Tok tok tok
"Dek bangun. Cepet udah siang sekolah loh de" ucap bang taeil sambil ngusap ngusap kepala gua.
"Ia bang adek bangun. Jam berapa bang?"
"Masih jam setengah 6 sana sholat dulu udah itu mandi sarapan nanti abang yanh anterin adek ke sekolahnya" lah tumben abang mau nganterin.
"Lah kenapa gak sama kak taeyong kan biar bareng searah sama kampusnya?"
"Taeyong masih tidur. Dia kuliahnya malem, udah gak apa apa sekali kali abang yang nganterin yaudah sana ke air abang mau bikin sarapan"
"Ia bang. Ehh adek sarapanya dibekel aja ya bang"
"Sip" udah itu abang keluar dari kamar gua
Ya gitu kalau abang yang bangunin adem rasanya. Beda kalau kak taeyong yang bangunin runtuh udah kamar gua blom lagi kasur gua di gubrug gubrug kaya gempa bumi herman gua untung sayang:)
Udah sholat udah mandi udah pake baju liat penampilan dan rapih tinggal turun kebawah.
Dan dibawah ada abang lagi nyiapin bekel.
"Bang bekel buat adek apaan?"
"Nasi goreng aja ya biar makan nasi. Tumben gak di kuncir?"
"Lagi males aja bang hehe"
"Nih bekelnya habisin. Yaudah yuk berangkat nanti telat" dan gua berangkat naik mobilnya bang taeil. Dan abang sekalian berangkat ke kantor.
Nyampe cekula dan gua pamit sama bang taeil dan langsung lari ke kelas.
Kebiasaan gua kalau ke kelas lari sekalian olahraga.
Lagi enak enaknya lari dan gua nabrak orang lagi:')
Brukk.
"Aww " ia gua jatoh my pantat sakit pisan lengan bawah sikut juga sakit nying kena kerikil.
"Aduhh maaf lo gak apa apakan?" Gak apa apa mata lo lima_-
"Ehh sasha? Lo gak apa apakan aduh maafin gua ya gua maen hp pas jalan sini gua bantuin" dan gua nabrak kak jungwoo lagi:) mana senyum lagi.
"Ehh enggak. Kakak gak salah eca yang salah lari larian" ucap gua NJIR KAK JUNGWOO JANGAN SENYUM NAPA.
"Udah dua duanya salah. Ada yang sakit gak?" Ucapnya mana senyum mulu lagi bangke kan diriku lemah
"E-nggak ada kak yaudah eca ke kelas duluan ya"
"Yaudah jangan lari lari lagi masih pagi" ucapnya sambil ngacak rambut gua.
Dan gua lari lagi ke kelas hehe. Dah sampe kelas gua langsung duduk di bangku sebelah mark tapi itu anak belum datang.
Liat jam masih set7 yaudah gua mending makan aja. Tapi lengan gua perih banget pas tadi jatoh tapi sabodo ah pengen makan laper.
Baru juga dua suap jeno nyamperin.
"Eca pengen dong hehe aa~" ucapnya udah biasa sih setiap gua bawa bekel selalu berdua sama jeno.
"Ia nih aa~"
"Ehh ca lengan lo kenapa?" Ucapnya sambil pegang lengan gua
"Eca ini berdarah ihh lo jatoh ya. Yaudah hayu ke uks dulu bawa bekelnya makan di uks aja" ucapnya belom juga ngomong gua udah maen bungkus aja makanan gua dan nyeret gua ke uks.
Di uks gua langsung duduk di kasur sambil makan bekel tadi sambil sesekali nyuapin jeno.
Jeno dia ngobatin lengan gua sambil ngomel ngomel cem ibu ibu komplek.
"Kenapa bisa jatoh sih?"
"Tadi gua lari lari terus nabrak orang sampe jatoh hehe nih a~" ucap gua sambil nyuapin. Udah habis dimulut masih aja ngomel
"Makanya kalau mau ke kelas jangan lari lari. Masih pagi udah lari larian kalau mau lari larian di lapa-" masuk juga itu nasi kemulutnya biar balem gak ngemeng wae_-
"Ia ia jenoo maapin eca. Gak lari lari lagi deh kalau inget" ucap gua sambil cubit pipinya gemes gua lama lama pengen selepet itu leher.
"Ia ia dah beres tuh. Udah makanya yuk ke kelas" ucapnya sambil beresin perban. Udah itu ke kelas dan jeno gandeng gua udah biasa kadang gua digendong sambil lari wkwk maapin gua ya jen:v
Nyampe kelas gua langsung duduk ke bangku gua dan udah ada mark gening.
"Ca darimana aja gua cariin sama yang lain"
"Dari uks lengan gua lecet hehe"
"Lah lecet kenapa?jatoh? Ditambrak siapa? Gua kenal orangnya? Apa lo di bully?" Anying baru juga duduk ini anak bacot bener.
"Bacot mark ihh"
"Ih lo mah gua nanya juga" ucapnya sambil cemberut.
"Nanyanya satu satuu. Ia gua jatoh tadi di koridor bukan salah dia tapi guanya lari larian udah diobatin kok sama jeno tadi" ucap gua sambil gua uyel uyel mukanya gemes gua.
"Oh hehe bilang ath dari tadi. Tapi kenapa bawa kotak bekel?"
"Tadi gua sekalian makan disana hehe"
Dan gak lama guru masuk.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend(zone)? NCT
Teen Fiction" ca awas jalanya jangan disitu"-Ljn " emang napa sih udah bener gua jalan di pinggir"-Lsh "Maksudnya ditengah aja biar ketabrak biar kita ada hiburan"-Lhc "Kalian kayak yang pengen di lempar buldozer ya sini deketan:)"-Lsh "Hehe gak nyai ampun kita...