chapter "18"

62 1 0
                                    

Hari sudah berganti menjadi bulan. Ber bulan bulan yeji menjalankan kehidupan tanpa didampingi oleh kekasih nya, sejauh ini jika dilihat hubungan mereka baik baik saja tanpa ada masalah sedikitpun. Setiap malam mereka saling menghubungi satu sama lain, video call dan yang lainnya melalui ponsel. Namun, melalui ponsel dan bertemu lebih menyenangkan jika langsung bertemu karena kita bisa saling melepaskan kerinduan. Setahun, sebentar lagi Yoongi akan segera kembali ke korea dan kuliah disini. Tapi, ada satu hal yang membuat yeji gelisah. belum lama ini, Yoongi sedikit berbeda. Tiga minggu yang lalu, Yoongi sudah jarang untuk menghubungi nya.

Yeji tidak tau apa masalah nya. Dan dia berusaha untuk berfikit positif dengan Yoongi. Mungkin saja jika berkas atau tugas yang di terima Yoongi terlalu berat dan banyak oleh sebab itu dia tidak menghubungi yeji. Tapi, jika urusan berkas untuk masa depannya untuk kantornya yeji masih bisa memaklukinya. Tapi, jika untuk hal lain? Apa yang harus yeji lakukan?. Dua minggu yang lalu, sampai sekarang. Tidak ada kabar sama sekali dari Yoongi. Maupun itu pesan atau pun telephone.

Yeji sudah menanyakan semua teman teman Yoongi dan jawaban mereka yaitu. 'Yoongi sedang sibuk, kau tidak perlu khawatir. Dia akan segera kembali. Siap kan hatimu untuk kejutan'. Kejutan katanya?. Kejutan apa? Apakah Yoongi akan memberi kan kejutan kepada yeji sebagai eniv mereka yang ke setahun? Atau tidak?. Tapi yang di fikir oleh yeji benar. Dia berfikir Yoongi akan melakukan hal special untuk eniv mereka nantinya.

"Yena-ah, aku bingung bagaimana keadaan Yoongi skrg? Apakah dia baik baik saja? Kenapa perasaanku sangat tidak enak saat ini"
Ucap yeji sambil mengggenggam tangan yena sangat erat.

"Sabar lah, mungkin dia saat ini sedang sibuk. Kau tidak perlu khawatir" Sambil terus menenangkan yeji yang terlihat khawatir.

Ting!

Bunti notification dari ponsel yeji.

Ketika yeji melihat apa itu ternyta itu bunyi notifications dari Instagram. Yeji melihat dan membukanya.

Begitu membukanya, yeji terpaku melihat apa yang baru saja di lihatnya.

Yoongi dan seorang wanita.

Poto berdua sambil memegang tangan satu sama lain. Yeji yang melihatnya manjatuhkan ponselnya dan kemudian sebutir cairan bening keluar dari pelupuk matanya. Siapa yang tidak sedih melihat kekasih nya berfoto dengan wanita lain? Siapa? Katakan pada yeji sekarang.

***

Apa apa an ini! Kenapa dia bisa setega ini denganku! Apa yang kurang dariku? Aku sudah memberi kan seluruh cintaku kepada nya tapi dia menghianatiku?.

Aku langsung menghubungi Yoongi lewat chat.

Yoongi-ah

Nee?

Siapa wanita yang baru saja berfoto denganmu?

Teman ku.

Kau yakin dia teman mu? Aku mohon,
Jangan pernah melakukan ini kepadaku.
Aku sudah memberi kan semua yang aku punya kepadamu dan kau dengan enak nya menyebut dia sebagai teman mu?. Aku mohon jangan delat dengan wanita lain selain diriku.

Berisik sekali.

Oh, kau mulai tidak menghargaiku? Baiklah kalau begitu. Aku baik baik saja.
Read!

Astaga! Apa yang terjadi dengan nya aku tidak that dengan semua nya. Kenapa dia harus seperti ini? Aku sudah memberi kan hatiku kepada nya, kepercayaanku kepada nya tapi dia menghianatiku? Apakah ini balasanku?

cold couple // MinYoongi  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang