16

398 35 0
                                    

Minta votenya sama coment huhuuu kan kalian mah baik:')










Gua masih nunduk udah di hapus air mata tapi tetep gak berhenti henti.

"Caa heyy" gua dongkak dan renjun ngasihin tisu ke gua.

"M-makasih njun" ucap gua

"Ca jangan nangis lo harus kuat dan oh ia nanti jeno tanding lo harus ikut ya gua punya kejutan, dah gua keluar dulu jangan nangis lagi lo jelek kalau nangis" ucapnya sambil hapus air mata gua, ngacak ngacak rambut gua lalu pergi keluar kelas.

Gua senyum seneng ternyata sahabat gua gak semua marah sama gua. Gak lama jisung dateng dan ngajak gua ke lapangan outdoor buat nonton jeno tapi ini masih pagi gila 

"Hayu caa ih buru yang lain udah pada dilapang" ucap jisung sambil narik tangan gua

"Ia elah sung kalem emang ada apaan sih dilapang paling tanding doang" ucap gua

"Kepala yayasan sama kepala sekolah mau nonton pertandinganya jadi kita disuruh cepet cepet ngumpul di tribunya biar keliatan tertib katanya"

"Euhh sugan teh aya naon_- sung anter dulu ke kantin pengen beli minum" ucap gua.

Udah nyampe tribun gua langsung duduk yang ngadep langsung ke layar. Ia jadi lapanganya itu outdoor tribunya dipinggir lapang agak atas nah ditengah tengah lapang paling atas di sediain layar buat kita liat pertandinganya lebih deket gitu(ngerti gak? Dingerti ngerti aja weh nya hehe)

Sebelum duduk gua tarik baju jisung ialah gimana gak kaget tempat duduk di atas gua ada haechan jaemin renjun chenle dan dibawah tempat duduk gua ada nancy disebelahnya mark, somi dan yeri.

Sumpah gua takut bukan lebih tepatnya sakit dada gua:). gua pegang baju jisung kuat banget.

"Udah ca gak apa apa ada gua sama yang lain dibelakang jangan liat bawah liat aja jeno tanding nanti" ucapnya sambil ngusap ngusap tangan gua.

Gak lama acara dimulai biasa yang pertama penbukaan dari yang punya yayasan terus kepala sekolah dan pertandingan pun dimulai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pertandingan selesai dan yang menang tim nya jeno. Gua seneng tim jeno menang. Gua liat jeno ngomong pake mikrofon

"Mohon maaf untuk semua murid bapak ibu guru terutama kepala sekolah dan bapak ketua yayasan jangan dulu meninggalkan tempatnya. sebelumnya saya mau manggil kak yeri kak nancy kak somi mark sama haechan untuk kelapangan" ucap jeno, apa mereka mau nembak masing masing? Pen nangis gua:(

Pas mereka nyampe bawah gua kaget layar yang tadi nampilin muka jeno berubah jadi tayangan waktu nancy ngebully gua.

Gua udah nangis aja dan jisung daritadi ngusap ngusap punggung gua.

Author pov.

"Bangsat kenapa ada video kita sih" bisik nancy pada teman temanya.

"Gua juga gak tau kenapa ada video kita waktu bully itu orang" somi

Mark lihat tayangan yang ditampilin di layar lapangan langsung ngepalin tanganya nahan emosi dan natap tajam nancy.

"M-mark a-aku bisa jelasin v-video itu b-bohong percaya sama aku mark" ucap nancy sambil pegang tangan mark

"Lo selama ini fitnah sasha demi ngedapetin gua? Bangsat gak gitu caranya dan selama ini gua udah salah ngebela" ucap mark sambil ngehempas tangan nancy

"M-mark maafin aku mark janji gak gitu lagi mark" ucap nancy sambil berusaha pegang tangan mark

"Cih. Gua udah gak mau lagi berurusan sama lo bangsat" ucap mark pada nancy. Gak lama kepala sekolah selaku ayah nancy dan kepala yayasan datang menghampiri mereka.

"Saya sangat kecewa dengan kelakuan anak bapak. Saya akan keluarkan anak bapak dari sekolah ini beserta teman temanya dan bapak saya pecat sebagai kepala sekolah disini. Terima kasih nak sudah mengundang bapak sekarang dan memberi tau semua ini bapak bangga sama kamu nak" ucap kepala yayasan kepada haechan.

"Ia pak sama sama, saya juga dibantu sama sahabat sahabat saya kalau gak ada mereka saya gak bisa apa apa pak" ucap haechan

Dan akhirnya semua orang yang ada di tribun bubar nancy ditarik paksa sama ayahnya somi yeri dipanggil bk. Tinggal beberapa orang termasuk sasha dan yang lain.

Sasha pov

Perasaan gua sekarang seneng akhirnya kelakuan nancy terungkap juga, gua juga sedih gak tau kenapa perasaan gua gak enak.

Grep.

Anjirr ini anak anak semua ngapain coba pelukin gua sesek anjir_-

"Ecaaaa huhuuu maafin chenle ya gua gak maksud ngejauhin lo kok ecaa maapin huhuu" chenle

"Ca enak ca meluk lo ehh maafin pangeran ya beneran gak ada maksud apa apa caaa" jaemin mah mesum wae_-

"Ca gua minta maaf ya maafin maafin maafin nanti gua traktir dehh" renjun

"Ca maafin gua ya pokoknya lo harus maafin gua titik" maksa si jeno mah_-

"Ia ia gua maafin udah lepas pelukanya sesek nih gua"

"Mau gua kasih nafas buatan gak?" Jaemin

"Bacot" gua toyor aja kepalanya

"CA SINI KELAPANG ADA YANG MAU NGOMONG CENAH" bacot bener njir haechan. Dan gua sama yang lain turun kebawah gua liat mark nyamperin gua dan Grep itu orang meluk gua.

"Ca maaf maaf maaf maafin gua selama ini gua gak dengerin apa yang lo ucapin bodoh banget ya gua langsung percaya kata kata nenek lampir lo boleh hukum gua kok lo mau mukul gua? Pukul aja maaf ca gua temen macam apa sih" ucap mark, ia temen:')

"Ia ia ia udah gua maafin yang udah biar udah aja males gua ngingetnya lagi sekarang kita sahabatan lagi kan?"

"Ia lah lo mah tetep sahabat terbaik gua. Woy sini ikutan" ucapnya. Lalu yang lain nyamber kek liat makanan langsung kita semua pelukan.

Kangen gua makasih ya kalian.

Tbc.

Bentar lagi end hehe tungguin aja ya. mau end apa lanjut aja ya?

duh maapin ya dua bulan kedepan aku gak up sibuk pkl laporan sidang tapi aku usahain up sekali kali maaf ya lopyuuuu

Friend(zone)? NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang