Author pov.
Tok tok tok
Tok tok tok..
"Dek bangun udah set6 cepet solat dulu udah itu mandi abang tunggu dibawah" ucap taeil di balik pintu eca. Udah itu taeil mau balik lagi kebawah di tangga ketemu tiway.
"Ngapain bang? Abis bangunin eca?" Tanya taeyong
"Ia tapi kayanya belom bangun deh"
"Abang masuk kamarnya gak?" Tanyanya lagi dan hanya mendapatkan gelengan dari seorang abangnya itu.
"Abang abang itu anak mana mau bangun kalau abang bilangnya bisik bisik heu sini biar kakak yang bangunin nyai ronggeng"
"Yaudah sana abang mau masak dulu buat sarapan". Setelah itu taeyong dengan senang hati berjalan ke kamar eca dan siap siap buat bangunin eca.
Sasha pov.
"ADEK NYAI RONGGENG BANGUN MANEH TEH UDAH BERANG MASIH AJA TIDUR BANGUN BURU TELAT TAU RASA LO" sumpah itu suara pengeng banget ini kuping.
"Apaan sih kak biasa aja kali banguninya"
"Ya lo nya tadi dibangunin abang gak bangun yaudah kakak aja yang bangunin udah cepet sana mandi bau ih"
"Ia sana kakak keluar dulu adek mau mandi"
"Mau dimandiin kakak gak?"goblok itu alis napa naik turun coba.
"ABANG LIAT KAKAKNYA MESUM SAMA ADEKNYA SENDIRI ABANGGGG NIHH"
"LEE TAEYONG JANGAN GANGGUIN ADEKNYA MASIH PAGI SANA CUCI MOBIL DARIPADA GANGGUIN ADEK"
"hahahaha mampus lo" ucap gua
"Hilih maenya aduan gak akan gua kasih duit lo"
"Bilang abang nih?"
"Jangan ih maenya gak seru. Udah sana mandi nanti kakak anter ke sekolah" ucap kak taeyong dan gua mandi.
Beres mandi gua liat dulu penampilan gua dicermin dah rapi turun deh kebawah.
"Kakak mana bang?" Tanya gua ke bang taeil yang lagi nyiapin makanan di meja makan.
"Lagi nyuci mobil, kenapa?"
"Biasa bang mau minta tolong iketin rambut adek hehe"
"Kebiasaan. Sini sama abang aja mana sisir sama kucirnya?"
"Ini bang. Iket kecil pinggir deket poni aja ya bang"
"Ia abang tau. Tuh sambil makan rotinya abisin susunya"
"Ia bang" nah ini kebiasaan, padahal gua bisa ngiket rambut sendiri tapi pengenya diiketin hehe. Nunggu abang beres ngiket gua makan makanan yang disiapin abang. Gak lama abang beres ngiket rambut gua tambah lucu kan gua kaya irene redselepet:v
"ALOHAAA tiway comeback" ini si kakak ganggu gua makan aja seh_-
"Tumben dek gak minta kakak iketin"
"Kakak yang kemana adek cariin juga yaudah jadinya abang yng ngiketin adek, kak berangkat yu"
"Yaelah baru juga duduk_- yaudah ayok"
"Yong gak sarapan?"
"Gak bang, gua nanti ke kampusnya siang"
"oh yaudah sana anter adeknya jangan diturunin dijalan inget"
"Ia bang inget"
"Yaudah bang adek berangkat dulu assalamualaikum abangnya ecaa" ucap gua sambil cium pipi abang taeil.
"Ia belajar yang bener kalau taeyong jail lempar palanya pake bata. Waalaikumsalam"
"Tega dirimu bang pada diriku" ucap kak taeyong dramastis. Dan gua sama kakak berangkat ke sekolah naek motornya kakak.
Ya gitu tiap hari. Ya meski gak ada orang tua tapi tetep aja gua bersyukur udah dikasih abang sama kakak yang baik walau kakak banyaknya ngeselin sih.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend(zone)? NCT
Fiksi Remaja" ca awas jalanya jangan disitu"-Ljn " emang napa sih udah bener gua jalan di pinggir"-Lsh "Maksudnya ditengah aja biar ketabrak biar kita ada hiburan"-Lhc "Kalian kayak yang pengen di lempar buldozer ya sini deketan:)"-Lsh "Hehe gak nyai ampun kita...