Mendekati wanita? Iuhh,itu kata yang tidak ada dalam kamusku. Mendekati wanita adalah hal yang menurutku sangat menjijikan, aku tidak pernah berniat mengirimkan dekati wanita, justru wanita lah yang mendekatiku karena aku tampan.
Oke, keputusanku sudah bulat. Mendekati wanita bukanlah hobiku, biar wanita itu sendiri yang mendekatiku dan membuatku jatuh cinta.
"Aku tidak akan mendekati wanita"
"Hah? Kenapa hyung?, bukankah kau bilang tadi akan mencobanya?"
"Yah, jungkookie, apa kau tidak mengerti aku? "
"Nee, hyung aku mengerti dirimu. Kau akan cepat berubah pikiran"
"Kelinci pintar"
"Tapi kenapa yoongi-ah"
"Jin hyung, itu akan membuang waktu saja. Biarkan aku menentukan cinta ku sendiri, aku ingin wanita itu yang merupakan dekat ke arahku dan buat aku jatuh cinta dengannya baru setelah itu aku akan melupakan wendy. Tapi, membuat aku jatuh cinta akan sulit. Jadi, pilihlah wanita yang sabar untuk mendekatiku. Aku tidak pandai cara memilih wanita jadi, carikan lah untukku"
Kenapa aku jadi seperti ini?.
Bukanlah diriku yang sebenarnya.
Membuang waktu saja.
"Aku sudah memilihnya terlebih dahulu hyung"
"Eoh, jimin-ah, kau yang akan mencarikan Yoongi hyung wanita? Kau serius?!"
"Ya yaehyung-ah, aku akan mencarikan nya dan sudah dapat"
Mwo!! Kenapa si bantet ini sangat senang jika urusan mencri wanita? Ah, aku lupa bahwa dia adalah playboy disini bersama rekannya taehyung. Mungkin dia memiliki stok wanita? Ah tapi aku tidak menyukai wanita yang tidak baik atau kecantikan dan sok cantik.
"Tenang hyung, dia bukan stok wanitaku"
Seperti bisa membaca pikiran saja.
"Yah! Apa kau ingin ku adukan dengan jennie?"
"A-anii... Jangann!! Akuu tidak ingin bertengkar degannya lagi"
"Yahh! Tidak usah banyak bicara, suruhlah dia bertemu denganku nanti sore jam 5 di taman"
"Kenapa tidak kau saja?"
"Jin hyung, aku tidak tau wnita nya yang mana, bagaimana aku bisa bertemu dengannya"
Lalu mereka diam.
Stelah itu aku kembali ke kelas karena belum sudha berbunyi.
Saatnya waktu bel pulang sekolah sudah bunyi, dan ini pukul 3 sore, aku ada janji dengan seseorang jam 5.masih ada tersisa 1 jam untuk aku tidur.
Aku pulang bersama yang lainnya, sampai dirumah aku langsung masuk kamar dan merebahkan tubuhku yang lelah di atas kasur.
***
Hari ini aku pulang lebih awal dari yang lainnya, aku memutuskan untuk plg lebih awal karena aku sangat lelah. Sampai dirumah aku mengistirahatkan tubuhku di atas ranjang dan memejamkan mataku.
Tidak ada sampai 30 menit ponsel ku berbunyi dan tertera nama seseorang di sana
MyBantet🐶
Untuk apa dia menelfon ku? Bukankah kami sedang tidak cakapan?
"Yobseo, waee? "
"......... "
"Yah! Kau gila?aku baru saja istirahat pabo! Dan kau memintaku untuk datang jam 5 sore Ke taman? Untuk apa aku kesana lebih baik aku dirumah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
cold couple // MinYoongi END
RomanceDua orang yang dulunya tidak peduli tentang cinta karena masa lalu nya yang tidak bahagia bersama pasangan mereka mengharuskan mereka untuk tidak jatuh cinta. Tapi, takdir berkata lain. Mereka di pertemukan untuk saling melengkapi dan menjakankan hi...