Pengen komenya sama votenya lah da baik kamu mah:')
Jisung pov
Udah jam 7.15 tapi gua belom ngeliat eca. Masa gak masuk sih itu anak, kalau gak masuk pasti bilang.
Gua liat mark baru masuk gua tanya aja kali ya.
"Oy mark"
"Apaan sung?"
"Lo liat eca gak atau biasanya lo bareng ke sekolah sama eca?"
"Lah tadi pagi bareng sama gua terus gua di suruh ke kantor bawa kertas hasil ulangan dan gua suruh dia duluan ke kelas" euh eca kemana sih lo
"Tapi gua dari tadi disini gak liat tuh anak"
"Mungkin disuruh guru dulu atau sama haechan, tuh liat bangkunya belom ada itu anak dua" bener juga mungkin aja eca sama haechan.
"Yaudah mark thanks ya"
"Ia kalemin aja" gua tunggu aja sampe haechan dateng semoga aja itu anak dateng sama eca.
Gak lama haechan dateng tapi gua gak liat eca.
"Chan lo bareng eca gak?" Ucap gua
"Hah gak kok gua baru dateng kesiangan gua"
"Oh yaudah thanks" tuh kan gua caru ajalah mumpung guru belum datang.
"Njun kalau ada guru bilangin gua ijin"
"Mau kemana lo?" Renjun
"Nyari eca dia belom dateng njun"
"Gua ikut ya"
"Udah njun biar gua aja yang cari nanti kalau udah ketemu gua kabarin lo"
"Yaudah hati hati nanti gua ijinin"
"Makasih njun"
Gua keluar kelas. Cari dimana ya?
15 menit kemuadian
Gila gua udah cari itu anak di penjuru sekolah kemana sih di telfon gak di angkat.
Gua liat ada mamang tukang sapu apa gua tanya aja ya siapa tau si mamang tau dimana eca.
"Mang sini"
"Ada apa de?" Ucap mamang sapu
"Mang mau nanya ngeliat eca gak ehh sasha nih fotonya" ucap gua sambil ngeliatin foto
"Oh neng sasha ya ada de itu di taman belakang mamang liat mah tadi lagi tiduran di kursi taman sendirian"
"Oh yaudah mang makasih"
"Sami sami de" alhamdulilah gua bisa nemuin lo gua takut lo kenapa napa.
Dan gua langsung lari ke taman belakang pas nyampe gua liat eca lagi tiduran pas gua deketin matanya basah.
sasha pov
"Ca" Lah kaya ada yang manggil gua, pas gua buka mata ternyata jisung duh mana gua masih nangis lagi buru buru aja gua hapus air dimata gua dan duduk.
"E-eh sung ngapain disini lo gak belajar" dia gak jawab malah meluk gua. Kan makin pengen mewek gua:')
"Ih sung ko kenapa hiks sih malah meluk gua hiks" kan gua nangis lagi
"Udah diem lo kemana aja sih gua cariin juga dan lo kenapa nangis"
"Sung hiks hiks" dan gua ceritain masalah gua dibully dari awal sampe tadi pagi.
"Bener dugaan gua, udah jangan nangis lo aman deket gua maafin gua gak bisa jagain lo. Sebenernya gua denger nancy bilang mau celakain lo kalau dia gak dapet mark. Tapi tenang mark gak akan setega itu udah jangan nangis biasanya lo cerewet" ucapnya sambil hapus air mata gua
"Makasih ya sung. Jangan bilang bilang sama yang lain tapi awas lo kalau yang lain tau"
"Ia sama sama. Kagak gua kasih tau elah Yaudah 5 menit lagi istirahat kantin yok laper gua nyariin lo"
"Yaudah hayu gua juga laper" kita akhirnya pergi ke kantin. Pas nyampe kantin gua milih duduk di tengah aja lagi pengen di tengah.
"Mau apa ca gua yang pesenin" jisung
"Apa aja sung samain" jisung lalu pergi beli makanan.
Pas lagi enak enakan nungguin jisung geng cabe malah nyamperin gua, mau apalagi sih.
Dan itu orang narik paksa gua buat berdiri dan..
Byurr... itu orang gak waras ya? Masa muka sendiri di siram jus mangga sama acak acakin rambutnya sendiri dan bekas gelasnya suruh gua pegang paksa.
"Lo kenapa sih? Marah sama gua? Perihal tadi pagi gua ngobrol sama mark? Hikss jangan siram gua juga kali hikss yang sopan dikit hiks" ucap nancy. Anying aeng salah apaan maen tuduh aja.
Belom juga gua bales nancy mark sama anak anak dateng.
"CA yang sopan dikit napa sama kakak kelas. Dan lo kenapa malah nyiram kakak kelas lo gak tau sopan santun apa lo" mark kok lo marahin gua.
"M-mark bukan gua sumpah yang ngelakuin. Lo salah paham"
"Salah paham apanya! Gua denger kak nancy ngomong tadi dan itu apa di tangan lo gelas bekas jus yang lo siramkan?" Mark malah bentak gua dan disitu mata gua udah berkaca kaca baru kali ini gua dibentak mark:)
"Sumpah mark gua gak ngelakuinnya dia sendiri yang nyiram mukanya dan gelas ini? Dia yang maksa gua pegang. Kalian percaya kan yang gua omongin?" Ucap gua ke haechan jeno renjun chenle jaemin.
Dan apa tanggapan mereka cuman diem gak ada yang nyautin gua.
"Gua kecewa sama lo ca. Yaudah yuk kak gua anter ke toilet" ucap mark lalu ninggalin gua. Dan gua liat nancy senyum licik kegua.
"Maaf ca" ucap yang lain lalu ngikutin mark.
Gua. Cuman bisa nangis ngeliat mereka ninggalin gua. Sumpah gua kecewa sama kalian, percaya sama apa yang mereka liat belum tentu sama dengan penjelasan.
"Ca lo gak apa apakan, maaf gua telat" ucap jisung sambil meluk gua
"Sung lo percayakan hiks sama gua mereka hiks gak ada yang hiks percaya sama gua hiks"
"Ia ca gua percaya ca percaya udah jangan nangis lagi biar gua yang ngejelasin sama mereka ayo makan gua udah pesen makanan" ucap jisung tapi gua masih sesenggukan.
Jisung pov.
5 menit kemudian.
"Ca makan bukan malah dimainin" ucap gua ngeliat eca
"Pusing sung" ucapnya. Ia gua baru sadar mukanya pucet.
"Ca pulang aja ya nanti lo gua ijinin" dan eca hanya ngangguk aja gua langsung telpon kak taeyong dan langsung diangkat.
"Halo kak?"
"Ada apa sung tumben telfon?"
"Ini kak bisa jemput eca gak dia pucet badanya panas lagi"
"ia bisa bisa gua langsung kesana tunggu dikoridor aja"
"Ia kak" dan gua langsung bantuin eca jalan ke koridor.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend(zone)? NCT
Teen Fiction" ca awas jalanya jangan disitu"-Ljn " emang napa sih udah bener gua jalan di pinggir"-Lsh "Maksudnya ditengah aja biar ketabrak biar kita ada hiburan"-Lhc "Kalian kayak yang pengen di lempar buldozer ya sini deketan:)"-Lsh "Hehe gak nyai ampun kita...