gua gak bisa nahan HAHAHAHAHAHAHAHAH" renjun duh kamu kenapa begini:')

"Udah udah duduk bentar lagi masukk" ucap mark biasa ketos mah beda.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pelajaran pertama udah lewat dan ini pelajaran kedua mana bagian sejarah lagi ih ngantuk diriku teh.

"Sung ngantuk sung" ucap gua sambil goyang goyangin tanganya.

"Yaudah sok tidur biar gua yang ngejagain biar tu guru gak liat kesini" ucapnya sambil ngasih jaket yang udah di lipet buat bantalnya.

"Usapin kepala ya"

"Ia sok tidur untung gurunya gak kiler" ucapnya sambil ngusap kepala gua sekali kali mainin kuncir gua dan akhirnya semua gelap. Ia gua tidur:v







Tbc.

Friend(zone)? NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang