2

983 71 4
                                    

Pernah gak sih kalian gak punya temen cewe?

Sekalinya ada cuman manfaatin doang?

Jadi jangan tanya kalau dicerita ini gua gak punya temen cewe ya kalian udah baca kan di atas?.

Hehe oh ia kenalin nama gua Lee sahsa adik dari bang taeil sama kak tiway yang terunchh.

Gua terlahir dikeluarga yang bisa dibilang cukup. Ortu gua pisah waktu gua umur 5 tahun dan saat itu gua gak ngerti apa apa.

Tapi meskipun mereka udah pisah, mereka gak ngelupain kita. Papah sering ngasih uang bulanan ke atmnya bang taeil bedanya kalau mamih ngasihnya ke atm kak taeyong, gua dikasih uang sama siapa? Ya sama bang taeil kak tiway double dong dapet jatahnya hehe, dan kadang papah maupun mamih kesini liat gua dan bawa makanan.

gua suka mikir kenapa mereka gak sama sama lagi? Yang gua liat mereka kaya baik baik aja, takdir mungkin.

Oh ia gua bang taeil sama kak tiway tinggal satu rumah yang dulu rumah ini dipake sama papah dan mamih dulu dan kita gak serumah sama mamih maupun papah karena ya kalian tau ya.

Gua kelas 11 ipa3 bang taeil kerja di perusahaan papah,meskipun abang anak papah tapi abang mulai kerja jadi karyawan dulu dan sampe sekarang abang naik terus pangkatnya dan hasilnya abang jadi direkturnya.

kak taeyong kuliah semester 3 dan gua punya temen yang gila, perhatian, gak bisa diem, jail, tulul semua jadi satu.

Gua kenalin sekarang aja ya gua tau kalian penasaran hehe:v

Mark lee
Gak banyak bicara diluar di dalem bacotnya gak tahan. Ketua osis.

Huang renjun
Alim kayak bang taeil. Tapi sekalinya gila keluar semua:)

Lee jeno
baik kalau lagi sebel atau gemes pasti ngomongnya ngegas:). Ikut basket banyak degemnya:)

Na jaemin
Gesrek stadium 3 masih gesrekan haechan sih. Tapi ini orang jadi most wanted di sekolah itu mata katarak kali ya:)

Lee haechan
Perpaduan antara bego sama goblog disatuin nah gini hasilnya. Tapi segesrek gesreknya ini orang ikut padus:)

Zhong chenle
Lumba lumba darat berisik banget:( mainya sama jisung jadi ikut famous.

Park jisung
Umurnya beda setaun lebih muda dari gua tapi kita sekelas:( dan ini orang famous.

Dan lebih gilanya lagi kita dari SD sampe sekarang kita gak pernah pisah malahan kita sekelas.

Banyak yang iri sama gua ya gimana mau gak iri coba yang satu ketos yang ini alim banget mana muka kaya ubin masjid, satunya anak basket terus ada most wantednya anak padus ikut masuk sama yang dua famous lah gua? Gua cuman kanebo kering doang:)

Tapi mereka jagain gua itu bener bener jagain berangkat bareng pulang bareng main bareng bolos bareng dihukum bareng.






Tbc.

Friend(zone)? NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang